alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5011c1018e0d397c4e3419/everyday-love-on

EVERYDAY LOVE On!

Hari yang cerah berpayung langit biru, berselimut awan putih dan bersinar karena senyuman sang matahari di sebelah sana yang menatap gue hangat.

Ah indah sekali hari ini, tapi tunggu...

Sebuah letupan kecil mengantar gue ke sebuah memori yang sudah jauh, sebuah kisah manis yang saat ini yang sepertinya ingin dibagikan, terlalu indah disimpan seorang.

Sebuah cerita tentang warna merah yang selalu membuat gue tersenyum hingga detik ini.[/QUOTE]


Prologue: BERANTAKAN!
Sesuatu seperti memanggil dari mesin itu, suara dan aromanya seakan menyolok indra gue untuk menikmatinya sesaat, gue yakin hari ini bakal emejing!

Pernah gak kalian merasa seperti roh kalian dicelupin, dilumurin dan dibikin meresapi berbagai kebahagiaan dan kesenangan abis itu dijejelin lagi ketubuh kalian lagi dan menatap semua yang ada di hadapan terasa menjadi indah?

Itu yang gue rasakan saat ini...

Halo matahari, halo langit, halo awan halo kang sayur,

"Yooo" jawab kang sayur yang melintas.

Perasaan gue cuma nyapa dia dalam hati deh...

Mungkin insting kang sayur sudah sangat terlatih bagaikan lumba-lumba sirkus kali ya, skippp...

"Alfaaa~" suara itu menggema dari sudut ruangan, berirama dengan merdunya.

Gue yakin itu pasti kakak gue yang paling mantap lahir batin dunia akhirat...

"Iyaa Kak Sakura..." Jawab gue memalingkan badan mencari sosoknya dengan senyuman paling terbaik yang gue punya...

Warning, silahkan sediakan kantung muntah sebelum kalian muntah lagi.

Dan disana, dia berjalan kearah gue dengan outer rajut biru laut kesukaannya, gak lupa lupa dengan senyuman manis balasannya.

Dan plek, sebuah pelukan hangat mendarat dibahu gue...

Ahh, lengkap sudah hari ini...

"Bikin kopi satu aja ih." Gumam dia pelan...

"Hahaha, aku gak tau kalau kakak udah bangun hahaha."

"Ihh, udah dibilang panggil nee-chan, emang aku kakak pramuka apa?"

Dasar Jepang!

Sakura nee-chan ini adalah kakak angkat gue impor asli sana.

Yang jelas, dia adalah oleh-oleh yang dibawain emak gue 5 tahun yang lalu, dengan alasan yang cukup complicated.

Gue ngiseng sih panggil Kakak, karena muka dia langsung berubah bengep kayak ikan buntal kalau gak dipanggil nee-chan.

"Aku bikinin buat nee-chan juga ya?"

"Gak papa, sini kopinya dulu..."

"Iya?"

"Kamu balik badan..." Dia memutar telunjuknya

"Yessss..." Tangan dia mengangkat wajah gue ke arah tembok ruangan...

Waduh nee-chan mau ngapain??? Kita saudara lho, walau bukan sedarah tapi ayolah jangan memancing sesuatu yang sangat buas mengamuk!

BUSET BIAWAK KETABRAK GEROBAK TOPRAK!!

UDAH JAM SETENGAH DELAPAN NJAY!!

"Buruan berangkat sekolah sebelum aku lapor Mama dan motong jajan kamu..." Bisik dia dengan suara manjanya namun menyayat seribu tebasan.

Semua menjadi sirna, bodo amat sama hari cerah dan halo teman-teman, GUE UDAH TELAT SEKOLAH baik![QUOTE]
Diubah oleh bkuro07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Satu satu aku sayang ibu
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
dua-dua aku sayang bapak
profile-picture
eghy memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
tiga tiga sayang adek kaka
profile-picture
eghy memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
satu dua tiga gak ada yang sayang gw
profile-picture
eghy memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di