alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d508b372f568d55075f160c/hal-hal-luar-biasa-namun-dianggap-biasa-bila-terbiasa-apa-saja

Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Hidup ini ada yang biasa dan juga luar biasa, dua hal tersebut memang seringkali bertolak belakang antar satu sama lainnya. Semua itu saling melengkapi satu sama lainnya dan menjadi sebuah bagian kehidupan baik secara individu hingga ke banyak orang dan membuatnya menjadi lebih menarik untuk dijalani di setiap waktunya.
Hal-hal Luar Biasa Namun Dianggap Biasa Bila Terbiasa, Apa Saja?

Credit : jokosusilo.com

Banyak hal yang biasa terjadi di dalam hidup kita dan seringkali menjadi sebuah rutinitas yang seakan tak ada hentinya. Lalu dengan hal-hal yang luar biasa selalu ada di sekitar kita, namun bagi yang sudah biasa tentu hal yang dianggap luar biasa itu terlihat biasa-biasa saja, lalu apa sajakah hal-hal yang terlihat luar biasa dianggap biasa saja bagi mereka yang terbiasa? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang dianggap luar biasa namun dianggap biasa bagi yang terbiasa. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
tambahin gan yang dialamin dosen ane, wisuda bahkan di 2 wisuda terakhirnya ortunya ogah dateng karena udah dateng 3x emoticon-Ngakak
Hal luar biasaaa bisa cepet move on dari mantan hahaha hal hebat tapi kalo terbiasa jadi B ajaaaa hahahaha
kenthu sama cwe sunda?
Ranking tuh ane berasa banget pas masih SMK kelas 2, seumur2 ane ga pernah dpt ranking, bisa kitakan ane paling bego dikelas. Cuma sejak kelas 2 itu ane mati2an belajar sampai akhirnya dpt ranking 9 dikelas. Itupun temen2 pada nuduh ane curang hahaha.

Dengan bangga ane bawa pulang kasih liat bokap, tp reaksi nya ga sesuai harapan ane hahaha. Maklum kakak n adik ane rata2 rangking 1 dan 2. walau rada sakit digituin, cuma setidaknya jadi tahu kalau ane selama ini ga bego, cuma malas saja emoticon-Cape d...
bangun pagi luar biasaemoticon-Matabelo
biasakan gan
hehe emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Sebenarnya banyak sih hal hal yang luar biasa bagi sebagian orang, tp dah biasa bagi yg terbiasa melakukannya. Yah tinggal bagaimana cara pandang seseorang aja. Yg udah biasa diet ga makan nasi bagi sebagian orang luar biasa, tp bagi yg dah nglakuin ya biasa aja, masih banyak sih hal lainnya.
patah hati gan.,awalnya sakit bgt.,tp skrg udah biasa...kalem aja 😑😑😑
beda orang yang udah ngalamin dan belum ngalamin.
Wkwkwk kalo popular pasti pas awal awalnya star syndrome dulu dehhh. Dari ga terkenal tbtb mendadak viral pasti kaget banget deh tuh. Temen ane yang baru terkenal juga gitu star syndrome eh akhirnya berantem sama manager nyaaa karna ngebos banget wkwkkwk
bangun pagi trus lari pagi gan.
Quote:


Hahahahaha mon maap gan s1 sama s3 kagak ada rankingnya pan yak, ada ada aja si agan, di sekolah pula emoticon-Ngakak
R
Ehhmm.. Nganu gan
💏
col* gan... pertama kali meledak2 dan luar biasa... udah biasa, bosen wkwkwkwk
Diubah oleh pejuang.nikotin
luar biasa gann

Tritnya HT berkali kali jdi biasa aja
Diubah oleh wbros
iya sih ngerasain kuliah, ya biasa aja kyk sekolah biasa ada kbm,presentasi,praktikum,tugas dll emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di