alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Saat Nabi Muhammad Menaklukkan Mekkah tanpa Pertumpahan Darah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f9ce688b3cb767a46be10/saat-nabi-muhammad-menaklukkan-mekkah-tanpa-pertumpahan-darah

Saat Nabi Muhammad Menaklukkan Mekkah tanpa Pertumpahan Darah

Quote:


Surah Al Kafirun:

Say, "O disbelievers, I do not worship what you worship. Nor are you worshippers of what I worship. Nor will I be a worshipper of what you worship. Nor will you be worshippers of what I worship. For you is your religion, and for me is my religion."

pertanyaannya: Dengan pindahnya Quraysh menjadi Islam, apakah ini melanggar perintah di Al Kafirun? Siapa yang bertanggungjawab atas pelanggaran ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saat Nabi Muhammad Menaklukkan Mekkah tanpa Pertumpahan Darah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan 2 lainnya memberi reputasi
Subhanallah emoticon-Matabelo
pedang..
Islam?
Tanpa darah?

emoticon-Ngakak
Wkwkwkw satu tanpa darah dibanggain, sisanya gmna
Summary :
Tuhan yang cemburu menyuruh satu utusannya untuk mengajak semua manusia menyembah-Nya, tidak peduli habis berapa nyawa.. emoticon-Takut (S)
Hukum Perang Dalam Islam:

Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. (Al Baqarah:190)

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim. (Al Baqarah:193)

Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti. (At Taubah:12)

Hukuman si Pembunuh Dalam Islam:

Dan tidak layak bagi seorang mukmin membunuh seorang mukmin (yang lain), kecuali karena tersalah (tidak sengaja), dan barangsiapa membunuh seorang mukmin karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yang beriman serta membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika mereka (keluarga terbunuh) bersedekah. Jika ia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yang ada perjanjian (damai) antara mereka dengan kamu, maka (hendaklah si pembunuh) membayar diat yang diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh) serta memerdekakan hamba sahaya yang beriman. Barangsiapa yang tidak memperolehnya, maka hendaklah ia (si pembunuh) berpuasa dua bulan berturut-turut untuk penerimaan taubat dari pada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (An Nisaa:92)

-----

Dalam Islam, Perang hanya diwajibkan jika musuh menyerang terlebih dahulu, tidak boleh melampaui batas, dan berhenti jika musuh sudah berhenti.

Dalam masa damai, seorang Kafir jika dibunuh oleh seorang muslim, maka Islam mewajibkan muslim itu untuk membayar denda kepada keluarga korban. Sangat ADIL....!!!

Anehnya semua ayat Al-Quran di atas telah dilanggar oleh ISIS, setelah itu para pemfitnah Islam menjadikan ISIS sebagai Role Model dalam menilai Islam, bagi pemfitnah Islam apa yg diajarkan ISIS dan Teroris adalah ajaran Islam sesungguhnya,

Pemfitnah Islam dan ISIS satu paham dalam menafsirkan isi Al-Quran

Artinya banyak kaum penfitnah dan pendengki Islam di sini memang sebenarnya memiliki otak dan cara berfikir yang sama dengan ISIS.

Berbahaya... ternyata selama ini kaum pemfitnah dan pendengki Islam memiliki satu pandangan dan cara berfikir yang sama dengan ISIS dan terrorist...!!!
Diubah oleh nampeng
Lihat 3 balasan
Balasan post nampeng
Quote:


mari kita bahas satu2 .. hukum perang dari tuhanmu emoticon-Big Grin
1. btw, hukum islam itu, hukum dari tuhamu langsung atau hukum yang berdasarkan hadits yang disusun ratusan tahun setelah nabimu mati?

2. siapa yang pertama kali berperang melawan kaum muslim? quraysh? bukankah 13 tahun nabimu ada di mekah tanpa satupun luka di badannya? semantara orang2 quraysh hanya ingin nabimu berhenti mencaci2 tuhan2 mereka? dan bukankah bahkan setelah Abu Thalib mati, nabimu masih aman berada di mekah tanpa luka apapun, bahkan masih aktif menyebarkan islam di sekitar kabba, bertemu dengan orang2 anshar dan membuat perjanjian dengan mereka? dan setelah Abu Thalib mati, berapa tahun nabimu masih di Mekah? apakah itu namanya diperangi?

3. Dan bukankah bahkan setelah perang Badr, Umayr bin Wahab setelah masuk islam dan pergi kembali ke Mekah tidak dilukai oleh orang2 Mekah, walaupun dia dikabarkan menyebarkan agama islam di Mekah? padahal saat itu kaum quraysh sudah dan sedang berperang melawan muslim?

