alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Mega masukkan Risma ke DPP PDIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f3238c0cad748865230c4/mega-masukkan-risma-ke-dpp-pdip

Mega masukkan Risma ke DPP PDIP

Mega masukkan Risma ke DPP PDIP
Foto arsip: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) dalam KongresVII United Cities and Local Governments Asia-Pacific 2018 di Surabaya, Jawa Timur (12/9/2018).
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Sanur, Bali, kemarin (10/8/2019), mengumumkan susunan pengurus hasil kongres kelima. Ada nama baru dalam dewan pimpinan pusat: Tri Rismaharini.

Risma (57), saat ini adalah wali kota Surabaya, Jawa Timur, untuk periode kedua. Dalam DPP 2019-2014 dia menduduki pos ketua bidang kebudayaan.

Risma dikenal sebagai wali kota aktif. Dalam pembukaan kongres (8/8/2019) dia datang ke lokasi dengan membonceng ojek untuk mengejar waktu. Ketika kemarin Mega melantik pengurus baru, Risma tak hadir.

Menurut Mega, Risma sedang di Surabaya, membongkar sekolah.

Dengan Mega, Risma merasa dekat dan bebas berbicara. Sehingga Bu Wali Kota ini pernah mengaku, "Aku kalau bicara sama Ibu, kalau nggak disela, misalkan, ‘Bu, mohon maaf pesawat njenengan jam sekian’, aku nggak mandek."
RingkasanKetua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, memilih orang kader sebagai struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai yang terbaru.Tri Rismaharini itu diberi mandat menjadi Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDIP periode 2019-2024 sebagai salah satu hasil dalam Kongres V PDIP di Bali.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh antaranews.com dengan 8 pemberitaan, diikuti peringkat kedua tribunnews.com dengan 6 pemberitaan. selanjutnya detik.com dengan 4 pemberitaan pada peringkat ketiga.
Mega masukkan Risma ke DPP PDIP
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 04:00 hingga 21:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 11:00 WIB dengan total 12 pemberitaan.
Mega masukkan Risma ke DPP PDIP
Jumlah berita per jam
sfgs
Sebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh detikawanua.com dengan 1818 interaksi, diikuti peringkat kedua rancah.com dengan 449 interaksi. Selanjutnya jawapos.com dengan 245 interaksi pada peringkat ketiga.
Mega masukkan Risma ke DPP PDIP
Jumlah berita media di FacebookSumberMegawati Tunjuk Risma Jadi Ketua DPP Bidang Kebudayaan - jawapos.comHasto dan Risma Peroleh Jabatan Spesial karena Reward - harianjogja.comNaik Pangkat Jadi Ketua DPP PDIP, Ini Tugas Khusus untuk Risma - merdeka.comPengurus PDIP 2019-2024, Hasto Terpilih Jadi Sekjen Lagi - fajar.co.idRisma Diberi Mandat Megawati Masuk Jajaran Kepengurusan DPP PDIP - tirto.id - tirto.id27 Pengurus DPP PDI Perjuangan Dikukuhkan - medcom.idKelakar Megawati saat Bacakan Nama Sekjen: Hasto Bosan Juga Sama Saya - detik.comKongres PDIP di Bali: Hasto Kembali Jabat Sekjen, Risma Jadi Ketua DPP - suara.comHasto Jabat Sekjen, Rudianto Tjen di Wakil Bendahara Umum - klikbabel.comSah! ini Susunan Kepengurusan DPP PDIP 2019-2024 - covesia.comCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Mega masukkan Risma ke DPP PDIP


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...ma-ke-dpp-pdip

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Mega masukkan Risma ke DPP PDIP BMKG: Gempa guncang Bantul berkekuatan M 5,1

- Mega masukkan Risma ke DPP PDIP BMKG: Gempa M 5,1 guncang Maluku Tengah

- Mega masukkan Risma ke DPP PDIP Status korporasi tersangka pembakar hutan perlu diseriusi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di