alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beragam Benda Unik Peningkat Vitalitas? Dari Tangkur Buaya, Hingga Hajar Jahanam!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fb15188b3cb6f9b761cdf/beragam-benda-unik-peningkat-vitalitas-dari-tangkur-buaya-hingga-hajar-jahanam

Beragam Benda Unik Peningkat Vitalitas? Dari Tangkur Buaya, Hingga Hajar Jahanam!

Beragam Benda Unik Peningkat Vitalitas? Dari Tangkur Buaya, Hingga Hajar Jahanam!

Membahas tentang vitalitas pria tentunya tidak jauh - jauh dari urusan ranjang. Hal ini sangat penting karena diakui atau tidak masalah vitalitas ini menjadi salah satu unsur yang mempengaruhi keharmonisan suatu hubungan rumah tangga.

Sekalipun bergelimang harta sebuah rumah tangga tersebut namun jika urusan ranjangnya tidak terpuaskan maka bisa memicu terjadinya keretakan dan penyelewengan.

Hal yang paling tidak diharapkan untuk terjadi adalah yang wanita mencari pria idaman lain untuk memuaskan hasratnya dan di sisi lain yang pria semakin hilang rasa percaya dirinya akibat masalah vitalitas ini.

Oleh karena itu para pria yang mengalami masalah vitalitas biasanya selain konsultasi ke dokter akan mencari, menggunakan atau mengkonsumsi apapun yang dipercayai konon katanya bisa meningkatkan vitalitas.

Benda apapun yang diberi label "untuk meningkatkan stamina vitalitas pria" akan diburu. Semakin unik dan langka benda itu maka akan semakin dipercaya khasiatnya.

Berikut ini adalah beberapa benda yang dipercaya bisa meningkatkan vitalitas pria.

TANGKUR BUAYA
Beragam Benda Unik Peningkat Vitalitas? Dari Tangkur Buaya, Hingga Hajar Jahanam!

Tangkur buaya ini konon katanya merupakan alat kelamin buaya jantan yang dikeringkan. Dengan meminum air yang sudah direndam dengan tangkur buaya ini diyakini bisa membuat pria lebih tahan lama di ranjang.

Selain itu minyak yang sudah terlebih dahulu digunakan untuk merendam benda ini bila di oleskan pada kemaluan pria dipercaya bisa membuat tambah besar dan panjang.

TORPEDO KAMBING
Beragam Benda Unik Peningkat Vitalitas? Dari Tangkur Buaya, Hingga Hajar Jahanam!

Torpedo kambing atau testis kambing yang dikonsumsi setengah matang dipercaya mampu meningkatkan libido.

Banyak yang meyakini setelah mengkonsumsi torpedo maka gairah seseorang akan meningkat dengan drastis. Oleh sebab itulah di masyarakat biasanya para pemuda yang belum menikah tidak di anjurkan makan daging kambing yang berlebihan agar tidak bingung bagaimana menyalurkan hasratnya.

HAJAR JAHANAM
Beragam Benda Unik Peningkat Vitalitas? Dari Tangkur Buaya, Hingga Hajar Jahanam!

Hajar Jahanam bentuknya menyerupai batu namun sebenarnya benda ini adalah getah yang mengeras dari tanaman tertentu yang hanya ada di Mesir dan India saja.

Mengoleskan air yang sudah digunakan untuk merendam Hajar Jahanam ini pada bagian vital sangat diyakini mampu membuat pria menjadi tahan berjam - jam melakoni urusan ranjang.

Dalam bahas Arab hajar berarti batu dan jahanam merupakan nama salah satu neraka. Jadi bila dibahasa Indonesiakan hajar jahanam adalah batu neraka.
°°°
Memang ketiga benda tersebut di atas belum terbukti secara medis bisa meningkatkan vitalitas pria, namun tidak sedikit orang yang percaya akan khasiat benda - benda tersebut karena konon katanya mereka yang sudah pernah memakai benda - benda itu memang membuat kemampuan mereka di atas ranjang semakin meningkat.

Well apapun itu kita bisa percaya ataupun tidak. Vitalitas berkaitan erat dengan stamina maka satu hal yang pasti untuk menjaga vitalitas tetap prima adalah dengan bergaya hidup sehat.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.

Ref. ini, ini, ini
Pict by google.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
reserved.
Buka aja Amazon pakai kata kunci Lidocaine Sex.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ada yang pake telor bebek gan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Ada ya gan obat kuat disana?
Quote:

Iya gan, telor teloran juga.

Paham banget nih agan agan emoticon-Big Grin
Kalo di marih ketergantungan sm obat kuat
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
tangkur buaya ane punya..kata yg kasih direndem ke anggur merah/putih berapa lama trus kita minum tuh anggur..ktnya bisa bikin TL ,Entah belum pernah coba...unik aja punya kek gitu dari anunya Buaya
emoticon-Embarrassment
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Magic Tissue, Nangen, Pil Biru emoticon-Malu
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


telor bebek? emoticon-Bingung
ane baru denger
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Semuanya cocok
Dikonsumsi buat TS



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
madu hitam ga masuk? emoticon-Shutup
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
makan buah rambutan + tebu gan, ngac3ng 1 jam

referensi: pengalaman pribadiemoticon-Big Grin
Quote:

Hehe tergantung orangnya gan emoticon-Big Grin
Quote:

Wah kok bisa di kasi gan?
Quote:

Haha sering ya gan? Bikin kebas doang tuh tisu
Quote:

Ada gan, dicampur kopi atau madu kalo ga salah emoticon-Big Grin
Quote:

Yg terakhir bagus gan emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa, kalo yakin gan emoticon-Big Grin
Quote:

Serius gan? Nanti ada yang baca di coba lho.. emoticon-Big Grin
nah ini sering salah kaprah lu, yang begituan yg di oles oles ke otong lu cuman bikin sesnsasi panas n kebas doang. emang tahan lama sih ngachengnya tapi tetep aja keluarnya cepet.

setelah keluar otong lu masih ngacheng tapi di mana nikmatnya coba. ah elah
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


coba ngetik yg bener bre
apaan ngac3ng tuh emoticon-Bata (S)
ga usah pake kode
emoticon-Marah
Makan pisang gan, dijamin kuat.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh NecroTorture
Quote:


sensor om emoticon-Malu
ga enak kalo kelamaan
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ane nyimak saja lah..
Masih dibawah umur hehehe
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Wow expert bicara nih emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Beneran gan? Ane malah kenyang
Quote:

Pegel ya om emoticon-Shutup (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Macak cih om?emoticon-Bingung
Untuk para letoyer2 useless...😆


Me Beast like a lion 🦁
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di