4. Janganlah kamu malampaui Batas?
batas apa yang tidak pernah kalian langgar? bahkan firman tuhan kalian sendiri dilanggar oleh nabimu dan sahabat2nya? bukankah tahun2 awal di mecca tuhanmu berfirman dalam al kafirun, bahwa muslim tidak akan menyembah tuhannya quraysh dan demikian juga sebaliknya kau quraysh tidak akan menyembah tuhannya muslim? dan kenapa kemudian quraysh bisa masuk islam 'berjamaah' secara tiba2 saat nabimu dan seluruh pasukannya masuk ke mecca?

5. Allah tidak menyukai orang2 yagn melampaui batas?
Siapa sih allahmu? dan siapa musuh2 allahmu? apakah musuh2 nabimu sama dengan musuh2 allahmu? dan musuh2 nabimu sama dengna musuh2 agamamu? dan musuh2 agamamu sama dengna musuh2 tuhanmu? apa yang membedakan tuhanmu, nabimu dan agamamu? apakah ketiganya ini sama saja?

dan sejak kapan mereka punya musuh? siapa musuh mereka? dan kenapa mereka bermusuhan?
Jangan wilayah gitu bre. Coba dah baek baek pinta lapak parkir ama ormas yang megang. Bakalan diapain bre?
Balasan post theJizyah
@theJizyah
Quote:


jangan bodoh wahai kaum radikal pendengki Islam... hukum Al-Quran jelas lebih tinggi derajatnya daripada Hadist... dari ratusan ribu hadist hanya ada ribuan hadist yang dinyatakan asli dan sisanya palsu, Al-Quran tidak dapat ditiru sedangkan Hadist gampang sekali dibuat dan dirombak oleh manusia... Sampai saat ini tidak ada kitab suci dari agama lain yang bisa dihafal secara sempurna selain Al-Quran... Hadist itu bisa saja dibuat oleh pemimpin di jaman tersebut demi memuluskan kepentingan golongan, hadist sifatnya disampaikan dari mulut ke mulut dan mustahil untuk bisa dihafal sesempurna Al-Quran, maka jika menjumpai beberapa Hadist yang bertentangan dengan Al-Quran, jelas itu adalah hadist palsu

Itu sebab Islam lebih medahulukan Alquran dibanding Hadist,,, secara keasliannya Hadist itu lebih setara dengan Kitab Perjanjian Baru pada Injil... banyak cendekiawan barat yang meragukan bahwa isi kitab perjanjian baru adalah berasal dari Jesus, tapi mereka lebih percaya bahwa perjanjian baru kebanyakan adalah surat-surat tulisan tangan Paulus... artinya Hadist dan Perjanjian Baru memiliki tingkat keaslian yang rendah.

Quote:


Jangan bodoh lagi wahai kaum radikal pendengki Islam, siapa bilang Nabi Muhammad tidak pernah diserang? cacian, hinaan, diludahi, sampai dikejar2 mau dibunuh itu adalah hal yang mewarnainya selama tinggal di Mekah, tidak ada luka bukan berarti tidak diserang, itu sebagai wujud bahwa Tuhan melindungi nabi, bukan hanya Nabi yang diperlakukan seperti itu, bahkan pengikutnya juga banyak yang disiksa sampai ada yg hijrah terlebih dulu ke Ethiopia. Bahkan selanjutnya saat Nabi dikejar-kejar untuk dibunuh, beliau bisa hijrah ke madinah itu juga dengan cara sembunyi2 dan diselamatkan oleh Allah saat berlindung di dalam gua yang akhirnya laba-laba dan burung merpati ikut membantu nabi dengan menyamarkan persembunyiannya. makanya belajar sejarah jangan dari sesama pendengki.

Kafir Quraysh hanya ingin tuhannya berhenti dicaci? salah besar ente.... Kafir Quraysh awalnya memberi gelar nabi sebagai orang yang terpercaya atau Al-Amin, nabi terkenal sangat dermawan dan jujur sebelum diutus menjadi nabi, namun ketika sudah menjadi nabi, beliau mengajarkan kepada kaumnya untuk berhenti berjudi, berzina, mabok2an, dan menyembah berhala, itulah yang mereka akhirnya membenci orang yg dulunya mereka anggap jujur dan dermawan hanya karna mengajarkan nilai-nilai Islam.

Quote:


Pergi kembali ke Mekah artinya beliau sudah menjadi warga Madinah, saat itu semenjak dipimpin Nabi, kota Madinah memiliki kekuatan yang diperhitungkan oleh mekah, maka dari itu kaum kafir mekah sudah tidak seenaknya dengan kaum muslim madinah. beda cerita misal beliau masih jadi warga mekah dan kaum muslim belum hijrah ke madinah, maka beliau bisa saja sudah disiksa dan dibunuh.

