alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Hanya FPI yang Ingin Habib Rizieq Segera Pulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f551b349d0f77c35240af/bukan-hanya-fpi-yang-ingin-habib-rizieq-segera-pulang

Bukan Hanya FPI yang Ingin Habib Rizieq Segera Pulang

Bukan Hanya FPI yang Ingin Habib Rizieq Segera Pulang

jpnn.com, JAKARTA- Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyebut publik sangat merindukan sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.


Menurut Munarman, tidak sedikit ekemen masyarakat yang ingin Habib Rizieq kembali ke Indonesia setelah dua tahun lebih berada di Arab Saudi.

Indikasinya, sejumlah tokoh yang tergabung dalam koalisi masyarakat sipil ikut berupaya agar Habib Rizieq bisa segera kembali ke tanah air.

"Ini artinya yang menginginkan Habib Rizieq pulang bukan cuma FPI. Tapi masyarakat sipil lainnya juga memiliki aspirasi yang sama," kata Munarman saat dihubungi jpnn.com, Jumat (9/8).

Berkaitan dengan keinginan koalisi masyarakat sipil, FPI siap bekerja sama. Sebab, kata Munarman, upaya pemulangan Habib Rizieq masuk dalam amal kebaikan seseorang.

BACA JUGA: Buku Komunisme Dirazia, Adian Napitupulu: Baca Saja, Biar Dia Mikir Sendiri

"Kita siap bekerja sama dalam amal kebaikan. (Upaya memulangkan Habib Rizieq) itu jelas amal kebaikan," tegas dia.



Koalisi masyarakat sipil yang terdiri dari pengamat politik, tokoh, habib, dan ulama ingin memulangkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia dari Arab Saudi.

Sesuai rencana, pemulangan akan dilakukan setelah 11 Agustus 2019 atau setelah perayaan Hari Raya Iduladha 1440 Hijriah.


Pengamat politik dari Pusat Pengkajian Peradaban Bangsa (P3B) Ahmad Yani menyebut rekonsiliasi politik nasional telah dilakukan. Setelah rekonsiliasi, seharusnya suasana politik nasional tidak panas.

Dari situ, kata dia, Habib Rizieq wajib pulang ke Indonesia. Pemulangan Rizieq untuk membuktikan bahwa rekonsiliasi politik yang dilakukan tokoh, bukan hanya ucapan semata.

BACA JUGA: PA 212 Paham Ganjalan Pemulangan Habib Rizieq Bukan Soal Dana



"Makanya saya usulkan. Kan pemerintah menyatakan tidak ada masalah, sudah jemput saja. Untuk membuktikan itu (rekonsiliasi politik tidak sekedar ucapan)," kata Yani ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

(mg10/jpnn)

Berita Terkait

Munarman FPI Duga Ada Pihak yang Adu Domba Habib Rizieq dengan Keluarga Mbah Moen
PA 212 Paham Ganjalan Pemulangan Habib Rizieq Bukan Soal Dana
Sebenarnya Mudah Pulangkan Habib Rizieq, Presiden Cukup Perintahkan BIN
Lieus Sungkharisma: Habib Rizieq Dirindukan Rakyat Indonesia
Habib Rizieq Dijemput setelah 11 Agustus, Dana Sudah Siap
Prabowo - Jokowi Sudah Rekonsiliasi, Sekarang Buktikan dengan Pemulangan Habib Rizieq




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Polisi jg sangat ingin Bibib Pulang...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 3 lainnya memberi reputasi
polisi juga mau, biar bisa di ringkus emoticon-Ngakak
emang dibahas pas rekonsiliasiemoticon-Bingung
kaga dimana maen serobot terossemoticon-Traveller
"Makanya saya usulkan. Kan pemerintah menyatakan tidak ada masalah, sudah jemput saja. Untuk membuktikan itu (rekonsiliasi politik tidak sekedar ucapan)," kata Yani ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).







Ngemeng masalah bukti...
Udah lah..lu patungan!
7jt monyet2 nyumbang seribu juga udah kelar itu masalah overstay..
Pemerintah g akan ganggu, buktikan saja..
Ga usah ngemis2...


Atau emg pelit g mau patungan..??emoticon-Big Grin
Mau fulang..., tapi takut dipenjara...., cemen lu...emoticon-Lempar Bata
ribet amat sih, padahal mo pulang ya pulang aja, kalah ama sodara tki n tkw, mereka yg penyumbang devisa aja ga seribet ini kalo mo pulang...
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Pirjah juga ingin habib segera pulang
Bunuh habib & golongan nya takediiiir emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
Ya monggo silahkan pulang
Ujungnya gaenak

"Makanya saya usulkan. Kan pemerintah menyatakan tidak ada masalah, sudah jemput saja. Untuk membuktikan itu (rekonsiliasi politik tidak sekedar ucapan)," kata Yani

emoticon-Cape d...
Quote:


udah kere, sok tajir, sok kuasa. bangsat bener mereka itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tuh pengamat nyari panggung ya? Hubungannya apa rekonsiliasi Prabowo dan jokowi dgn si bibib? Dia pulang ya pulang aja. Yg gak mau pulang dia sendiri
Polisi juga ingat doi segera pulang, biar kasus2 nya segera dapat diselesaikan.
pulangnya,, nnti... ke rahmattullah... emoticon-Smilie
Lucu ya

Seolah2 narasi nya bibibz ada yang gk ngasi pulang

Padahal sbenarnya dia bebas aja kalau mau pulang

Tinggal bayar denda

Klo masalah proses hukum d indonesia , ya udah hadapi saja

kalau emang gk salah y kenapa merasa takut ?

Apalagi situ merasa punya tuhan sebagai beking

kalau gK berani menghadapi kasus hukumnya secara gentle ,apalagi kalau emang mrasa diri gk salah, berarti sama saja meragukan tuhan-nya sendiri

Apa bibib takut ampe d indonesia , di sniper gitu ?

Bibibz mati yang galau justru pemerintah

Yang senang malah teman2nya

emoticon-Malu
Diubah oleh djinggo88
Bayar dulu Visa unlimited cuk
"jadilah orang yang punya manfaat"
ni orang rada sarap, di dalem negeri bikin ribut ada masalah kabur ke luar negeri, kena denda overstay kagak bisa bayar minta dibantuin
idupnya kok banyak mudaratnya daripada manfaatnyaemoticon-No Hope
Yudah pulangin... namanya
gua pngen rijek pulang buat diadili
Bib2 rizieq ni kaya cewe klo lagi ngambek.

Ngabur2 sendiri, eh pulang minta dijemput,
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di