alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fd14a337f9339124231cb/masak

Masak

Saat istri mau belajar masak tapi suami malah bilang "gausah lah daripada ribet" itu maksudnya apa ya ? Dia suka atau engga ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya tanya suamimu lah.. kami kan bukan peramal yg bs nebak isi hati suamimu.

Lagian klo mau belajar masak ya udah langsung belajar aja.. yg penting klo misalnya kelar masak, ya piring kotor cuci sendiri.. trus klo suami ga selera makannya ya udah jangan sakit hati, abisin sendiri aja.
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
Artinya, masakan kamu gak enak.
Imho....kamu orangnya suka nagging...whining...dkk...jd ketika kamu bilang mau belajar masak...suami mikirnya...drpd ntar dicerewetin ini itu. Tambah riweuh...mending kagak usah. Biar damai kehidupan.
Quote:


Selama kamu masaknya dengan ikhlas, orang pasti menghargainya.
Jadi jangan sampe kamu masak, terus kamu tersirat bilang "udah untung dimasakin".



Btw semua orang pasti butuh makan. Jadi, yes, dia pasti makan sesekali.
maksudnya dia ngajak jajan
Ngga tau maksudnya apa.
Bisa jadi buat dia masak itu emang ribet, jadi ga ada gunanya masak sendiri.
Bisa jadi dia kasian ama kamu, jadi buat dia kamu ga perlu bersusah payah masak buat dia.
Bisa jadi menurut dia masakan kamu ga enak, jadi dengan belajar pun udah ga tertolong lagi.
Bisa jadi dia khawatir dengan biaya yg mesti dikeluarkan, jadi buat dia mending kamu ga usah belajar.
Daripada nebak-nebak, mending kamu tanya orangnya langsung.

Tapi yang lebih krusial (paling ngga buat saya), ngapain dipikirin banget sih itu? Cobalah jadi orang ga perlu terlalu baperan emoticon-Big Grin
Ngapain ngomong segala sih ke suami? Toh kamu bukan berbuat yang aneh-aneh. Belajar ya belajar aja. Kamu berhasil atau gagal, itu akan jadi pengalaman buat kamu. Kamu berhasil dan suami suka masakan kamu, ya alhamdulillah. Kamu gagal dan suami ga suka masakan kamu, ya sudah, kamu tau kamu sdh pernah mencoba. Mau brenti di situ atau coba terus sampe berhasil, itu ya terserah kamu.
Diubah oleh .hades
Tanya aja lagi sama suaminya mba,
nggak suka ya sama masakan aku atau gimana gitu.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di