Quote:


Jangan melampaui batas artinya misal jangan sampai sama seperti apa yang dilakukan pasukan perang salib dalam membabi buta daerah yang ditaklukan. seperti pada kitab sucinya yang memerintahkan untuk membunuh semuanya yang tersisa pada bangsa amalek, dimana wanita, orang tua dan anak2 juga dibantai.

Saat Nabi masuk ke mekah, beliau masuk tanpa membawa senjata namun diiringi dengan puluhan ribu umat muslim dari madinah, saat itu keadaan mekah sudah kalah berkali2 ketika menantang perang dan penyembah berhala sudah makin berkurang jumlahnya, dengan kekuatan mekah yang sudah lemah, maka nabi memerintahkan umatnya untuk masuk ke mekah tanpa pertumpahan darah, dan hasilnya kaum kafir mekah sangat takut melihat kedatangan nabi dan umatnya yang dikira akan membantai mereka, namun ternyata nabi dan umatnya masuk dalam keadaan damai dan membiarkan penduduk mekah dalam keadaan aman. lalu banyak dari kaum kafir mekah masuk Islam dengan keadaan sukarela maupun terpaksa, bagi mereka yang terpaksa bukan masuk Islam dikarenakan pedang namun mereka terpaksa karena mengingat kondisi mereka yang sudah lemah dan tak akan mampu lagi menyerang nabi dan umatnya.

Quote:


Allah nya umat Islam adalah Allah Tuhan yang maha Esa yang sudah mengutus nabi Adam sampai ke pada nabi2 setelahnya dan berakhir pada nabi muhammad.

Allah mengingatkan pada umat manusia bahwa Setan adalah musuh yang nyata bagi manusia, mereka menyesatkan umat manusia dengan cara menggoda manusia untuk melakukan tindakan bejad seperti berzina, minum-minuman keras, mengubur bayi perempuan yang baru lahir (terjadi di jaman kafir quraish mekah), menyembah berhala, dan segala bentuk tindakan bejad lainnya.

Maka setelah itu nabi muhammad diutus untuk meluruskan keadaan moral manusia pada jaman itu sampai sekarang, namun semenjak diutus para kafir Quraish sudah membenci ajakan kebaikan yang nabi tuntun. Akhirnya kafir Quraish mekah memusuhi nabi dan juga memusuhi Islam saat itu.

-------------

FYI yaaa,,,,, nick ente itu Jizyah sudah seringkali dijadikan para pengdengki Islam untuk menjatuhkan Islam, tapi apa ente tau artinya Jizyah?

Jizyah adalah sebagian harta yang dibayarkan oleh kaum kafir sebagai jaminan keamanan yang nilainya hanya hampir setara dengan Zakat yang dikeluarkan oleh umat muslim, jadi bisa disimpulkan baik Jizyah maupun Zakat sama2 diatur untuk kepentingan bersama yang nantinya sebagian dari pengumpulan itu diserahkan kepada fakir miskin. Berbeda cerita dengan Pajak yang disematkan kerajaan Romawi saat itu yang sifatnya adalah untuk kekayaan penguasa saja dan nilainya juga tinggi.

hehe kaum radikal pendengki Islam,,,, ente pasti siap2 bakal debat kusir kan yaaa,,,, haha tapi gak akan ane gubris debatan kusir ente emoticon-Big Grin
Balasan post nampeng
Quote:


jadi mana lebih tinggi, quranmu atau haditsmu? mengapa quranmu membutuhkan hadits yang ditulis ratusan tahun setelah nabimu mati? penulis haditsmu bahkan gak pernah ketemu nabimu emoticon-Big Grin

kenapa tuhanmu butuh hadits untuk melengkapi qurannya? apakah tuhanmu lupa menurunkan firmannya sehingga dia perlu hadits?

Quote:


sejak kapan quran tidak dapat ditiru? quranmu saja tiruan kok
quranmu tidaklah sama dengan apa yagn dihapalkan sama rekan2 nabimu, buktinya si utsman kudu memusnahkan kumpulan surat2 quran sebelum membuat quran yagn baru .. jika surat2 yagn dia kumpulkan itu adalah dasar pembuatan quran kalian, maka tidak mungkin dimusnahkan .. satu2nya alasan kenapa utsman kudu memusnahkan surat2 yagn telah dia kumpulkan adalah karena berbeda dengan quran yagn dia tulis.



Quote:


https://www.kompasiana.com/arakoo/56a7351a6123bd2813be76af/ini-dia-para-penghafal-alkitab?page=all

http://news.unair.ac.id/2017/05/19/herdian-putranto-mahasiswa-baru-fh-penghafal-injil/

https://selisip.com/2017/07/7-orang-yang-hafal-alkitab-di-dunia/

apakah tuhamu menyuruh firmannya untuk dihapal atau dimengerti dan dilakukan?

