alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Kelompok Pemuda di Medan Terlibat Bentrok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f054482d4953ec2209ceb/dua-kelompok-pemuda-di-medan-terlibat-bentrok

Dua Kelompok Pemuda di Medan Terlibat Bentrok

Dua Kelompok Pemuda di Medan Terlibat Bentrok
Dua Kelompok Pemuda di Medan Terlibat Bentrok

MEDAN, SumutNews.com | Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Jalan M Yamin, Medan, Sabtu (10/8/2019).



Informasi yang dihimpun, awalnya sekelompok pemuda mendatangi salah satu hotel yang berada di kawasan itu untuk meminta sumbangan 17 Agustus.


Karena diduga pihak hotel tidak memberikan, sekelompok pemuda melakukan pelemparan.


Kelompok pemuda lainnya yang mendengar adanya pelemparan turun ke lokasi, memukul mundur sekelompok pemuda tersebut.


Bentrokan tak terhindarkan. Kedua kubu saling lempar.


Petugas Polsek Medan Timur dan Sabhara Polrestabes Medan yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian, dan mengamankan para pemuda yang terlibat bentrokan.


Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, membenarkan peristiwa tersebut.


"Situasi sudah kondusif. Kita juga mengamankan kelompok pemuda yang terlibat bentrok," pungkasnya.



[url]https://kumparan.com/sumutnews/dua-kelompok-pemuda-di-medan-terlibat-bentrok-1rdei4wuomU [/url]




Gotham City, Menyambut Hari HUT Kemerdekaan Dengan Olah Raga Lempar Batuemoticon-2 Jempol

profile-picture
apollion memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Perlukah dikirim 7jt onta idiot ke medan ?
biar ajah biar mokad semua
namanya juga darah muda
ga bosen emang bikin trit tentang aktivitas sehari2 warga sono???emoticon-Bingung
Diubah oleh wonxintinxxx
Ga seru ga ada yg mati
Minta sumbangan kok maksa...?
Malak itu...
Coba lapor plokis medan...


Kalo masih didenger...
Hotelnya anti pancasila
Mau jenderal pun jadi gubernur di sumut sama waeemoticon-Ngacir
masih aja dem3n gituan
soal tawuran jakarta lebih parah emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Balasan post tanah.deli
Quote:


Belom ada yang nandingin
Klonengan luko.belita apa gmna nih ts?emoticon-Big Grin
seharusnya kalo bentrok d biarin aja...
tp d pagerin.
pak pol tungguin aja d luar pager, kalo ada yg udah nyerah d tangkepin..
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Dua Kelompok Pemuda di Medan Terlibat Bentrok


Kesukaan si gayus... emoticon-Betty
muka fetak madesu ampas emoticon-Wakaka
profile-picture
garren007 memberi reputasi
train to gotham city
Quote:


Udah gua koreksi tuh emoticon-Jempol
Bukan contoh yang baik ni. Medan kan kota maju, harusnya sekarang kerja yang halal. Bukannya malah malak
Quote:


Dari dulu ini mah.. Dulu tahun 2000an ane di sana tetep kek gini aja. Ga ada perubahan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di