alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Tantangan iman muslim di era digital
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fe1252f568d644b3d98c9/tantangan-iman-muslim-di-era-digital

Tantangan iman muslim di era digital

Himbauan Internasional untuk Debat Membela Islam

Dunia internet tidak mengenal undang-undang penodaan agama, kebebasan berpendapat tidak dapat ditekan maupun dilarang. Pada saat ini, Islam sedang mengalami goncangan hebat melalui dunia internet khususnya di YouTube. Goncangan ini bagaikan tsunami dahsyat yang dapat merobohkan bangunan dengan pondasi yang sangat kokoh, artinya ada upaya dahsyat untuk merobohkan pondasi Islam melalui perdebatan bebas di YouTube.

 Dalam beberapa episode perdebatan yang bisa disaksikan di seluruh dunia, beberapa muslim yang kalah debat langsung menanggalkan agama Islam mereka. Orang-orang yang dianggap paling membahayakan kelangsungan hidup agama Islam di seluruh dunia melalui YouTube adalah:
Pertama, Christian Prince. Seorang Arab tulen yang sangat dalam dalam kepakaran dibidang Islam dan Kristen. 

Dia meninggalkan agama Islam dan berubah menjadi Kristen. Puluhan video perdebatan dia melawan pakar Islam seluruh dunia dapat disaksikan di YouTube saat ini. Dia mengklaim bahwa tidak akan ada Muslim yang bisa mengalahkannya dalam perdebatan karena menurut dia Islam dibangun atas dasar kebohongan dan ketidak jujuran. Dia terus mengundang berdebat pakar Islam level dunia untuk berdebat, misalnya Dr. Zakir Naik untuk berdebat, namun hingga kini Zakir Naik tidak muncul, maka dia mengatakan bahwa Zakir Naik penakut.

Orang kedua yang ditakuti Muslim sedunia adalah Aposte Prophet. Seorang Turki yang menanggalkan Islam dan berubah menjadi agnostik. Puluhan serial video opininya tentang kritik yang hebat tentang Islam dan upaya reformasi Islam dapat disaksikan di YouTube.
Orang ketiga yang tak kalah ganas terhadap Islam adalah Robert Spencer, dia mengklaim sebagai pakar jihad tarap internasional, buku best seller nya adalah tentang jihad sejak nabi Muhammad SAW sampai dengan ISIS. Dia diundang keberbagai negara Eropa untuk ceramah tentang Jihad. Banyak video ceramah nya yang beredar di YouTube.
Pakar keempat yang menonjol adalah profesor Bill Warner, doktor dibidang matematika dan fisika, yang beralih mendalami Politik Islam semenjak tragedi 9/11, pesawat jihad yang menabrak gedung di New York. Buku-buku nya tentang syariah law dan politik Islam dapat di download dari internet dengan mudah. Buku-buku itu menegaskan betapa berbahayanya politik Islam terhadap perdamaian dunia.   Bill Warner sering diundang untuk pencerahan politik Islam di seluruh dunia, khususnya di Eropa.

Kiranya masih ada beberapa tokoh dunia yang membahayakan kelangsungan  hidup Islam di dunia seperti: Sam Harris, Ayan Hirsi Ali, David Wood, Ex Muslims, dst.

Hal terpenting dalam tulisan ini adalah Indonesia dianggap negara Muslim terbesar di dunia, negara Muslim yang dianggap demokratis dan dapat menghargai perbedaan keyakinan dan pendapat berbasis Bhineka tunggal Ika

oleh sebab itu Islam dunia mengharapkan bantuan kaum cerdik pandai/pakar Islam, terutama para Professor, doktor, dosen, kyai, dan ulama untuk berani tampil di YouTube, untuk berdebat maupun beropini demi membela dan membantu membangun  kejayaan Islam berdasarkan pengalaman Islam yang baik di Indonesia, namun diperlukan kefasihan berbahasa Inggris yang baik. Untuk berlatih terjun ke level internasional, disarankan untuk mengakses YouTube untuk nama-nama diatas agar paham betul apa yang dimaksud debat dan beropini tentang agama dengan santun dan baik. Selamat mencoba.

https://www.google.com/amp/s/www.kom...-membela-islam


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di