Quote:


lah ayat2 quranmu saja diturunkan oleh tuhanmu untuk kepentingan nabimu .. dia kebelet pengen ngembat isrti anak angkatnya, eh tiba2 ada ayat turun mengawinkan dia dan ex istri anak angkatnya, sampe2 si Aisyah ngomong 'I feel that your god hastens in fulfilling your wishes and desires'

tuhan kalian cuma bertugas menurunkan ayat, isi ayat itu ditentukan oleh kecondongan hati nabimu .. artinya apa? artinya tuhanmu saja sudah menuhankan nabimu .. artinya apa? artinya tuhanmu gak punya kuasa, tugasnya cuma dijadikan tameng untuk menurunkan ayat .. artinya apa? artinya tuhannya nabimu cuma rekaan belaka


Quote:


bagaimana mungkin umat nabi yang tak bisa baca tulis sok mau menghakimi perjanjian baru? emoticon-Big Grin Perjanjian baru itu adalah quran dan hadits serta tafsir (surat2 para rasul) .. yagn ditulis oleh orang2 yagn sejaman dengan yesus .. bahkan mereka murid2 yesus. hanya 1 penulis yang tidak pernah bertemu dengan yesus yaitu paulus. tapi jika kau meragukan kerasulan Paulus, kau sama saja meragukan kenabian nabimu .. karena nabimu pun tidak pernah bertemu dengan tuhannya di dunia .. demikian juga paulus emoticon-Big Grin

isi quran yagn katanya dari tuhannya saja banyak yang error emoticon-Big Grin bahkan tuhannya islam sendiri masih sering error emoticon-Big Grin

Quote:


jika tuhanmu melindungi nabimu selama 13 tahun dari serangan2 kafir quraysh, kenapa setelah itu dia pergi ke medinah? kan di mekah juga dilindungi sama tuhannya yang tidak akan membiarkan dia terluka?

tidak ada sejarah nabimu dikejar2 mau dibunuh .. kau baca buku dimana bray? atau janngan2 kau mirp nabimu, malas membaca karena tak bisa baca?

Quote:


oh iya, sebelum masuk islam nabimu itu pedagang yang jujur; pertanyaan gw kenapa setelah masuk islam nabimu malah jadi perampok karavan2 di medinah, memerangi bangsa2, memenggal 800 qurayza, menikahi anak 6 tahun, menikahi istri anak angkatnya, dll .. padahal sebelum masuk islam dia setia pada 1 istri?

kenapa justru setelah masuk islam nabimu yang awalnya pedangang yagn baik berubah jadi penjahat perang?

Quote:


gw tanya, apa yagn dikerjakan nabimu di medinah sehingga dia bisa punya banyak tentara?

nabimu di medina itu memimpin penghadangan dan perampokan terhadap karavan2 quraysh dan orang2 yang mau berhaji dan umroh ke mecca... makanya dia bisa dapat uang dan kekayaan untuk membangun pasukan . .



Quote:


kau mau debat alkitab sama ahli kitab? emoticon-Leh Uga
manalah kau mampu, mengerti saja kau tidak .. apalagi mau debat emoticon-Leh Uga

gw tanya, saat terjadi perang salib, dimana pasukan islam? apakah pasukan kalian diserang di medinah dan mekah oleh roma? atau justru pasukan kalian sudah lebih dulu menyerang Byzantium sehingga dibalas oleh Roma?

Quote:


ooo .. pantesan quraysh tiba2 mualaf berjamaah ya setelah kedatangan nabimu dan pasukannya ke mekah? emoticon-Big Grin

dalam al kafirun bahwa muslim tidak akan menyembah tuhan2 quraysh dan demikian juga sebaliknya.. dengna mualafnya quraysh, berarti firman tuhanmu dalam al kafirun dilanggar .. siapa yang melanggar firman tuhanmu ?

Quote:


jika demikian, mengapakan nabimu bisa mengucapkan kata2 dari setan?

Quote:


jadi dia cuma diutus untuk meluruskan moral? bukan buat ajaran baru ya?
-------------


Quote:


hai umat nabi palsu .. tidka usah kau berbohong, semakin kau berbohong semakin mirip kau sama nabimu emoticon-Big Grin

Zakat itu bukan pajak ..
Jizyah itu pajak

Zakat itu cuma 2% dan itu jelas2 dibagikan untuk orang2 miskin .. berarti sifatnya adalah sumbangan
Jizyah dikutip secara berkala ..dan orang2 kafir yagn dikutip jizyah direndahkan derajatnya .. Jizyah bisa sampai lebih dari 50% .. jangan lupa bahwa salah satu rashidun kalian dibunuh gara2 orang persia kesal dengan jizyah yagn tinggi.

hai umat nabi palsu .. kau mau debat lawan ahli kitab? bahkan nabimu saja gak ngerti taurat dan injil, apalagi kau emoticon-Big Grin bukankah secara sunnah kau seharusnya buta huruf? emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di