alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Manchester United Vs Chelsea, Chelsea Tertunduk 4-0
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50869ba72768269102fc3f/manchester-united-vs-chelsea-chelsea-tertunduk-4-0

Manchester United Vs Chelsea, Chelsea Tertunduk 4-0

Manchester United mengawali Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2019-2020 dengan baik seusai menundukkan tamunya, Chelsea, pada pekan perdana.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Minggu (12/8/2019), laga Manchester United vs Chelsea berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah.
Keempat gol Manchester United dicetak oleh, Rashford dengan brace golnya, lainya dicetak oleh Martial dan Daniel James.

Kekalahan besar atas Setan Merah membuat debut yang pahit bagi Frank Lampard.Pasalnya ia baru saja ditunjuk untuk menukangi Chelsea di musim 2019 ini.

Jalannya Pertandingan MU Vs Chelsea

Manchester United Vs Chelsea, Chelsea Tertunduk 4-0

Awal babak Pertama Manchester United sukses unggul 1-0 atas Chelsea. Gol diciptakan oleh Rashford lewat titik putih di menit ke-18.

Pinalti di dapat tuan-rumah Manchester United di menit ke-18 karena pelanggaran yang dilakukan Kurt Zouma pada Rashford di kotak pinalti Chelsea. Pinalti itu dilaksanakan sendiri oleh Rashford serta sukses menaklukan Kepa Arrizabalaga.

Sampai babak pertama selesai, score 1-0 untuk keunggulan Setan Merah bertahan. Masuk babak ke-2, Chelsea langsung ambil ide serangan. Pedro serta Emerson silih bertukar meneror pertahanan Man United, tetapi tetak sampai membalikkan keadaan.

Menit ke-58, pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic, masuk gantikan Ross Barkley. Bukannya menyamai posisi, gawang The Blues, julukan Chelsea, malah kembali jebol di menit ke-65. Terima operan silang dari Andreas Pereira, Anthoy Martial menyongsong bola dengan sontekannya.




Cuma berlalu 95 detik dari gol Martial, Man United sukses meningkatkan keunggulan. Bermula dari umpan manis Paul Pogba dari posisi tengah, Rashford yang selamat dari perangkap offside, dapat mengelabui Kepa Arrizabalaga untuk cetak gol kedua-duanya. 

Chelsea kelihatan cemas dengan masukkan Olivier Giroud, selanjutnya diikuti N'Golo Kante. Usaha Chelsea untuk mengecilkan kondisi gagal, sebab di menit ke-81, MU kembali melebarkan kondisi. Adalah Daniel James yang baru masuk pada babak ke-2, sukses mencatat namanya di papan score.

Berawal dari serangan balik yang dibuat Pogba serta Martial, Daniel James turut lari dari belakang. Pemain anyar Man United itu selanjutnya terima sodoran Pogba, lalu akhiri usahanya dengan sepakan yang menjebol gawang Kepa. Sampai pertandingan selesai, score 4-0 bertahan untuk kemenangan Man United.



Diubah oleh angrainicecilia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di