alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ingatkan Pansus Wagub DKI: Jangan Sampai Disebut Gagal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5076cb88b3cb122546d10f/anies-ingatkan-pansus-wagub-dki-jangan-sampai-disebut-gagal

Anies Ingatkan Pansus Wagub DKI: Jangan Sampai Disebut Gagal

Anies Ingatkan Pansus Wagub DKI: Jangan Sampai Disebut Gagal

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan Panitia Khusus (Pansus) pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta untuk segera menentukan wakil gubernur DKI Jakarta yang telah kosong selama hampir setahun.

Anies tidak ingin Pansus tercatat dalam sejarah sebagai Pansus yang gagal dalam menyelesaiakan tugasnya.

"Jangan sampai nanti pansus tercatat dalam sejarah sebagai pansus yang gagal menyelesaikan tugasnya, karena anggota dewan yang lain tentu menunggu dari Pansus," ujar Anies di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (11/8).

Pansus pemilihan Wakil Gubernur bertugas menyelesaikan draf tata tertib (tatib) pemilihan wakil gubernur. Namun, sampai saat ini, draf tatib tidak berjalan atau mentok karena belum digelar rapat pimpinan gabungan (rapimgab).

Kursi wakil gubernur kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno pada Agustus 2018. Sandiaga Uno mundur karena maju snebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Menurut Anies, proses pemilihan wakil gubernur DKI ditentukan Pansus. Dia berharap sidang bisa segera digelar lantaran masa kerja anggota DPRD periode 2014-2019 akan segera habis.

"Kita tunggu saja, saya percaya Dewan tuntaskan segera," tuturnya.

Anies mengaku keteteran selama setahun bekerja, karena tanpa wagub. "(Secara) Manajemen ada pembagian tugas. Kalau acara banyak sekali, badan cuma satu, sebagian tugas protokoler kalau ada wakil bisa berbagi," katanya.

Partai pengusung yakni PKS dan Gerindra sudah menyodorkan dua nama pengganti Sandiaga, yakni Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu.

Wakil Ketua Pansus Pemilihan Wakil Gubernur DKI, Bestari Barus, sebelumnya mengatakan untuk pengesahan tata tertib pemilihan wakil gubernur masih menunggu jadwal rapat pimpinan gabungan .

Dua pekan lalu, rapat paripurna pengesahan tatib kembali ditunda. penundaan itu merupakan yang ketiga kali. Salah satu alasan yang membuat rapimgab belum dilaksanakan menurut Bestari ialah jadwal dari Sekretaris Dewan (Sekwan) yang belum kunjung keluar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
muke loe la...slama ini diem2 aja.. pas viral baru ngomong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EdwinSyn dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh liee
Kapan bikin pansus buat Anis?
dprd genduuut
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan luna8899 memberi reputasi
Ya serahkan aja semua pada pansus
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan luna8899 memberi reputasi
sesuatu yg mudah dibikin ribet
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
gabenernya gagal pansusnya jg harus ngikutin dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Brengsek juga ni orang, kemana aja kemaren2 emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
EdwinSyn dan luna8899 memberi reputasi
Ga ngefek koq tetep ente bisa jalan jalan wan...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan 3 lainnya memberi reputasi
Keteteran? Pembagian tugas? Kerja apaan emang? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
luna8899 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dasar gubernur gagal lu...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan luna8899 memberi reputasi
Udah kosong 1 taonan yah udah gatot namanya.
Bubud cuman bacot doank...emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
TS judul nya salah. Yg bener "Anies ingatkan gubernur DKI: Ente udah gagal, gak usah cangcingcong lagi di media" emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luna8899 dan 2 lainnya memberi reputasi
Entah kenapa gw jadi selalu geli...melihat kaum babi..
Selalu marah tanpa alasan sama nganies..
Hahaha..
Emang move on itu susah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EdwinSyn dan 4 lainnya memberi reputasi
Simple aja, tarik Djarot jd wagub lg aja... Hehehe. Kan beres dan mudah
profile-picture
profile-picture
luna8899 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalau TGUPP berhasil ya Bud? emoticon-Big Grin
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Quote:


mending pergi ngaca luh wan abud
nama ente sih bakal kecatet sbg gabener ter blo'on sepanjang sejarah

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Anies mengaku keteteran selama setahun bekerja, karena tanpa wagub. "(Secara) Manajemen ada pembagian tugas. Kalau acara banyak sekali, badan cuma satu, sebagian tugas protokoler kalau ada wakil bisa berbagi,"







udah niat jangan ngeluh












emoticon-Cool
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Quote:


keteteran tp pelesir ke luar negeri berhari2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan luna8899 memberi reputasi
makin lama makin bagus kursi wagub kosong,jd dana operasionalnyaa lumayan buat nambah2 modal nyapres 2024

Ini isi hati plg dalam dari si dungu anies weduswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hankzz
menteri yang gagal
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Anies Ingatkan Pansus Wagub DKI: Jangan Sampai Disebut Gagal
profile-picture
luna8899 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di