alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f94ad9a972e7ddd0ed310/kebakaran-di-pasar-kambing-2-tewas-dan-1-luka-bakar

Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar

Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar
Petugas Damkar melakukan pendinginan saat terjadi kebakaran di sejumlah ruko di Pasar Kambing, Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (10/8/2019). Sebanyak 24 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api, sementara petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran termasuk adanya korban jiwa.
Pada malam menjelang Iduladha, Sabtu (10/8/2019), kebakaran melanda rumah di kawasan Jl Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, kawasan yang lebih populer disebut Pasar Kambing. Akibatnya, dua orang tewas dan satu cedera.

Kebakaran terjadi pada rumah tinggal yang tepatnya terletak di Jalan Sabeni Raya RT12, RW12 Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, pada pukul 19.14 WIB. Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan dan proses pemadaman telah selesai pada pukul 21.50 WIB.

Hingga saat ini penyebab kebakaran belum diketahui.
RingkasanSebanyak dua korban meninggal dunia dan satu terluka akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Korban terluka, menurut Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Provinsi DKI Jakarta, bernama Dede, usia 18 tahun.Kebakaran terjadi pada rumah tinggal yang tepatnya terletak di Jalan Sabeni Raya RT12, RW12 Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, pada pukul 19.14 WIB.Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan dan proses pemadaman telah selesai pada pukul 21.50 WIB.Untuk sementara masih belum diketahui penyebab kebakaran di lokasi tersebut.Khusus untuk sistem layanan kebakaran Dinas Damkar DKI Jakarta bisa dihubungi melalui nomor darurat 113.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh antaranews.com dengan 3 pemberitaan, diikuti peringkat kedua republika.co.id dan pikiran-rakyat.com dengan 1 pemberitaan.
Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik dimulai sejak pukul 00:00 hingga 06:00 WIB, dan merupakan puncak dari pemberitaan dengan total 7 pemberitaan.
Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh detik.com dengan 218 interaksi, diikuti peringkat kedua antaranews.com dengan 37 interaksi. Selanjutnya okezone.com dengan 19 interaksi pada peringkat ketiga.
Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar
Jumlah berita media di FacebookSumberKebakaran di Tanah Abang Tewaskan Dua Orang - medcom.idKorban Kebakaran Pasar Kambing Tanah Abang: 2 Tewas dan 1 Luka - detik.comKebakaran di Pasar Kambing Tanah Abang, 2 Tewas dan Satu Luka Bakar - okezone.comDua Meninggal Dunia dalam Kebakaran di Tanah Abang - republika.co.idKebakaran di Tanah Abang, dua orang meninggal - antaranews.comKebakaran di Pasar Kambing Tanah Abang: Dua Orang Meninggal, Satu Alami Luka-luka - akurat.coPasar Kambing Kebakaran, Dua Orang Tewas - pikiran-rakyat.comKebakaran di Pasar Kambing Tanah Abang, Dua Tewas - bisnis.comCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...n-1-luka-bakar

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar BMKG catat gempa getarkan Enggano berkekuatan M 5,3

- Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar Nyoman Dhamantra, gagal hattrick di parlemen, malah diciduk KPK

- Kebakaran di Pasar Kambing, 2 tewas dan 1 luka bakar BMKG catat gempa guncang Pariaman berkekuatan M 5,3

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di