alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi PA 212 atas Isu Ada Kelompok Ingin Gagalkan Pelantikan Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5067d37e3a72615943ef8e/reaksi-pa-212-atas-isu-ada-kelompok-ingin-gagalkan-pelantikan-jokowi

Reaksi PA 212 atas Isu Ada Kelompok Ingin Gagalkan Pelantikan Jokowi

Reaksi PA 212 atas Isu Ada Kelompok Ingin Gagalkan Pelantikan Jokowi
JAKARTA – Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin turut angkat bicara soal isu yang berkembang mengenai adanya kelompok yang mencoba untuk menggagalkan proses pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Menurut Novel, masyarakat harus cermat menerima informasi dan tidak serta merta menelannya bulat-bulat apalagi langsung memercayainya begitu saja tanpa melakukan kroscek terlebih dahulu. Pihaknya pun merasa tersudut jika kemudian isu itu kian berkembang di masyarakat.

"Apa yang disampaikan tentu harus bisa membuktikan siapa kelompok di belakang yang ingin menggagalkan pelantikan presiden dan wapresnya,” ucap Novel saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Ia juga mengingatkan Badan Intelijen Negara (BIN) untuk memberikan informasi yang utuh dan benar-benar akurat, sehingga informasi yang didapat masyarakat dapat dipertanggungjawabkan.

"Oleh karenanya, BIN harus bisa memberikan informasi yang benar karena mereka dipastikan punya kekuatan yang bisa masuk dalam unsur ke pemerintahan dan tahu kelemahan kubu 01," kata dia.

"Jangan sampai isu itu menjadi blunder bahkan hoaks untuk menakut- nakuti rakyat seperti komentar yang pernah dilakukan Moeldoko yang mengatakan ada 30 teroris yang datang ke Jakarta untuk menggagalkan aksi demo di depan MK jelang putusan MK dan itu sama sekali tidak terbukti,” tutur Novel.

sumur
layu sebelum berkembang emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Reaksi PA 212 atas Isu Ada Kelompok Ingin Gagalkan Pelantikan Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sharkman lagi sharkman lagi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
belom ditunjuk udah panik duluan
wajib dicurigai nihemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biasanya yg kentut paling kenceng bilang “bukan saia” emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 3 lainnya memberi reputasi


salaman dulu lahemoticon-Shakehand2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Tidak terbukti matamu vel, itu yg ditangkepin bukan bakul tahu!!!
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan davecchio memberi reputasi
kok dia sih yang ditanyai

profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Masyarakat sudah cukup cermat
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Setiap dikasih umpan langsung disambar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
Move on, pakemoticon-EEK!
Emang pelantikan kapan?emoticon-Bingung
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
kayak yg tertuduh aja ini
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Pantes monaslimin gampang dikibulin. Junjungannya aja gini emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Disinggung sedikit setan gundul nya langsung keluar...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane pikir ide2 kek gini perlu dilestarikan
Menuduh dengan apa yg dikhawatirkan
Mereka pasti jawab tidak
Dan dr jawaban tidak mereka bisa mendinginkan arus bawah
Ini sebenernya jurus mereka ya kan emoticon-Big Grin
Menuduh seenaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
isu darimana? emoticon-Hammer2

Amien rais kan ngomongnya gitu
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Mendadak dukung pelantikan nih?
Dasar bunglon gurun.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Jokowi pengen nya apa dah, sebenarnya fpi pa212 ini dianggap apa sama Jokowi? Mereka butuh kepastian. Malah digantung, diseriusin napa emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Yg merasa tersinggung dan langsung membantah biasanya itu adalah pelakunya
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
napa ribut sendiri sih?.....
abis betelor yak?....
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di