alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Berbagi Catatan: Terkabul, Djanur Out ! Terus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fc96f349d0f285d366ad0/berbagi-catatan-terkabul--djanur-out--terus

Berbagi Catatan: Terkabul, Djanur Out ! Terus?

Berbagi Catatan: Terkabul, Djanur Out ! Terus?

Terkabul,  Djanur Out ! Terus?

Terkabul itulah kata yang tepat menggambarkan bagaimana akhirnya Djajang Nurjaman di depak dari kursi pelatih Persebaya Surabaya. Bagai doa, keinginan bonek agar Djanur meninggalkan kursi kepelatihannya selalu dipanjatkan, bukan tanpa sebab, tidak ngoseknya permainan bajul ijo di liga 1 tahun 2019 menjadi catatan buruk bagi eks pelatih Persib itu.

Djanur resmi tidak lagi menjabat sebagai pelatih Persebaya usai laga melawan Madura United. Bermain di kandang skuad green force hanya mampu meraih hasil imbang 2-2, bahkan terlebih dahulu kebobolan, melalui sundulan Beto Gonzalvez di menit ke-11 babak pertama.

Manajemen Persebaya sendiri tidak ujug-ujug mengakhiri kontrak Djanur, beberapa waktu lalu memang pihak manajemen telah melakukan evaluasi, baik itu pemain maupun pelatih. Djanur pun juga sudah mendapat warning jelang  laga kandang melawan Persipura, jika kalah masa depan pelatih yang juga sempat menukangin PSMS Medan ini dalam zona merah. Hal tersebut tak lepas dari tampilan buruk Persebaya saat melawat ke Semen Padang.

Melawat ke Padang melawan tim yang baru saja promosi ke Liga satu tahun ini, Persebaya hanya bermain imbang 0-0. Padahal laga ini diharapkan Persebaya dapat meraih hasil maskimal, namun sayang skuad Persebaya justru tampi buruk. Bonek pun mencibir permainan mereka, begitu juga Chandra tak puas dan kecewa. Keputusan pun sudah diambil, Djanur didepak.

’’Evaluasi ini sudah disampaikan beberapa laga sebelumnya. Tapi, kami memberikan kesempatan kepada pelatih untuk memperbaiki performa tim. Dan, ternyata kami tak kunjung meraih hasil memuaskan,’’ kata Manajer Persebaya Candra Wahyudi, seperti dilansir persebaya.id.

Melalui situs resmi Persebaya, Djanur dikatakan menerima keputusan manajemen untuk mengakhiri kerjasamanya. “Djanur sendiri menerima semua keputusan manajemen. Dia menyatakan bertanggung jawab atas performa Persebaya.” seperti tertulis di artikel di situs resmi.

Namun, apakah terkabulnya Djanur Out ini, juga menjadi awal terkabulnya harapan bonek untuk Persebaya bisa meraih hasil positif?. Dimana hingga pekan ke-13 klub kebanggaan arek Suroboyo ini bercokol di posisi 7 dengan koleksi 18 poin. Dari total 13  laga yang sudah dilakoni, Ruben Sanadi dkk tercatat hanya memetik 4 kali kemenangan, 6 kali imbang dan 3 kali kalah. Apalagi Persebaya akan melakoni laga besar melawan Arema pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1.

Bejo Sugiantoro pun kembali didapuk sebgai caretaker, mengisi kekosongan pelatih utama. Bejo sendiri baru saja kembali dari kursus  lisensi A AFC modul 1 di Yogyakarta. Memang ini bukan pertama kali bagi salah satu legenda Persebaya ini, sebelumnya ia ditugasi menjadi caretaker saat Alfredo Vera dipecat.

Memang bejo ditunjuk untuk menangani sementara pasukan Persebaya, di sisa 5 laga sebelum masuk jeda kompetisi. Tapi, bukan tanpa harapan, ditangan eks pemain timnas ini Persebaya tetap diharapkan mampu meraih hasil positif, artinya menang. Sudah jengah bonek dengan hasil yang begitu-begitu saja.  
Apalagi laga selanjutnya melakoni laga besar, away ke markas Arema, harapan tinggi dibebankan, sebagai legenda tentu tau bagaimana harus bermain ketika melawan Arema. Ngeyel, ngotot, ngosek, hasilnya pun harus menang!.

Jelang melawan Arema, usai  laga melawan Madura united bonek sempat mencegat romobongan bus pemain, mereka memberi dukungan moril  dengan membentangkan spanduk “Jangan Takut Main di Malang” pun dibentangkan.

Memang sampai sekarang, masih belum ada bocoran siapa yang bakal mengisi kursi pelatih utama. Terus siapa? yang bakal ditunjuk oleh manajemen untuk mengabulkan doa dan harapan bonek agar pelatih yang didatangkan mengerti cara bermain Persebaya tampil spartan, tampil ngeyel !!. Sehingga Persebaya bisa kembali berjaya.


IG: @sy.lur
sumur : Persebaya.id
foto: OfficialPersebaya
Diubah oleh bonek1927
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
siapa penggantinya tuh
Lihat 1 balasan
Balasan post sherrif_pedro
Quote:


belom ada, masih caretaker Bejo, kayaknya jeda kompetisi baru ada pengganti djanur,


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di