alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Kaki Patah Akan Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f64f80577a925bd01843f/kaki-patah-akan-dunia

Kaki Patah Akan Dunia

Aku adalah seorang pemuda dengan segudang mimpi yang ku gambar dalam pikiran ku. Waktu yang tersedia setiap saat adalah waktu yang tepat bagi ku untuk bermimpi. Ini bukanlah tentang mimpi pada saat tidur, ini adalah mimpi kehidupan yang ingin ku capai.
Hidup memang penuh akan teka teki, pernah aku bermimpi ingin menjadi seorang penemu saat aku melihat begitu berartinya hal hal yang terjadi dimasa lalu untuk saat ini. Untuk mimpi itu aku berusaha sekuat tenaga, tetapi arus hidup membawaku menjauh dari mimpi itu. Aku di paksa oleh dunia untuk menjalani jalan hidup yang jauh dari jati diriku. Akhirnya ku kesampingkan mimpiku menjadi seorang penemu.
Aku mulai menggambar kembali mimpiku dari dasar hobi. Aku berfikir bahwa hobi pasti akan menjadi pengharapan terbaik untuk masa depan. Aku mulai menjalani mimpi ku yang baru dari musik, sudah ku gambar dengan baik mimpi yang akan aku jalani nantinya. Dalam mimpi ku, aku menggambar perjuangan yang kulakukan dengan pemikiran bahawa "masi banyak orang yang lebih dari ku" dengan pemikiran itu, kutambah suatu hal yang mungkin dapat membuat diriku berbeda dengan yang lain. Akhirnya aku memutuskan untuk menggambar mimpiku menjadi seorang penyanyi dan penari.
Saat semua mimpi itu sudah tergambar dan aku mulai mewujudkannya satu persatu dengan baik, tetapi semua tidaklah berjalan dengan baik.
Mungkin orang beranggapan bahwa mimpiku terlalu tinggi, sehingga wajar jika aku terjatuh. Jika mereka berfikir seperti itu, lalu apakah aku hanya boleh bermimpi yang kecil atau adakah batasan seseorang untuk bermimpi jika ia memiliki semangat yang besar untuk mewujudkan mimpinya? Apakah orang lemah dan orang rendah tidak boleh memiliki mimpi? Apakah mimpi yang indah dan kesuksesan hanya milik mereka yang mampu menggapainya? Jika hanya untuk mereka yang mampu menggapainya lalu mengapa itu disebut mimpi?. Aku bukanlah terjatuh dari usaha yang kulakukan untuk mimpiku, tetapi kaki ku dipatahkan oleh dunia ini agar aku tidak bisa menggapai mimpi itu.
Seluruh mimpiku terhenti dan tersisa kekecewaanlah pada ku. Dari sini aku mulai menghapus mimpi mimpi ku semua dan haruskah aku memulai semuanya dari awal dengan hidup tanpa mimpi?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di