alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4f03536df231101c122861/bagikan-daging-kurban-siap-saji-ini-harapan-anies-baswedan

Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan

Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal membagikan daging kurban siap saji yang dimasak oleh chef hotel bintang 5. Pembagian daging kurban siap saji ini agar daging tersebut tidak mudah rusak.

"Tapi sebagai makanan siap saji yang dimasak chef hotel berbintang. Ada beberapa hotel berbintang yang chef akan membantu kita sehingga yang nanti mereka nikmati adalah makanan hotel kelas berbintang. Dan harapannya makanan ini bisa jangka panjang," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019.

Dia mengatakan, ini merupakan kerja sama Pemprov DKI dengan asosiasi makanan. Dia juga berharap, masyarakat dapat menikmati daging olahan chef hotel bintang 5.

Baca Juga:

"Ini terobosan untuk membuat hasil kurban besok tidak harus habis dalam hitungan jam dan bisa lebih jangka panjang," tambahnya. (Baca juga: Gandeng Chef Hotel Bintang 5, DKI Akan Bagikan Daging Kurban Matang ke Warga)

Dia menjelaskan, jika daging kurban yang dikirim kepada masyarakat yang tidak mempunyai pendingan, maka hal itu dapat membuanya rusak. Namun, hal itu berbeda apabila daging tersebut diolah terlebih dahulu baru dibagikan kepada masyarakat.

"Saya ingin menggaris bawahi ini tidak begitu saja dikerjakan oleh pemerintah sendiri. Pemerintah bekerja sama dengan rumah zakat dengan ACT dan hotel-hotel ada hotel Borobudur, Hotel Darmawangsa, Hotel Santika lalu Aston yang mereka menyiapkan para chefnya," terang Anies.

Ke depan, Anies berharap, akan lebih banyak lagi pihak yang bergabung dalam program Dapur Kurban. Karena, kata dia, dirinya ingin semua masyarakat bisa menikmati daging olahan chef hotel berbintang.

"Ini awal, saya mengundang tahun depan lebih banyak lagi hotel-hotel berbintang ayo sumbangkan tenaga anda untuk makanan yang enak itu bukan untuk dinikmati bagi mereka yang sudah secara sosial ekonomi tinggi tapi izinkan mereka-mereka yang selama ini masih ekonomi sosial rendah untuk meraskan makanan kelas hotel bintang lima," tandasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...dan-1565455638

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan

- Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan Tolak NKRI Bersyariah, Garda Nawacita Gelar Demonstrasi

- Bagikan Daging Kurban Siap Saji, Ini Harapan Anies Baswedan Pasar Kambing Dilalap si Jago Merah, Satu Orang Terluka Bakar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di