alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d503ef428c9917b0a026e8f/nosferatu-the-wrath-of-malachi-semoga-game-ini-dapat-versi-hd-remaster-remake

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!


"We have been fools i say! fools! The Count is a vampire. Take my crucifix, the vampires will back away from it".


Kali ini gue ingin beropini dan sedikit review tentang sebuah game survival horror FPS yang bernama Nosferatu: The Wrath of Malachi. Game ini bernuansa Gothic dan mengambil konflik dengan para vampire.

Nah, alasan kenapa gue buat thread ini pun karena menurut gue, game ini sebenarnya memiliki potensi yang bagus dan memiliki beragam hal yang unik. Dan juga, menurut gue, game ini cukup seram dimainkan oleh para casual gamer bahkan gamer sekalipun. Gue pribadi saja merasa game ini memang cukup mencekam dan memiliki atmosfir yang kuat.

Lalu, menurut gue lagi, gue tekankan di sini bahwa game ini LAYAK di buat versi REMAKE atau HD Remaster. Kalau bisa ya di ENHANCED Edition juga, agar bisa lebih di UPGRADE lagi soal fiturnya.

Nah, pasti kalian bertanya-tanya, kenapa gue memilih game ini untuk di REMAKE atau di REMASTER? di bawah ini akan gue kasih beberapa poin penting tentang game klasik tahun 2000-an ini.

1. Atmosfir Game Ini Mencekam dan Cukup Terasa

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!

Ketika gue main game ini, gue merasa cukup seram ketika beragam suara-suara aneh dan seram sering kali terdengar di kuping gue. Dan juga, backsoundnya pun sering kali melakukan suara seperti suatu jumpscare. Dan hal-hal itu bikin gue merasa serem lol.

Lalu, game ini memiliki ciri khas juga, ialah ketika layar permainan kita seperti rekaman zaman dulu yang memiliki texture layar TV yang bersemut. Sehingga membuat kita, khususnya gue yang main pun merasa kebawa lagi di tahun jadul dan sekali lagi, gue semakin merasakan atmosfir yang kuat dari game ini.

Lingkungannya pun juga mendukung banget. Ketika suasanya lumayan cukup gelap, berkabut, dan sunyi. Seperti benar-benar menyeramkan sih untuk di tahun 2000-an. Tetapi ketika gue main di zaman sekarang pun, gue cukup terhibur karena nuansa desain gothicnya memang tetap ada.

2. Keunikan Game FPS Ini Untuk Melawan Sang Penghisap Darah

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!

Gue enggak tahu apakah ada game FPS yang temanya dracula atau vampire selain game ini. (gue tahu sih masih ada game RPG Vampire" yang lain, tetapi untuk genre FPS Survival Horror ini, kayanya gue baru temukan satu, jikalau ada yang mirip dengan tema vampire sekaligus FPS ini, tulis di komentar ya gan/sis)

Temanya gue suka. Kenapa? karena menurut gue melawan vampire ialah hal yang cukup seram ketika lu tahu bahwa monster vampire itu memiliki kecepatan yang gesit dan nafsu membunuh yang kuat. Dan bayangkan, di dalam game ini, (jikalau yang belum tahu) kalian akan sering menemukan sesosok vampire yang tertidur di dalam sebuah peti. Nah, yang bikin kaget di sini ialah ketika kalian melihat peti itu terbuka sendiri, dan jikalau kalian enggak ngerti apa yang harus kalian lakukan ketika melihat vampire itu tertidur, kalian akan merasakan akibat yang menyeramkan LOL. Alias, vampirenya bangun!

Nah, uniknya di sini, kalian bisa tusuk vampire yang lagi tidur tersebut dengan stake. Menurut gue itu cukup seru dan unik. Membuat sesosok vampire itu sangat-sangatlah ditakuti dan sangat harus di cegah.

3. Game Unik yang Wajib di Remaster

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!

Gue bisa bayangkan, jikalau game ini di buat versi REMASTER. Pastinya kereng banget! kenapa? karena yang vanillanya saja menurut gue sudah cukup menghibur meskipun begitu banyak bug yang sampai sekarang entah enggak ada yang berani ngepatch.

Tetapi, untuk semua fitur desain HUD, para monsternya, para bossnya, para karakter NPCnya dan juga beragam video cinematicnya yang unik, gue bisa bayangkan ketika di buat REMASTER. Kerena abis!

Oiya, apalagi, game ini pun enggak banyak basa-basi. Game ini jelas menghibur. Pokoknya pun, menurut gue, ok lah enggak perlu di remake, cukup di REMASTER atau di ENHANCED saja sudah bagus banget!

Akhir Kata:

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!

Kalau kalian mau coba game vanillanya seperti apa, kalian bisa klik link di atas. Namun, gue sudah kasih tahu dari awal, game ini banyak banget bugnya lol, seperti:

- Ketika kamu reload senjata, meskipun amunisi senjatanya masih penuh, tetap saja max amunisinya mengurang lol.

- Sering kali, meskipun kamu cuma loncat/jatuh pendek seperti biasanya, bisa seakan kamu jatuh dari ketinggian, alias tiba-tiba kena damage lol.

- banyak banget glitch!

- Enggak ada options dan akan sedikit lag gak jelas meskipun game ini ringan banget. Kenapa? ya karena mungkin beberapa game jadul memiliki FPS yang rendah.

- Spam monster yang jauh. Terkadang, nanti akan ada suara monster datang, namun dia harus jalan dari beberapa koridor lol.

Masih banyak lagi bug yang ada di versi vanillanya. Semoga siapa tahu, ada yang ngebuat Unofficial Patchnya lol. Atau mungkin ada yang langsung buat versi HD Remaster? gue sih berharap saja. Kenapa? karena banyak juga game-game vanilla harapan gue pun terREMASTER lol.

"You can use the Main Entrance from where you came as Sanctuary, the spawns of hell do not venture there."


***


Nosferatu: The Wrath of Malachi Digital Merchandise:

Nosferatu: The Wrath of Malachi, Semoga Game Ini Dapat Versi HD Remaster/Remake!


Oiya, jikalau kalian mau koleksi badge, background, dan emoticonsnya, kalian bisa beli di di Steam Market yah. Ini panduan dari wikinya jikalau kalian ingin cari-cari.



Diubah oleh KnightDruid
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di