alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d505f8409b5ca0812517cd8/5-kalimat-ampuh-yang-diucapkan-cewek-saat-pura-pura-ngambek

5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek

5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek

Cowok dan cewek memang memiliki pola pikir yang jauh berbeda. Jika cowok lebih suka to the point, cewek lebih cenderung berbelit-belit dalam mengungkapkan keinginannya. Itulah cewek, memang susah untuk ditebak. Apalagi saat dia ngambek.

Kamu yang udah punya cewek pasti sering mendapati dia ngambek tanpa memberikan alasannya kepadamu. Sehingga kamu pun bertanya-tanya, apa yang harus aku perbuat?

Meskipun kelihatannya ngambek, tapi sebenarnya tak jarang juga bahwa mereka hanya ingin dimanisin atau dimanjain sama kamu kok.

Supaya kamu tahu kalau ngambeknya hanya ingin dimanjain sama kamu, simak penjelasan dari 5 kalimat ampuh berikut ini yang sering diucapkan oleh cewek yang sedang ngambek manja.


1. "Yaudah lah, terserah!"
5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek
Cewek: Katanya malam ini mau ngajak nonton?

Cowok: Jangan sekarang ya say! Gimana kalau besok aja?

Cewek: Gimana sih? Yaudahlah terserah!!!

Cowok: (aduh....salah lagi deh aku)

Kalimat ampuh pertama ini sering diucapkan para cewek yang sedang ngambek manja, lho.

Jika cewekmu sudah mengatakan kalimat ampuh ini, jangan sekali-kali kamu mengabaikan keinginannya. Kata terserah di dalam kalimat ini bisa diartikan sebagai anjaman buatmu jika kamu tidak bisa memenuhi keinginannya.


2. "Nggak usah, aku bisa sendiri!"
5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek
Cewek: Say, kepalaku kok sakit ya?

Cowok: (sambil main hp). Sana periksa ke dokter!

Cewek: Kok nggak kamu anterin sih?

Cowok: Yaudah ayo aku anterin!

Cewek: Nggak usah! Telat, aku bisa sendiri.

Sebenarnya, kamu nggak telat-telat banget kan? Ya memang cewek tuh sukanya menuntut kamu untuk selalu siap siaga dan perhatiin dia 24 jam. Biasanya kalau cewek ngeluarin kalimat ampuh ini, tandanya dia sedang ingin diperhatiin sama kamu, lho.


3. Ih, apaan sih, males banget!
5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek
Cewek: Mas, menurutmu aku pantes nggak dengan potongan rambut baru ku ini?

Cowok: Pantes sih, tapi lucu, kayak kuda poni. Haha

Cewek: Ih apaan sih, males banget! Nggak lucu tau.

Cowok: hehe, nggak kok dek, bagi mas kamu tetap cewek tercantik di dunia ini.

Nah, jika bercandamu kelewat kasar yang membuat cewek ngambek dan mengeluarkan kalimat ampuh ini, kamu harus manis-manisin dia lagi. Bisa jadi ngambeknya hanya karena ingin dupuji-puji sama kamu.


4. "Gak tau ah, udah males."
5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek
Cowok: Maaf ya say aku telat jemput kamu, jadi berangkat kan?

Cewek: Nggak tau ah, udah males.

Cowok: Jangan gitu dong say, nanti kita nonton deh.

Jika cewek mu sudah mengeluarkan kalimat ampuh ini, sebenarnya di nggak bener-bener nggak mau tau kok. Tapi jika tidak kamu tanggepin mungkin akan menjadi sebuah ancaman bagimu.


5. "Oh gitu? Okey, fine..!"
5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek
Cowok: Sayang, cepet dong milih bajunya! Ntar aku tinggal nih.

Cewek: Oh gitu? Okey fine. Tinggal aja selamanya!

Cowok: Galak banget sih? maaf deh, aku kan cuma bercanda.

Kalimat "Oh gitu? Okey fine." memang udah jadi semacam skakmat aja buat si cowok. Kalimat ini memang selalu ampuh membuat cowok tak bisa berkutik. Untung saja kata "maaf" dan "aku kan cuma bercanda" masih ampuh untuk menjinakannya lagi.

Ngambek manja ini memang udah menjadi ciri khas sendiri bagi cewek saat ia menginginkan perhatian lebih dari cowoknya. Karena cewek cenderung lebih suka berbelit-belit dalam mengungkapkan keinginannya ketimbang harus to the point. Pada akhirnya, kamu sebagai cowok dituntut harus mengerti dan memahami ngambek manjanya tersebut.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek Sedang di Titik Jenuh? Ini 6 Taktik Kembali Mesra dengan Pasangan

- 5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek Patut Dicoba, 5 Tips Meredam Emosi Saat Bertengkar dengan Pasangan

- 5 Kalimat Ampuh yang Diucapkan Cewek Saat Pura-pura Ngambek 5 Hal yang Kamu Rasakan Saat Putus Cinta, dari Galau Hingga Move On

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di