alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jaman Sekarang Hobi Makan Bisa Auto Kaya! Bagaimana Caranya?
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d509b0e4601cf3c6a3198e3/jaman-sekarang-hobi-makan-bisa-auto-kaya-bagaimana-caranya

Jaman Sekarang Hobi Makan Bisa Auto Kaya! Bagaimana Caranya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Jangan lupakan Tanboykun gan
profile-picture
adnanami memberi reputasi
hmm jaman nya beda
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Yoi gan
mukbang apaan sih ???, muka baangsat??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jlamp dan adnanami memberi reputasi
Quote:


Gimana g mencret kalo yg dimakan itu tuh cabe sebakul
Quote:


Iya bun, video beginian viewernya jutaan gak heran kalo creatornya berpenghasilan gede, gilirannya video pelajaran yg nonton paling banter cuma ratusan ribu
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Makan divideoin online gitu kayaknya gan
Quote:


Beda banget, ntar jamannya cucu ane kayak gimana ya? Ada pekerjaan apalagi ya yg ngehits?
Quote:


Kita tunggu aja gan
Quote:


Bener banget ini, orang suka main clay aja bisa kaya lho karena kreatifitasnya
Quote:


Nunggu 40 tahun lagi hehehe masih lama
Quote:


I like you
Quote:


Ane sebagai pria bertubuh kurus yg makannya banyak juga ikut penasaran kemana semua makanan yg saya/mereka makan? Ketika bertanya ke teman ane yg orang gizi katanya kemungkinan karena metabolisme tubuh yg terlalu cepet🤔
profile-picture
profile-picture
adnanami dan santaikalus memberi reputasi
wah cocok nih.. .. pengen mulai emoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Kalo ditanya faedah mungkin susah ya. Ane nonton gituan buat tau informasi seputar kuliner, jadi tau makanan baru sama rasanya lewat ekspresi si vlogger hehe
profile-picture
profile-picture
jlamp dan adnanami memberi reputasi
Quote:


Udahh wkwk, tanboy kalo makan tuh porsi grup kuli. Trus apapun yg dimakan kayak rasanya tuh enak banget. Kayaknya emang dianya yg doyan semuaemoticon-Big Grin
Quote:


Nah ini!! Apapun hobinya kalo kita kreatif dan pinter liat peluang pasti bisa menghasilkan! Yang penting jalanin hobinya juga tulusemoticon-Big Grin
sebenernya kalo dipikir sih ngga auto juga. Pasti mereka perjuangannya juga banyak dan buat bikin tampilan yg menarik supaya orang nontonnya enak pasti ada ilmunya. Karena ane pun pernah liat food vloger ntah baru atau gimana tapi nontonnya tuh aneh😅
Quote:


Bentar lah itu emoticon-Ngakak
emang bener sih, sekarang nge-youtube bisa ngejadiin sumber pendapatan juga
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di