alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Sapi Kurban Mengamuk Jelang Disembelih, Warga Ketakutan & Motor Kena Seruduk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fe17382d495576b4506bd/video-sapi-kurban-mengamuk-jelang-disembelih-warga-ketakutan-amp-motor-kena-seruduk

Video Sapi Kurban Mengamuk Jelang Disembelih, Warga Ketakutan & Motor Kena Seruduk

Video Sapi Kurban Mengamuk Jelang Disembelih, Warga Ketakutan & Motor Kena Seruduk

Sedang viral di media sosial seekor sapi yang jadi hewan kurban memberontak dan kabur dari masjid.

Video tersebut sempat diposting akun Instagram @dramaojol.id beberapa waktu lalu.

Dari video yang diunggah itu, terlihat seekor sapi lari tidak terkendali menyusuri gang-gang sempit

hingga menabrak sebuah sepeda motor yang terparkir.

Kompas.com pun sempat menyusuri Masjid Khoirul Anam yang berada di Jalan Nusa Indah II,

Duren Sawit, Klender, Jakarta Timur, tempat sapi tersebut mengamuk.

Hal tersebut dibenarkan Sarji, (43) selaku pengurus masjid Khoirul Anam.

Dia mengatakan awalnya ada tiga sapi yang mengamuk setelah diantar ke Masjid sekitar pukul

16.00. Setelah mengamuk, ketiga sapi tersebut lari berhamburan.

"Tiga-tiganya kabur ke jalan gang-gang. Yang dua bisa ditangkap. Yang satu lagi sempat bisa

ditangkap tapi dia kabur lagi," ujar dia saat ditemui di masji, Sabtu (10/8/2019).

Sontak warga yang awlanya asik menonton sapi yang baru datang malah panik ketika sapi tersebut berontak.

"Lari ke mana-mana, tenaganya kuat banget. Sapi Bali kan tenaganya kuat kuat," ujar Sarji.

sapi break

Sapi Beringas emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Sapi saja tau bahwa hal itu merupakan tradisi radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya gimana gak ngamuk, binatang juga tau kalo nyawanya terancam.

Atas nama agama damai.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngoahoahoa
profile-picture
profile-picture
bajier dan akumidtorc memberi reputasi


Quote:


Maksudlo? emoticon-Bingung
sapi-nya disayang2 dulu sebelum dijadikan rendang or sate makan malam, jgn sampe dimaling orang apalagi ampe kabur nyeruduk ummat ya akhi emoticon-Peluk


Video Sapi Kurban Mengamuk Jelang Disembelih, Warga Ketakutan & Motor Kena Seruduk

It's so much absurds on that pic emoticon-Bingung
hmmmmmm....
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kadang emang ada kejadian begitu

mungkin sapi India emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Quote:


sapi bali breee emoticon-Leh Uga
Kambing dibonceng di motor aja teriak2 juga emoticon-Big Grin mungkin dia tau
Inti nya:


lu mau ga yg di potong utk kurban






emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post bajier
Setau saya sih ada bapak-bapak disuruh bunuh anaknya oleh EHEM. Tetiba anaknya berubah jadi domba.
Kok sekarang malah potong sapi,kambing,domba,onta ya? Kok nggak potong anak masing-masing kali aja berubah jadi domba. Ga perlu beli lagi.
profile-picture
camarhitam memberi reputasi
Video Sapi Kurban Mengamuk Jelang Disembelih, Warga Ketakutan & Motor Kena Seruduk

emoticon-Ngakak
profile-picture
unicorn.phenex memberi reputasi
Diubah oleh binyomin
Brita gini cuman jadi bahan guyonan sobat kapir.


Quote:


Emang kapir kayaklo ga bisa liat dimana lucunya peristiwa ini?
emoticon-Bingung

Lihat 1 balasan
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Emang gue becanda di trit inih.

Bego lu


Quote:


Becandalo ga lucu breee emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
sapinya takut mati emoticon-Turut Berduka
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Emang gw mau ngelucu buat lo.

Bego lo


Quote:


yang ngerti lawakan cuma lo doang?
emoticon-Ngakak

Gila lo...
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di