alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukun menyetubuhi pasien cantik, Suami Diminta Menunggu di Luar
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d502ae6c8208477f5521f43/dukun-menyetubuhi-pasien-cantik-suami-diminta-menunggu-di-luar

Dukun menyetubuhi pasien cantik, Suami Diminta Menunggu di Luar

Dukun menyetubuhi pasien cantik, Suami Diminta Menunggu di Luar

M Agus Susanto (45), nama dukun, punya ritual mencuci alat vital pasiennya menggunakan air di dalam baskom.
Ia mewajibkan pasien perempuan menjalani pengobatan sendirian di sebuah kamar di rumahnya, sedangkan suami si pasien harus menunggu di luar.

Untungnya, aparat Polsek Tuba Tengah telah meringkus Agus di rumahnya, Tiyuh Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Polisi membekuknya atas laporan dua warga

Baca :

"Saat korban bersama suaminya datang ke rumah tersangka untuk berobat, tersangka hanya memperbolehkan korban masuk sendirian ke kamar. Sedangkan suami korban hanya boleh menunggu di luar," ujar Leksan melalui ponsel, Minggu (6/8).
Di dalam kamar, Leksan menjelaskan, tersangka memulai aksinya dengan ritual mencuci alat vital korban menggunakan air di dalam baskom.

"Saat itu, posisi mata korban tertutup rapat, terikat kain putih," katanya.

Baca :

Usai melakukan ritual mencuci alat vital, papar Leksan, tersangka membaringkan tubuh korban di atas kasur dengan posisi mata korban masih tertutup kain.

Tersangka kemudian menyetubuhi korban dengan dalih itu merupakan ritual pengobatan," imbuhnya.
Awalnya, menurut Leksan, korban tidak menceritakan ritual itu kepada suaminya. Namun, korban mulai curiga karena penyakitnya tak kunjung sembuh setelah beberapa waktu.

"Karena tidak juga sembuh, korban akhirnya bercerita kepada suaminya. Mendengar cerita itu, suami korban melapor ke Polsek Tuba Tengah," ujarnya.
Berbekal laporan korban, polisi bergerak cepat untuk menangkap tersangka.

Baca :
Sudah Tiga Korban
HINGGA aksi terakhirnya sebelum tertangkap polisi, sudah ada tiga korban yang mengalami pencabulan oleh tersangka M Agus Susanto.

Atas kasus tersebut, pihaknya mengimbau warga yang merasa telah menjadi korban perbuatan tersangka agar segera melapor ke Polsek Tuba Tengah.

Dukun menyetubuhi pasien cantik, Suami Diminta Menunggu di Luar

Baca juga :

- Pentingnya Ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan

- Hati-hati WhatsApp Mudah Di Bajak

- AS tawarkan hadiah Rp 14 Milliar untuk informasi putra osama bin laden,Hamza

- Habib bahar tinggalkan polda,100 Napi hapal hadits hingga 6 Tahanan jadi mualaf

- Berbagi Pengalaman sakit kangker servik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh detik.net
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
inisial M pasti dia Michael emoticon-Smilie
G o b l o g !
emang penyakit apaan sampai harus ritual cuci meki?

coba dukunnya kakek legend
dicuci meki sama kakek legend
pasiennya yg merengek rengek minta disetubuhi
profile-picture
haidartamvan009 memberi reputasi
berasa JAV yang cuckold pakai kaca satu arah, biasanya dipinggir jalan pakai mobil van
profile-picture
profile-picture
beyoungcarerock dan bluephantom memberi reputasi
Spoiler for Setubuhi aku dong, bang! Jamah aku!:


Masih aja jaman sekarang dukun dukun begitu, masih ada juga malah yg pake dukun wkwkwk. Cepet ditangkep deh klo bisa tuh dukun udh melecehkan banget apalagi pake kedok. Dosanya kayanya berlapis lapis tuh wkwkwkwk
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk makanya gan ya dukun dukun cabul mah ya gitu. Apa ajaa dijadiin alesan buat ngelecehin pasiennya hahaha udah jadi dukun dosa ini ditambah ngelecehin orang lagi. Dosanya berkali kali lipat itu mah wkwkwk
ga bisa berkata kata

Suaminya gak curiga yak emoticon-Bingung
Udah 2019 masih aja berobat di tempat gak jelas emoticon-Cape d...
profile-picture
.Orenji. memberi reputasi
jv bgt emoticon-Big Grin
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
dukun cabul
Quote:


emoticon-Ngakak
dukun berlendir emoticon-Stick Out Tongue
dukun cabul ketemu suami istri idiot. klop sudah
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
knpa ga swaminye aj yg nyuci meki istrinya

bahlul
mungkin dukun nya pernah berguru sama johny sins
Quote:


Dukun menyetubuhi pasien cantik, Suami Diminta Menunggu di Luar
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Wah dukunnya menang banyak emoticon-Belo
gw lbh percaya fake tutorial yutub drpd dukun,se-enggak nya ke tipu nya msh lbh elegan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di