alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Bulan Hilang, Gadis Remaja Ditemukan Tinggal Tulang Terikat dalam Karung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50ae8465b24d2f1317a41e/5-bulan-hilang-gadis-remaja-ditemukan-tinggal-tulang-terikat-dalam-karung

5 Bulan Hilang, Gadis Remaja Ditemukan Tinggal Tulang Terikat dalam Karung

SEMARANG – Beberapa bulan hilang, remaja16 tahun asal Tegal, Jawa Tengah, ditemukan tewas . Jasad gadis malang ini nyaris hanya tinggal tulang belulang terbungkus karung putih di rumah kosong di Dusun Jrumat Timur.

Polisi menyebut kaki dan tangan Nur, remaja itu, terikat tali rafia. Gadis itu diperkirakan dibunuh lima bulan sebelum jasadnya ditemukan.

Kapolsek Jatinegara, Iptu Basri, mengatakan korban dilaporkan keluarganya hilang lima bulan lalu.

Terungkapnya kematian Nur tetika polisi menerima laporan penemuan mayat pada Jum’at (9/8/2019). Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan.

“Jasad korban terbungkus  karung putih, kepalanya sudah menjadi tengkorak,” ungkapnya.

Tak ada identitas mayat yang ditemukan sehingga polisi harus kerja keras mencarinya. Jati diri korban diketabui setelah mihat laporan kehilangan dan pemeriksaan lain.

Polres Tegal membawa jenazah ke RSUD Dr. Soeselo untuk diperiksa Tim Inavis Polda Jateng agar diketahui penyebab kematiannya. Diperkirakan korban dianiaya sebelum tewas.

“Kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya. (suatmadji/yp)


http://poskotanews.com/2019/08/11/5-...rikat-karung/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gila ya pelaku nya bisa hidup tenang ampe 5 bulan
Lihat 1 balasan
innalillahi wa innailaihi rojiun
semoga ketangkep pelakunya
Sudah darurat kriminal negara ini. Sudah sepantasnya sistem petrus di galak kan lagi, tai kucing lah dengan HAM
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan winner4016 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Turut prihatin aja
semoga korban diberi ketenangan di alam sono....

alfatihah
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Quote:


Ehm......
Khilafah solusinya gan......
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Spoiler for laskar diatas segala laskar:
profile-picture
profile-picture
winner4016 dan Helm.Proyek memberi reputasi
Quote:


Quote:

Mbok ya gogling dolo sono di AS banyak juga kejadian kek gini nggak cuma di sini nype ngomong khilafah...emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
5 bulan.
Ada penjahat sekeji ini 5 bulan bebas. Entah berapa lagi korbannya.

Ini mau menyaru jadi serial killer macam Jack The Ripper apa?
Lihat 1 balasan
Balasan post atarisholik
Quote:


Tenang karena ga ketahuan emoticon-Entahlah
Balasan post maya.asar
Quote:


Petrus bukan solusi buat kejadian seperti ini.
Biasanya yang melakukan beginian bukan yang macem preman
Kejahatan macam begini, nanti kalo ketemu pelakunya,
kemungkinan besar malah orang yang gak pernah macem-macem emoticon-Entahlah
Diubah oleh peyotpetot
Quote:


kok gue jadi inget tokoh politik dagelan ya?
emoticon-Ngakak
ga ketahuan yah, apa tetangga rumah tempat mayat diikat ga kebauan yah

Lihat 1 balasan
Pembunuh nya yang ga menyerahkan diri semoga di teror arwah penasaran !!!
Balasan post line.blue
Quote:


Di daerah sana banyak tanah kosong dengan rumah kosong diatasnya, dan jarak antara rumah 1 dengan lainny kadang berjauhan
profile-picture
line.blue memberi reputasi
Quote:



wah begitu yah gan, kira kira rumah semi permanen yang dipake kalau ke ladang yah.

Balasan post lupineprince
Yg nemuin karungnya siapa tuh?
Pemilik rumah kosong?
Warga yg dihantui?


Balasan post wahrifson
Quote:


bahas khilafah kok jd AS emoticon-Ngakak (S) makin emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
angga_nero memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di