alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Domba Kerdil Di Dunia, Udah Tahu Belum Gan?
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d500ae365b24d6170612ddf/mengenal-domba-kerdil-di-dunia-udah-tahu-belum-gan

Mengenal Domba Kerdil Di Dunia, Udah Tahu Belum Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
wow lucu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Pygmy goats kyk babi hutan yak ... Bulunya kasar2 gt ...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
lucuuuuu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lucunyaaaa tp di indo g ada kayaknya ya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
imut-imut kambingnya mirip boneka ....
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kecil amat bre


Quote:

Blm ada seperti nya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ini mah dombanga unyu unyu, tapi gak cocok buat kurban
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kambing kerdil betina dikimpoiin sama kambing jantan super=kaga muat, kegedean
emoticon-Hammer2
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Boleh di kurban ga sih inii? Wkwkwkk tapi sayangg jugaa ahh lucunya malah jadi peliharaan ajaa gemes mukannya baik baik banget lagi wkwkwk tapi kayanya lucu dehhh kalo melihara kambing itu gemesinnn banget
profile-picture
profile-picture
mars1234 dan iskrim memberi reputasi
baru tau ini nih gan... domba kerdill... ditunggu thread inspiratif dan berwawasan gini gan...
pengen punyaa emoticon-Mewek
profile-picture
iskrim memberi reputasi
lucu ya gan kambing-kambingnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

sayangnya aja untuk urusan kambing ginian keknya lebih enak dikonsumsi emoticon-Hammer
profile-picture
iskrim memberi reputasi
lucu ye gan
emoticon-Big Grin nice sharenya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
bisa buat kurban gak?emoticon-Bingungemoticon-Ngakak
Diubah oleh priox125
kalo aja di indonesia ada whedus kayak gitu..
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Mang mau diapain? emoticon-Big Grin
Wkwkwk lucuu lucuu amaatt Dombaa Dombaa nyaa.... Bagusnyaa sihhh jadi peliharaan ajaa ini mahh wkwkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ide bagus nih buat pecinta hewan ternak, bisa bikin peternakan dirumah kyknya klo ada kambing jenis ini di JKT
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:

Kambing emoticon-Big Grin

Quote:


Yoyooi emoticon-Ngakakemoticon-Request
Halaman 5 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di