alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fbf5309b5ca7b867ee7a7/10-potret-ilustrasi-ekspektasi-vs-realita-para-cewek-saat-berdandan

10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

Setiap cewek pasti pengin tampil kece saat lagi berdandan. Baik dalam hal busana maupun riasan diri, cewek punya ekspektasi terbaik soal dandanan mereka. Meskipun kadang-kadang, realita sebenarnya sangat jauh dari ekspektasi itu sendiri.

Berikut ini ada kumpulan gambar ilustrasi ekspektasi vs realita para cewek saat berdandan. Mana nih yang paling kena banget sama kamu?


1. Saat pakai lipstik keluaran terbaru, ekspektasinya sih bakal jadi sekece bintang iklannya. Ternyata jauh beda.....
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

2. Ikut tren kepang rambut yang lagi ngehits, eh hasilnya malah gagal total!
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

3. Coba kuncir kuda bak gayanya Ariana Grande, tapi yang ada malah berantakan banget!
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

4. Pengennya sih kayak bintang iklan sampo di tivi yang tetap cantik banget pas lagi keramas.....
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

5. Coba model rambut gaya bun, tapi hasilnya kok beda banget ya dari ekspektasi?
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

6. Mengikuti video tutorial beauty vlogger bikin alis, kok jadi kayak ulat bulu gini sih?!
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

7. Coba potong rambut model terbaru, kenapa jadi lain banget ya?
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

8. Berharap hasil foto identitas diri bisa cantik banget. Nyatanya...
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

9. Saat berekspektasi mirror selfie-mu bisa sekece para selebgram...
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan

10. Niatnya pakai topi beanie biar makin kece. Hasilnya malah terlihat aneh nih!
10 Potret Ilustrasi Ekspektasi vs Realita Para Cewek Saat Berdandan
Deretan gambar ilustrasi ekspektasi vs realita di atas sering terjadi di kehidupanmu gak?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
idn times lagi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di