alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f1ca982d4957e2569c311/diduga-salah-faham-sekertaris-desa-di-lebong-ditikam-tetangga

Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga

Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga

BENGKULU - Erwawan (43), warga Desa Tanjung Bungai II, Kecamatan Lebong Tengah, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, ditikam tetangga, Sabtu 10 Agustus 2019. Akibatnya, pria yang menjabat sebagai Sekertaris Desa setempat ini mengalami luka robek di bagian dada.

Otoritas Kepolisian setempat menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban tengah asyik ngobrol di teras rumah milik Rizal Ansori. Pelaku yang yang diketahui berinisial JL datang dan langsung menikam dada bagian kiri korban dengan pisau, akibatnya korban mengalami luka tusuk sedalam 10 cm.

"Pelaku tiba-tiba datang dan langsung menusuk dada bagian kiri korban, awalnya korban dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung, karena lukanya yang cukup parah, korban terpaksa harus dirujuk ke RSUD Rejang Lebong," kata Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Edi Suprianto.

Baca Juga:

Edi mengatakan, meski sempat melarikan diri usai melakukan aksi nekatnya itu, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polres Lebong. Dugaan sementara, penikam ini terjadi dipicu kesalahpahaman antara pelaku dan korban.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...gga-1565458036

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga

- Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga Presiden Jokowi Kurban Sapi Simental untuk Masjid di Jayapura

- Diduga Salah Faham, Sekertaris Desa di Lebong Ditikam Tetangga Gempa 5,1 SR Guncang Bantul dan Yogyakarta

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di