alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inikah Sosok TKI Taiwan yang Menipu Mas Yusuf Pakai Foto Cantik? Berikut Video
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fb2dff0bdb2165d4d776c/inikah-sosok-tki-taiwan-yang-menipu-mas-yusuf-pakai-foto-cantik-berikut-video

Inikah Sosok TKI Taiwan yang Menipu Mas Yusuf Pakai Foto Cantik? Berikut Video

Quote:


Cinta memang gila emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apidazenko dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rob.pedro
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
itulah orang tolol yg cari cinta di facebookemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mukhlisinnardi dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
malang betul nasib ente cup ucup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 11 lainnya memberi reputasi
aduhai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Apes ae lur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
Bloon aj cowoknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
hmmmmmm....

kalau belom jodoh ya gimana lagi
nyari lagi
yg penting nanti harus lbh ati2 lagi
profile-picture
profile-picture
july00artha dan rob.pedro memberi reputasi
Bego cari cewe onlineemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Antara ngakak atau sedih ya ... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal si ucup udah senang banget kayaknya dapat cewek cantik di fesbuk

Ehhh tertipu dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan rob.pedro memberi reputasi
Kalo taaruf sama cewek yg mukanya di kordenin ada kejadian kayak gini gak? Nyesel taunya jelek pas dibuka kordennya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yg sabar mas yusuf
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan rob.pedro memberi reputasi
nafsu menutup nalar,coba pikir kalo emang secakep itu ngapain cari pasangan di internet,dunia nyata aja udah banyak yg ngantri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 7 lainnya memberi reputasi
Yang ketemuan langsung aja bisa terperosok tau jelek2nya di kemudian hari, ini yg long distance relationship belom pernah ketemuan sampe segitunya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
Uangjeng niat hati meminang srikandi eh yg datang hanoman... Nasibmu bre, tragis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Makanya jujur dari awal, lu tipu2 gitu ujung2nya ketahuan juga. Untung aja yg punya foto gk laporin ke polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
abang yusuf dikentangin ama cougar abal-abal sampe nyusul ke negeri seberang
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan rob.pedro memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Di rl pemalu kali gan emoticon-Malu
profile-picture
donal.duck. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang bilang cinta itu dilihat hatinya, bukan dari fisiknya




suruh sini biar saya balsem matanya















emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 10 lainnya memberi reputasi
kenapa ga video call dulu??
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan rob.pedro memberi reputasi
Balasan post p.star7
Msh mendingan lah..cewek asli
Drpd ini emoticon-Big Grin
https://megapolitan.kompas.com/read/2011/04/01/18065138/Sial.Ternyata.Istriku.Berkelamin.Pria?page=all
BEKASI, KOMPAS.com - Muhammad Umar (32), warga Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, melaporkan kasus penipuan kepada polisi setelah yang bersangkutan menyadari bahwa wanita yang dinikahinya sejak enam bulan silam ternyata berkelamin laki-laki.

Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali, kepada wartawan di Mapolsek Jatiasih, Jumat (1/4/2011) mengatakan terlapor yang bernama Rahmat Sulistiyo alias Fransiska Anastasya alias Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha, telah ditangkap petugas di rumahnya Kampung Bojong RT-001/RW-002, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, pada Rabu lalu.

"Pelaku berpura-pura menjadi wanita, kemudian menikah dengan korban Umar, di mana semua biaya pernikahan tersebut ditanggung oleh korban," katanya.

Dari hasil penyelidikan, Umar menikah dengan wanita yang bernama Fransiska Anastasya pada 19 September 2010 di rumah korban dengan disaksikan orang tua masing-masing, setelah pasangan itu menjalin hubungan sejak Agustus 2010.

Selama menjalin rumah tangga, kata Kapolsek, pelaku berprilaku layaknya seorang istri dengan selalu menggunakan jilbab dan pakaian wanita lengkap.

"Bahkan untuk meyakinkan korban, pelaku selalu menggunakan pakaian tertutup untuk menyembunyikan bagian fisik tertentu," katanya.

Selama enam bulan berumah tangga, kata dia, korban dan pelaku melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan cara dilakukan pada malam hari dan lampu dimatikan total.

Bahkan, pelaku kerap menolak berhubungan intim dengan posisi terlentang dengan alasan mengalami gangguan pencernaan atau haid.

"Hubungan intim itu biasa dilakukan secara anal tanpa diketahui korban, karena pelaku selalu mengambil posisi telungkup," ujar AKP Karosekali.

Dikatakan, korban Umar baru mengetahui kalau istrinya adalah laki-laki pada Selasa (29/3/2011) lalu, setelah adanya informasi dari warga sekitar yang sempat mengenal kepribadian Fransiska Anastasya yang sesungguhnya.

Warga yang sempat mengenal Fransiska Anastasya itu juga menginformasikan bahwa wanita tersebut kerap berprilaku kasar dan memiliki jenggot serta berbadan tegap.

Sebelumnya, Fransiska Anastasya juga sempat dituntut warga tetangganya untuk memeriksakan fisik ke Klinik Maharani Medika di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, guna mengetahui jenis kelamin yang sebenarnya.

Namun, kata Kapolsek, Fransiska Anastasya pada akhirnya berhasil meyakinkan korban Umar dengan merekayasa surat keterangan dokter, bahwa yang bersangkutan benar-benar perempuan.

Namun, kebohongan pelaku berhasil terbongkar berkat pengakuan pihak Klinik Maharani Medika yang menyatakan tidak pernah mengeluarkan surat keterangan tentang jenis kelamin kepada orang yang bernama Fransiska Anastasya.

Dari pernyataan pihak klinik seperti itu, sejumlah warga langsung menemui Fransiska Anastasya di rumahnya dengan maksud memeriksa jenis kelamin yang sebenarnya.

Namun sebelum itu dilakukan warga, Fransiska Anastasya akhirnya mengaku bahwa dirinya memang berkelamin laki-laki.

AKP Karosekali menambahkan, setelah mengetahui secara jelas bahwa istrinya seorang laki-laki, korban Umar datang melapor kepada petugas dengan menyebutkan Fransiska Anastasya yang memiliki nama sebenarkan Rahmat Sulistiyo telah melakukan penipuan.

Atas perbuatannya itu, tersangka Rahmat Sulistiyo dapat dijerat pasal 266 dan 378 KUHP tentang tindak pidana penipuan, dengan ancaman tujuh tahun penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di