alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
El Clasico transfer : siapa yang dapat neymar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d50132b68cc95216029631f/el-clasico-transfer--siapa-yang-dapat-neymar

El Clasico transfer : siapa yang dapat neymar?

El Clasico transfer : siapa yang dapat neymar?


Masa depan Neymar di PSG sangat diragukan dengan adanya keinginan neymar untuk pindah ke klub lain. neymar sudah berbicara dengan petinggi klub akan hal itu dan tampaknya para petinggi tak bisa lagi menahan pemain brasil itu. 

spekulasi dan spekulasi terus berhembus kencang setelah sang pemain tidak diturunkan pada pekan perdana ligue 1 musim ini.  Walaupun menurut tuchel dipinggirkannya neymar pada pertandingan pertama PSG bukanlah karena transfer melainkan kondisi fisik neymar yang belum sepenuhnya fit. "Neymar tidak menuntaskan sesi latihannya hari ini jadi dia tidak akan dimainkan besok"kata tuchel seperti dilansir bolasport.com dari sport.

menurut leonardo(direktur olahraga PSG) transfer neymar sudah memiliki kemajuan dengan klub yang meminatinya. kini ada dua klub yang digadang gadang menjadi tujuan neymar selanjutnya yaitu barcelona dan real madrid.

El Clasico transfer : siapa yang dapat neymar?

Barcelona dulu sempat menempati posisi pertama dalam menggaet neymar namun terhalang dengan biaya yang dipatok PSG dinilai sangat besar.walau begitu barca tetap berusaha untuk membawa kembali neymar yaitu dengan menyodorkan coutinho,semedo dan uang 50 juta euro. kini, real madrid juga menunjukkan ketertarikannya pada Neymar usai gagal datangkan pogba dari MU. usaha Perez untuk mendatangkan neymar juga terlihat dengan adanya penawaran fantastis yaitu kontrak 5 tahun dengan gaji 40 juta euro atau Rp635 miliar per musim plus luka modric.

PSG terlihat lebih senang menjual neymar ke Real Madrid karena relasinya dengan barcelona yang cukup buruk berbanding terbalik dengan neymar yang memprioritaskan barcelona sebagi tujuan selanjutnya agar bisa bermain bersama messi dan suarez lagi.

dikutip ESPN, gelandang muda barca yaitu carles alena menyebut akan menyakitkan jiklihat neymar berseragam putih milik rival abadi mereka apalagi neymar sudah pernah memperkuat barcelona.

Bagaimana pun, Bursa transfer di spanyol akan berakhir pada 2 september mendatangkan, masih ada banyak waktu buat kedua klub untuk membuat kejutan di penghujung bursa transfer nanti.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di