alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fcbf35cf6c4720357f3fd/5-hal-yang-pantang-kamu-lakukan-untuk-pesta-pernikahanmu

5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu

5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu

Salah satu rangkaian yang cukup penting dalam sebuah pernikahan adalah acara resepsi atau perayaan pesta pernikahan. Karena di saat ini, para tamu undangan akan memberikan selamat dan saling berbagi kebahagiaan di hari yang paling bersejarah dalam hidup kamu. 

Karena saking pentingnya rangkaian acara ini dalam sebuah pernikahan. Tentunya persiapan pun, harus sangat matang dan jangan sampai kamu melakukan kesalahan-kesalahan yang bisa membuat acaranya menjadi berantakan atau akan membuat kamu menyesal nantinya.

Di bawah ini ada beberapa hal yang harus menjadi perhatian penting kamu dan jangan sampai kamu melakukan kesalahan untuk pesta pernikahanmu.


1. Mengundang beberapa kolega atau orang yang kurang begitu kamu kenal
5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu
Pesta pernikahan akan terasa sepi dan sangat hambar, jika tidak ada para tamu undangan. Makanya, membuat undangan dan membuat daftar orang yang akan kamu undang menjadi poin pertama yang tidak boleh luput dari perhatian kamu.

Mengundang orang-orang untuk hadir di pesta pernikahan juga tidak boleh sembarangan. Kamu harus menyesuaikan konsumsi dan souvenir dengan tamu orang-orang yang akan kamu undang. Agar tidak membuat kamu menjadi kewalahan, lebih baik kamu hanya mengundang orang-orang yang sekiranya sangat dekat dengan kamu. Seperti keluarga dekat kamu, keluarga dekat pasangan, rekan-rekan kerja dan sahabat-sahabat kerja.


2. Mengandalkan orang lain untuk mengurus beberapa hal penting di hari pernikahanmu
5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu
Menggunakan wedding organizer atau ada masukan dari keluarga untuk mengurus pesta pernikahan kamu memang tidak ada salahnya. Namun jangan semuanya diurus oleh mereka guys.

Beberapa hal yang menurut kamu sangat penting dalam pesta pernikahan, lebih baik kamu urus sendirian saja. Seperti pemilihan konsep apa yang kalian inginkan, tempat pernikahan, hingga makanan apa yang akan menjadi jamuan untuk para tamu undangan.


3. Merencanakan pesta pernikahan dengan waktu yang sedikit dan terburu-buru
5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu
Semua hal yang dilakukan dengan buru-buru dan tanpa perencanaan memang tidak baik. Begitu juga dengan persiapan pesta pernikahan yang tidak bisa dilakukan secara buru-buru atau persiapannya dalam waktu yang sangat singkat.

Jangan pernah menyepelekan persiapan pesta pernikahan, meskipun pesta tersebut terbilang sederhana. Diskusikan dari sekarang untuk urusan pernikahan kamu dengan pasangan. Alangkah baiknya kalian juga berusaha untuk menabung atau mencicil kebutuhan-kebutuhan untuk pesta pernikahan yang kalian impikan.


4. Saking sibuknya, sampai-sampai kamu kurang memperhatikan kondisi tubuh
5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu
Seperti yang dijelaskan pada point sebelumnya. Bahwa melakukan persiapan pesta pernikahan tidaklah mudah. Pastinya akan menguras waktu dan tenaga yang tidak sedikit dan bisa berakibat buruk kepada kondisi kesehatan kamu, jika tidak diperhatikan.

Usahakan untuk tetap berolahraga, makan makanan yang sehat dan istirahat yang cukup. Jangan sampai kamu sakit atau tubuh kamu kurang vit, disaat hari berbahagia dan dihari yang telah kamu tunggu-tunggu.


5. Demi pesta pernikahan terlihat mewah, kamu rela berhutang dengan jumlah yang cukup besar
5 Hal yang Pantang Kamu Lakukan untuk Pesta Pernikahanmu
Sudah menjadi rahasia umum. Bahwa biaya untuk melangsungkan pesta pernikahan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Maka tidak jarang beberapa orang memilih untuk meminjam uang, demi mewujudkan pesta pernikahan yang mewah dan juga sesuai dengan apa yang dia dan pasangan impikan.

Padahal meminjam uang untuk acara pernikahan, tidaklah dianjurkan lho. Karena akan memberikan dampak kurang baik terhadap rumah tangga kamu nantinya. Lebih baik kamu melangsungkan pesta pernikahan sesuai dengan kemampuan kamu saja atau rajinlah menabung dari sekarang guys.

Bagi kamu yang akan segera melangsungkan pesta pernikahan impian. Semoga semuanya dilancarkan dan jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di