alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Potret Pilu Anak Petugas Kebersihan Tangisi Kematian Ibunya yang Jadi Korban Tabrak L
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fc4035cf6c41a8d5a379c/potret-pilu-anak-petugas-kebersihan-tangisi-kematian-ibunya-yang-jadi-korban-tabrak-l

Potret Pilu Anak Petugas Kebersihan Tangisi Kematian Ibunya yang Jadi Korban Tabrak L

Viral Potret Pilu Anak Petugas Kebersihan Tangisi Kematian Ibunya yang Jadi Korban Tabrak Lari, Biasa Duduk di Trotoar Sekitar Pantai Losari Temani sang Ibu Bekerja

Potret Pilu Anak Petugas Kebersihan Tangisi Kematian Ibunya yang Jadi Korban Tabrak L
Grid.ID - Belum lama ini viral potret pilu seorang anak petugas kebersihan yang menangis ketika melihat ibunya terbujur kaku.

Tangis pilu anak petugas kebersihan itu banjir saat tahu ibunya meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari.

Anak petugas kebersihan yang kerap duduk di trotoar dekat pantai Losari untuk menemani sang ibu bekerja itu membuat publik ikut bersedih melihatnya.

Alhasil, potret anak kecil yang kerap menemani ibunya bekerja itu menjadi viral di berbagai media sosial.

Pasalnya, potret kebersamaan seorang anak dengan ibunya yang bekerja sebagai petugas kebersihan itu dibagikan oleh rekan sang ibu.
Seorang pria bernama Edhy Rala membagikan kisah pilu tersebut kepada akun Instagram Makassar_Iinfo.

Akun itu lantas mengunggah kiriman Edhy Rala itu di Instagram dan sontak menjadi viral.
Dalam unggahan foto pilu anak petugas kebersihan yang tangisi kematian ibunya akibat jadi korban tabrak lari itu lantas mendapat banyak perhatian dari netizen dan viral.


Hingga artikel ini dibuat, 115 ribu suka dan 6,5 ribu komentar terdapat pada postingan di atas.

Tak hanya membagikan potret pilu bocah kecil itu, akun Makassar Info juga menuliskan keterangan mengharukan pada foto tersebut.

"Ibu..tiap hari aku menemanimu bekerja,sy TDK pernah lelah untk menyemangatimu yg bekerja mulai pagi hingga sore hari..kau tak pernah mengenal lelah membersihkan kota ini dari segilintir orang2 yg blm sadar akan kebersihan," tulis Makassar Info.

Tak hanya itu, keadaan terkini ibu yang setiap hari ditemani anak itu juga diungkapkan lewat kolom keterangan.


"IBU..kini kau pergi untk selamanya 
IBU..kini kau jauh dari kami bersaudara
IBU..tiada lagi canda tawamu
Rasa lelahmu telah hilang karna Allah lbh sayang kepadamu..," lanjutnya.

Puisi itu diakhiri dengan perasaan rindu dari seorang anak terhadap ibunya yang telah tiada.


"IBU..sy akan ingat nasehat2mu untk menjadi orang yg berguna dan belajar yg sungguh..

IBU kami rindu ...," ungkapnya.

Ibu petugas kebersihan itu diketahui bernama Lina.

Lina meninggal dunia akibat menjadi korban tabrak lari.


Sang anak yang masih kecil dan biasa menemaninya bekerja sontak menangis histeris melihat ibunya yang terbujur kaku.

"Korban bernama LINA..adalh korban tabrak, beliau tetangga kami sekaligus satu profesi menjadi PETUGAS KEBERSIHAN,beliau ini sering d temani anaknya yg masih kecil sambil duduk d trotoar sambil menunggu ibunya yg bekerja di area tanjung bunga metro dan meninggalkan 2 orang anak,

Innalillahi wainnailaihi rojiun..kami SATGAS KEBERSIHAN PANTAI LOSARI turut berduka sedalam dalmnya.." pungkasnya.


sumur

Kasih ibu,
kepada beta
tak terhingga sepanjang masa

Hanya memberi,
tak harap kembali,
Bagai sang surya, menyinari dunia.


semoga pelaku segera tertangkap dan si adek beserta saudaranya diperhatikan sama pemerintah setempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clcyep dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Turut Berduka
Yg nabrak semoga diberi karma yg pedih emoticon-Mad (S)
profile-picture
ngehe14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan anaknya, semoga anaknya diberi ketabahan. Dan yg lebih utama semoga amal ibadah ibunya diterima disisi Allah, aminn
profile-picture
profile-picture
clcyep dan azid12353 memberi reputasi
kedukaan seorang anak kecil ditambahkan narasi mengharukan dan menyayat hati
ditambah bumbu bumbu kemiskinan
jadilah sajian medsos yg mudah2an viral dan nambah subscriber/view

dan yg nge-share, ego-nya pun terpenuhi dan merasa sudah berbuat karena udah ngucap amin, klik like, trus share
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezza.i dan 9 lainnya memberi reputasi
astaga emoticon-Turut Berduka turut sedih emoticon-Mewek
innalillahi wa innailaihi rojiun
emoticon-Berduka (S)
terus siapa yg harus tanggung jawab nih? tangkap lah
Turut berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Binatang laknat tuh yg nabrak lari

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Turut Berduka Semoga diterima amal nya di surga....

Ini yg nabrak ngga ada pertanggungjawaban?
Semoga anaknya juga dapat dirawat negara dan punya masa depan....
profile-picture
balineseryuu memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka


emoticon-Om Telolet Om! semoga pelaku nabrak itu kena gilas mati
turut berdukaemoticon-norose

Jangan buru2 terharu dulu netizen dogol.. Cek dulu bener2 beritanya...

Ntr ga taunya itu bocah nanges gara2 sakit mencret pulak.. Ah elah..

Gampang banget di kibulin..

Lagian aneh bener, kok sempet2nya ada yg motoin terus ngeshare di medsos??
profile-picture
BlueJupieZ memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Menunggu fakta sebenarnya...
Ane setuju hukum hamirabi kl ketangkap

Anak dan istri pelaku ditabrak trailer
tragis banget, turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
waduh kudu di tabrak balik sampe mati tuh yg tabrak lari
Kasian sekali kamu nak... Semoga kelak kau jadi anak yang tegar dan bisa sukses emoticon-Mewek
pemda kasi beasiswa sekolah sd s1 biar gede bs merubah nasib turunannya
profile-picture
Moccacino.F1 memberi reputasi
andai ane punya ilmu santet bakal ane santet 7 turunan yg nabrak ampe keturunannya abis emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post Koncong
Pedih itu relatif, tapi kehilangan si anak adalah mutlak, seumur hidupnya..pelaku wajib menjadikan si anak sbg tanggung jawabnya, memberikan kasih sayang dari ibu yg dibunuhnya, walaupun rasanya ga akan pernah sama, tapi setidaknya si anak punya kesempatan memaafkan..
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di