alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4fadcd2f568d0860351b5f/ksatria-awan-kinton

Ksatria Awan Kinton

Hai semua kali ini gua mau share cerita pengalaman gua waktu duduk di bangku perkuliahan, dimana gua pertama kalinya jauh dari kedua orang tua, dimana gua dituntut buat survive di kota orang, dimana gua merasakan yang namanya "Makan gapunya uang, nggak makan mati (nggak sih ini lebay)". Gua nggak nuntut kalian buat menganggap cerita ini Real story, tapi kalo menurut kalian ini Rela story, gua banyak berterima kasih. Sebelumnya nama gua Awan ( anggap saja gitu ya), gua laki-laki tulen yang dikaruniai kegantengan yang maksimal oleh Tuhan Yang Maha Esa. Oke langsung saja Check This Out....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Part 0 - No Title

"Kamu jadi berangkat besok ?" Sebuah kalimat yang membangunkan ku dari lamunan. Ya itu adalah mamaku, wanita paling cantik dan sabar didunia. "Jadi ma" " nggak bisa ditunda agak lamaan gitu ?" "gabisa ma, soalnya lusa harus udah disana kata kating"( jujur, gua pikir dulu kakak pendamping itu Korlap, makanya gua takut, bego emang) "Ya sudah kalo gitu, barang-barang udah dipacking ?)" " belum ma, bentar lagi, lagian aku bawa baju doang keknya " " kok gitu ? " " ntar aku beli perlengkapannya disana aja, biar nggak kerepotan naik keretanya" "oalah", setelah percakapan singkat dengan itu, gua langsung beres-beres baju gua biar bisa cepet istiraha.
Keesokan harinya.

-Di Stasiun-

" Udah nggak ada yang ketinggalan lagi wan ?" "nggak ada deh kak, lagian aku cuma bawa baju doang, ntar peralatannya beli disana aja" "kancut udah ?" "kak lahhhh" "kali aja kamu kelupaan bawa kancut" "ya kali kak",(btw gua punya 2 kakak, kakak pertama cowok namanya Yoga, udah kerja dan mau nikah, kakak ke 2 cewek namanya Tika, baru lulus kuliah tahun kemaren, masih nganggur dirumah bantu bantu mamah ngerjain tugas, mama gua seorang guru SD yang merangkap jadi Bendahara sekolah, lalu papa gua seorang Kepala sekolah di salah satu SMA di deket rumah gua) "PENGUMUMAN, KERETA API RANGGACINTA DENGAN TUJUAN AKHIR CIREBON AKAN SEGERA MEMASUKIN JALUR 2" "Keretanya udah mau dateng tuh, sana" "iyee... ngusir nih" "nggak gitu, ntar lu ketinggalan kereta lagi" "iya iya... aku berangkat dulu ya kak" "hmmm....:'( "entah kenapa tiba tiba raut wajahnya kaya mau nangis, dan bener aja, nangis dia nggak mau gua tinggalin, langsung gua peluk dia biar nggak makin kenceng dia nangis nya, FYI, kakak gua yang cewek ini tingkahnya masih kek bocah, padahal umur udah kepala 2, tapi masih aja kek gitu. Setelah agak mendingan nangisnya, gua langsung masuk ke peron.
Gak ada yang seru pas perjalanan. Selama kurang lebih 7 jam dikereta, akhirnya gua sampe juga di kota satria, kota daimana nantinya gua merasakan sebuah pertemanan, cinta dan hampir saja digebukin karena dituduh ngehamilin anak orang, gua ulangi lagi DITUDUH NGEHAMILIN ANAK ORANG. Gimana lanjutannya, setelah pesan pesan berikut ini.

........" Tenang, saya yang megang daerah sini, jarang ada grebekan juga kok".......
oh yeah lanjutken gans..
ane reader setia
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di