alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Boyband KPop Ini Selalu Tampil Pecah Saat Live Performance, Setuju?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f9f98d439723ed46160a6/7-boyband-kpop-ini-selalu-tampil-pecah-saat-live-performance-setuju

7 Boyband KPop Ini Selalu Tampil Pecah Saat Live Performance, Setuju?

7 Boyband KPop Ini Selalu Tampil Pecah Saat Live Performance, Setuju?

Untuk menjadi boyband KPop, dibutuhkan kemampuan bernyanyi dan menari yang baik. Maka dari itu, untuk debut sebagai grup KPop dan memikat publik, sebelum debut para idol dituntut untuk melakukan masa pelatihan selama bertahun-tahun.

Setelah menjalani semua itu, maka mereka siap untuk menunjukkan hasil latihan mereka selama bertahun-tahun kepada publik. Mulai dari merilis karya, hingga menampilkan karya mereka secara langsung--termasuk konser. Mereka sangat dituntut untuk bisa menampilkan penampilan yang seru di hadapan ribuan fans.

Dari banyak boyband KPop, berikut ini adalah 7 boyband yang selalu tampil pecah saat live performance!


1. B.A.P
Sesuai dengan namanya, 'Best Absolute Perfect' atau yang dikenal sebagai B.A.P ini selalu tampil pecah di setiap live performance-nya.

Boyband yang terdiri dari 6 anggota ini telah debut sejak tahun 2012, dan juga telah bubar dikarenakan anggotanya tidak memperpanjang kontrak dengan agensi musiknya.

Selain karena masalah kontrak yang telah habis, agensinya tidak adil dalam membagikan honor. Hal itu yang membuat mereka sempat istirahat setahun dan kehilangan popularitasnya.

Setiap live perform mereka selalu pecah, salah satu yang wajib kamu tonton adalah Live perform 'Coma' di konser tour Jepang mereka.


2. STRAY KIDS
Dikenal dengan image yang energik, boyband bentukan JYP Entertainment ini mencuri perhatian penggemar musik KPop, mereka adalah Stray Kids.

Debut sejak tahun 2017 lalu, boyband yang terdiri dari 9 anggota pria tampan tak butuh waktu lama untuk mendapatkan popularitas. Selain terkenal karena agensinya, kemampuan mereka dalam bernyanyi yang dibarengi dengan menari saat live perform menjadi poin penting keberhasilan mereka.

Berikut ini adalah perform terbaik mereka ketika perform lagu DNA milik BTS dan Hard Carry milik GOT7 di Berlin.


3. iKON
Love Scenario, lagu Korea yang fenomenal di kalangan anak-anak hingga dewasa ini merupakan lagu dari boyband iKON.

Beranggotakan 7 orang pada mulanya, iKON dibentuk oleh agensi musik besar YG Entertainment melalui acara survival show.

Sebelum debut, mereka menjalani 3 acara survival. Maka tak heran, jika setiap perform mereka selalu tampil pecah.

Salah satu perform mereka yang harus kalian tonton adalah saat mereka perform dengan lagu Rhythm Ta di konser debutnya.


4. BIGBANG
Debut sejak 2006, kualitas musik dan perform BIGBANG sudah tidak dapat diragukan lagi.

Boyband beranggotakan 5 orang yang dipimpin oleh leader kharismatik, G-Dragon ini selalu ditunggu oleh penggemar hingga penikmat musik lain di setiap penampilan konsernya.

Kini BIGBANG sedang beristirahat karena setiap anggotanya sedang dalam menjalani masa wajib militer.

Perform mereka selalu pecah! Dari sekian banyak kamu bisa coba dulu nonton penampilan BIGBANG dengan lagu 'Sober' saat konser di Malaysia!

 


5. BTS
Siapa yang tidak kenal BTS? Mereka merupakan boyband Korea yang sangat terkenal di dunia.

Debut sejak tahun 2013, boyband yang terdiri dari 7 anggota ini telah berhasil memikat seluruh dunia lewat musik, visual, dan kemampuannya dalam bernyanyi dan menari.

Kini mereka sedang disibukkan dengan konser tur dunia, salah satunya adalah di Wembley Stadium, Inggris beberapa waktu lalu.

Salah satu perform mereka yang harus ditonton ketika BTS membawakan lagu 'IDOL' diacara pencarian bakat America's Got Talent.


6. MONSTA X
Monsta X, boyband yang dibentuk oleh agensi Starship Entertainment lewat acara survival show. Monsta X mengusung image hiphop manly sejak debutnya pada tahun 2015 lalu hingga saat ini.

Boyband yang terdiri dari 7 anggota ini saat ini sedang disibukkan dengan pulang-pergi ke Amerika untuk berkolaborasi dengan musisi western dan mengisi acara di sana.

Penampilan Monsta X dengan lagu 'Shoot Out' di acara penghargaan musik di Jepang menjadi rekomendasi!


7. EXO
Debut pada tahun 2012, agensi musik raksasa SM Entertainment membentuk boyband dengan tujuan pasar Korea China, yakni EXO-K & EXO-M.

Memulai debut awal dengan 12 anggota, EXO kini harus melanjutkan karier dengan 9 anggota karena harus ditinggal oleh 3 anggota asal China, Luhan, Kris, dan Tao.
Selain itu, akibat perseteruan antara China dan Korea, EXO-M yang menjadi tujuan pasar SM Entertainment di China harus dibubarkan. Sebagai gantinya, EXO-K dan EXO-M dijadikan satu sebagai EXO dengan tujuan pasar Korea dan Global.

Berikut ini adalah rekomandasi penampilan konser EXO yang sangat pecah. Video berikut memperlihatkan EXO yang menyanyikan lagu debut 'MAMA' dengan formasi lengkap dan tampil di tengah guyuran hujan.

Tentu saja setiap boyband KPop selalu memberikan penampilan yang luar biasa pecahnya di atas panggung. Menurutmu, boyband mana lagi, nih yang penampilan panggungnya selalu pecah?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Boyband KPop Ini Selalu Tampil Pecah Saat Live Performance, Setuju? Debut Solo, Ini 10 Fakta Hayoung Apink yang Menawan!

- 7 Boyband KPop Ini Selalu Tampil Pecah Saat Live Performance, Setuju? 5 Girl Group KPop yang Persahabatannya Lebih dari 10 Tahun, Salut!

- 7 Boyband KPop Ini Selalu Tampil Pecah Saat Live Performance, Setuju? Layaknya Adik Kakak, Ini 10 Potret Kedekatan The8 & Jun Seventeen

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di