alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f0ebbaf7e932edc6a7b9c/mitra-tokop-order-barang-blm-dtg-tapi-dianggap-transaksi-berhasil

Mitra TOKOPEDIA order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

Update:
Masalah ini sudah selesai karena saldo saya sudah direfund. Case Closed

pada tanggal 27 juli 2019 saya berbelanja untuk kebutuhan warung saya dengan kode transaksi 345310412. inti nya saya berbelanja dengan menggunakan saldo mitra sebesar 241ribu.

saya tunggu orderan selama 2 hari, namun tidak kunjung datang barang yang saya order.

riwayat awalnya seperti ini;
Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

saya tanyakan via chat di mitra tokopedia, sampai tanggal 09 agustus selalu dijawab dengan alasan "akan saya tanyakan ke tim terkait....". sumpah saya sampe bosan jika chat di cs udah kayak robot aja.

dan akhirnya , tiba2 transaksi saya berubah menjadi "pesanan tiba". 
Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

saya kaget bukan kepalang , jelas2 saya belum pernah menerima barang, dan tombol "cocokan pesanan" tidak pernah saya tekan sebelum saya memastikan barang itu ada di rumah saya. namun status sudah berubah seperti itu. 

dan saya tanyakan ke cs mitra tokopedia, jawaban nya benar2 tidak memuaskan.

Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

Mitra Tokop#### order barang blm dtg tapi dianggap transaksi berhasil

kuq bisa terjadi seperti ini?? 

saya sungguh kecewa belanja di mitra tokopedia lagi. baru aja saya mau belanja sampai jutaan, tapi cuma belanja recehan seperti ini saja bisa teledor. apalagi kalo saya belanja sampe jutaan.
Diubah oleh bintar091289
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tu mitra ngirim.pake apa.sih ?

ada resinya ga ?

Quote:


saya malah ngga ngerti. kalo belanja pakai di tokoped reguler, memang betul ada resi nya. dan resi tsb tercantum jika si seller input.

saya sangat menyesal ttg hal ini.
kalo agan mw belanja di aplikasi mitra tokope***, mendingan pilih pembayaran di COD(bayar di tempat) saja. jangan coba2 deh bayar duluan sblm barang diterima.
Lihat 1 balasan
coba gan konplain d luar tokped , via dm facebook tokopedia.
profile-picture
dinaseari memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post secondtimer
oke pak. terima kasih atas jawaban nya.
Balasan post bintar091289
masih menunggu itikad baik dari tokopedia nya.
Balasan post bintar091289
tuh agan sendiri tau harus COD dan pernah COD sebelumnya emoticon-Big Grin
mitra toped itu apa ya? otw google dulu ah
Quote:


iya betul. saya paham banget.
saya jg sering belanja ke tokoped biasa, dan ngga ada masalah sama sekali.
hanya saat belanja di aplikasi mitra tokoped, sy kaget kq bisa transaksi di bilang sudah tiba.

sekarang sy menunggu itikad baik dari tokopedia nya.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di