alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50765cf0bdb2714d6385b8/heavy

Heavy

Halo gan/sist, ane mau menceritakan sebuah kisah yang sangat sedih banget. Kalian pernah sedih banget ga sih? Contohnya kaya diputusin pacar gitu? Atau ditinggalin sahabat gitu? Orang tua yang cerai? Apa bisa di maklumi kalo ane harus berurusan dengan yang namanya drugs & alkohol? oke sebelum ane ceritain semuanya, ane mau nanya dulu apa menurut agan dan sista semua kalo ane harus berurusan dengan hal itu?
Diubah oleh mamangpa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Awal Kehidupan

Awal kehidupan ane terbilang sangat harmonis dan juga tentram gan. Lahir di keluarga yang berkecukupan cenderung lebih, membuat semua kebutuhan ane terpenuhi. Termasuk meminta apapun yang ane inginkan.

Waktu sd ane pernah minta sebuah sepatu roda dan sepeda, karena dulu ane sangat dimanja ortu ane, ga tanggung-tanggung gan langsung di beliin dua-duanya. Walhasil dulu sd cuman ane doang yang bawa sepeda, itu waktu taun 2005-an gan. Tiap pagi ane pasti dikasih uang jajan yang menurut ane dulu itu gede gan, bisa beli es teh banyak, mie goreng, dan banyak lainnya gan. Ortu ane dulu harmonis banget gan, sampe-sampe kalo ane berprestasi dikit langsung ngajak liburan bareng. Kalo di sebutin sih, destinasi wisata di kota ane mah udah ane puterin gan. Sampe bosen malahan.

Beranjak SMP ane mulai bengal nih gan, tapi tetep dimanja. Maklum anak pertama dan satu-satunya, dulu ane pernah tuh mabal sekolah sampe 3 bulan lamanya gan. Bukannya di marahin malah ane di tanya biar rajin sekolah ane harus di beliin apa. Karena ya dulu ane sering minjem motor punya temen buat kesana kemari ane minta motor. Dan agan-agan tau sendirilah setelah itu apa yang terjadi.
Wih pas pertama ane naik motor ke sekolah ane berasa jadi orang yang paling kece dah, banyak tuh cewe-cewe yang ngedeketin ane. Oh iya selain punya motor ane juga dulu udah pake hp blakblakan sama android gan. Jadi ya wajarlah kalo banyak yang mau, secara dari dulu emang kan cewe itu realistis yakemoticon-Ngakak
Nah semua berawal dari sini nih gan, saat ane mulai di gandrungi cewek, disitu juga keluarga ane dirundung masalah gan. Entar ane ceritain di cerita selanjutnya yak. Stay tune terus gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di