alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Unik Dan Menarik, Aku Terpesona Tidak Percaya Kau Ada
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f7ba0b8408829793e5e91/unik-dan-menarik-aku-terpesona-tidak-percaya-kau-ada

Unik Dan Menarik, Aku Terpesona Tidak Percaya Kau Ada

Spoiler for screenshot :


Gan-sis pernah bertemu dengan hewan Brazilian Treehoppers serupa pada gambar di atas tidak? Menurut Delia hewan ini bentuknya serupa hewan imaji, dalam sebuah film animasi, juga dalam sebuah komik. Tadinya Delia pikir hewan ini hanyalah sekedar cerita rekaan saja, tetapi ternyata hewan ini benar-benar ada. Wow, jadi kepo untuk melihat secara langsung deh.

Agan dan sista pasti tidak menyangka juga bukan? Bahwa makhluk ini benar-benar ada. Apa kalian setuju jika hewan ini di golongkan kepada hewan unik dan menarik? Lihatlah vidionya serta gambar screenshot Delia di bawah ini;



Spoiler for screenshot:


Bagaimana menurut agan dan sista, menarik sekali bukan? Dan bagaimana tanggapan agan dan sista mengenai hal ini? Apakah merasa kalau hewan ini berbahaya?

Sekilas tentang hewan Brazilian Treehoppers;
Berawal dari pematung yang menjadikan hewan Brazilian Treehoppers untuk menjadi model dari patung hasil karyanya, dia bernama Alfred Keller, kemudian seorang biologi bernama Jerry Coyne dari departemen ekologi dan evolusi Universitas Chicago, membaca profil di sebuah majalah tentang Keller dan para model-model satwanya. Dia menemukan banyak sekali model-model yang menurutnya tidak mungkin nyata.

Hingga kini hewan Brazilian Treehopper masih di selidiki. Konon menurut kabar mereka ditemukan di setiap benua kecuali Antartika. Bentuknya beraneka macam dengan wujud yang sangat unik dan spesial.

Serangga ini memakan getah dengan menggunakan mulutnya untuk menusuk tanaman dan menyedot cairan. Serangga ini mengeluarkan limbah manis di sebuat honeydew, beberapa semut, tawon dan berbagai macam.

Brazilian Treehoppers ternyata sudah hidup di bumi sekian lama, yaitu 40 juta tahun yang lalu, menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli biologi, ahli entomologi juga sedang menggali, lalu menemukan catatan pada Republika Dominika, mereka menemukan fosil serangga pada potongan damar, hasil DNA membuktikan bahwa mereka berasal dari kerabat wereng daun.

Wah makhluk ini benar-benar bikin kepo ya tidak gan-sis? Selain bentuknya yang unik, masih banyak lagi yang menarik para ahli untuk melakukan banyak penelitian, walaupun penyelidikan tidak pernah berhasil tentang rahasia kepalanya atau hiasan di dada.

Menurut sebagian orang antena di atas kepalanya sebagai sensor keamanan diri, namun belum dipastikan kebenarannya. Begitu pula dengan hiasan di dada. Hanya mengambil opini bahwa itu adalah penanda jenis kelamin, selain daripada itu makhluk ini tidak berbahaya sama sekali.

Begitulah kira-kira penjelasan dari beberapa sumber yang Delia baca. Semoga menjadi pengetahuan juga pembahasan yang menarik bagi agan dan sista untuk berdiskusi di forum ini.

Share juga apa yang agan dan sista ketahui tentang serangga-serangga unik lainnya, karena Delia tadi juga menemukan fakta bahwa ada serangga yang mematikan juga loh!? Wah kalian pasti kepo, bukan? Nantikan tulisan selanjutnya ya! Di kolom kuot sudah pasti. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sumber di sini

di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
bahan berita

indeks
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
pejwanin aja dulu ya begitulah kira-kira
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
mau bobo dulu aja ah
Ouww itu perkimpoian silang antara gajah - ulat - buaya - semut dan kecoa emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


Tepatnya lbh mirip huruf د dal
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
tritnya juragan kentut emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ah elah si om mah dah ah... gtu
Quote:


Ih si ommmmm ah elajhhh
Brazilian Treehoppers ternyata sudah hidup di bumi sekian lama, yaitu 40 juta tahun yang lalu

wah keren juga ya spesies ini bisa bertahan di bumi selama ini, ketahanan mereka patut diacungi jempol sih gak kena evolusi dan revolusi bumi
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye entu dia om ..masa sekian lama baru ramai setelah dua tahunan enih ya
tritnya juragan kentut emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Itu adalah kamuemoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mana hewannya , biar ane juallemoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Balasan post anakjahanam721
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
belum pernah liat nih, spesies bkn dari Indonesia
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
unik menarik cantik tapi bikin begidikemoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
seranga2nya beracun ga? emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kok bikin merinding ya emoticon-Takut (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Serangga amazon emang unik2 😂
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
unik ya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di