alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hati - Hati Pembajakan WhatsApp
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ff07ea2d19558de7123be/hati---hati-pembajakan-whatsapp

Hati - Hati Pembajakan WhatsApp

Hati - Hati Pembajakan WhatsApp


Celah keamanan di WhatsApp yang bisa digunakan untuk membajak isi pesan cukup meresahkan. Pasalnya, celah keamanan ini membuat pesan bisa disabotase oleh pembajak. 

Sebelumnya diberitakan WhatsApp memiliki celah keamanan siber ini membuat orang jahat bisa menyadap isi pesan yang sudah dikirim seseorang. 

Untuk itu peneliti keamanan di Kaspersky, Victor Chebyshev menyarankan agar pengguna tidak memberikan nmr telfon atau whatsapp kpda orang yang tidak di kenal

Banyak di luaran sana macam-macam aplikasi cyber yg di bikin khusus unt membajak whatsapp misalnya adalah aplikasi whattspy

Aplikasi whattspy ini bisa membajak whatsapp dengan sangat rapi hingga pemiliknya tidak sadar klo aktifitas whatsapp nya sedang di bajak.

peneliti keamanan di Kaspersky, Victor Chebyshev mengatakan celah keamanan memang harus diperhatikan. Pasalnya banyak potensi terjadinya kejahatan akibat celah keamanan ini. Akan tetapi, bukan berarti pengguna harus berhenti menggunakan WhatsApp. 

Menurutnya celah keamanan ini berpotensi pada munculnya tuduhan-tuduhan yang merugikan akibat penyadapan pesan whatsapp.

"Para pengguna harus sangat berhati-hati saat berkontribusi pada percakapan dalam grup. Jika ada keraguan selama berlangsungnya korespondensi, konfirmasikan identitas dalam percakapan pribadi," ujarnya.

Sebelumnya, celah keamanan WhatsApp ini diumumkan oleh perusahaan keamanan siber Chekpoint. Namun, celah keamanan itu telah berhasil diperbaiki oleh Facebook. 

Facebook yang notabene pemilik WhatsApp belum memberikan komentar soal masalah ini. Vanunu mengatakan Facebook telah memberi tahu mereka bahwa masalah lain tidak dapat diselesaikan karena 'keterbatasan infrastruktur' di WhatsApp. (eks) 

Hati - Hati Pembajakan WhatsApp





Baca juga :

- Pentingnya Ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan

- Hati-hati WhatsApp Mudah Di Bajak

- AS tawarkan hadiah Rp 14 Milliar untuk informasi putra osama bin laden,Hamza

- Habib bahar tinggalkan polda,100 Napi hapal hadits hingga 6 Tahanan jadi mualaf

- Berbagi Pengalaman sakit kangker servik






Baca juga :

- Pentingnya Ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan

- Hati-hati WhatsApp Mudah Di Bajak

- AS tawarkan hadiah Rp 14 Milliar untuk informasi putra osama bin laden,Hamza

- Habib bahar tinggalkan polda,100 Napi hapal hadits hingga 6 Tahanan jadi mualaf

- Berbagi Pengalaman sakit kangker servik




Baca juga :

- Pentingnya Ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan

- Hati-hati WhatsApp Mudah Di Bajak

- AS tawarkan hadiah Rp 14 Milliar untuk informasi putra osama bin laden,Hamza

- Habib bahar tinggalkan polda,100 Napi hapal hadits hingga 6 Tahanan jadi mualaf

- Berbagi Pengalaman sakit kangker servik


Baca juga :

- Pentingnya Ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan

- Hati-hati WhatsApp Mudah Di Bajak

- AS tawarkan hadiah Rp 14 Milliar untuk informasi putra osama bin laden,Hamza

- Habib bahar tinggalkan polda,100 Napi hapal hadits hingga 6 Tahanan jadi mualaf

- Berbagi Pengalaman sakit kangker servik


Hati - Hati Pembajakan WhatsApp




Baca juga :

- Pentingnya Ilmu pengetahuan dan teknologi di masa depan

- Hati-hati WhatsApp Mudah Di Bajak

- AS tawarkan hadiah Rp 14 Milliar untuk informasi putra osama bin laden,Hamza

- Habib bahar tinggalkan polda,100 Napi hapal hadits hingga 6 Tahanan jadi mualaf

- Berbagi Pengalaman sakit kangker servik



Hati - Hati Pembajakan WhatsApp








Hati - Hati Pembajakan WhatsApp

pentingnya mempelajari ilmu pengetahuan dan kemajuan teknologi sebagai penopang kehidupan manusia.

“Ilmu pengetahuan dan teknologi pada masa depan sangat memiliki peran penting dan oleh karenanya, upaya untuk memahami dan menguasai salah satu spesifikasi ilmu pengetahuan, menjadi keharusan, apabila kita ingin tidak terisolasi dalam kehidupan ini.

Albert Einstein, Terkait pentingnya manusia mempelajari ilmu pengetahuan dan teknologi itu,  menjelaskan, bahwa segala sesuatu yang tidak bisa dijangkau secara rasional saat ini, ke depan akan menjadi kenyataan.

Seperti keberadaan mobil yang bisa mendeteksi hambatan dan tidak memerlukan sopir, karena sudah terintegrasi dengan program teknologi canggih.

“Jika Anda hendak pergi ke suatu daerah, Anda tidak perlu menyetir, cukup memencet program di mobil itu, dan akan sampai ke tujuan yang kita inginkan secara langsung.

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang selama ini terkesan mistis, tapi sudah nyata adalah pengetahuan akan keturunan dan kerabat, melalui tes DNA.

“Dengan ilmu pengetahuan dan teknologi ini, maka anak keturunan kita bisa diketahui sebelum kejadian.

Pentingnya ilmu pengetahuan itu sebenarnya telah diajarkan dalam kitab suci umat Islam, yakni Alquran melalui ayat pertama yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad, pada surat Al Alaq ayat 1-5.

Perkembangan ideologi dunia ada dua, yakni Individualisme-Liberalime dan Sosialime-Komunisme dalam perkembangannya, sosialisme-komunisme, hancur, dan hingga kini tinggal 1, yakni Individualisme-Liberalisme.

“Liberalisme ini terus berkembang dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. untuk itu, tugas kita adalah mempersiapkan diri, dan tentunya dengan menggali ilmu pengetahuan dan teknologi.


Hati - Hati Pembajakan WhatsApp
Diubah oleh detik.net
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
masalah sepele ini mah
#kamitidaktakut
bakar sate walau ada bom emoticon-Cool
make sms aja bre emoticon-Leh Uga
Aplikasi abal2.
ini aplikasi bisa bajak sawah gk?? emoticon-Cool
Bisa bikin pirjah tlenji gakk
Diubah oleh beyoungcarerock
Lebih baik bikin app ontaspy.
Angin berhembus spy spy...
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
sodara ane ampe jadi korban
lebih nyaman make telegram ketimbang wa
kurang kerjaan
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
Quote:


Cara kerjanya gimana sih ini? Cuma ngebaca aktivitas (baca chat, liat status) atau override dan bisa kirim chat tanpa sepengetahuan si korban?

Soalnya beberapa kali gue pernah liat dot notif status di whatsapp ilang sendiri padahal gue gak liat status sama sekali.
bajak membajak bkn cuma kebo aj
Hati - Hati Pembajakan WhatsAppdan ts nya iklan emoticon-Big Grin
Diubah oleh indra.69
Quote:


Itu emang modus nya dia
Quote:


pake teleskop bray


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di