alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Prediksi Leicester City vs Wolverhampton, Liga Inggris 11 Agustus 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4efccef0bdb27df373b03b/prediksi-leicester-city-vs-wolverhampton-liga-inggris-11-agustus-2019

Prediksi Leicester City vs Wolverhampton, Liga Inggris 11 Agustus 2019


Prediksi Leicester City vs Wolverhampton, Liga Inggris 11 Agustus 2019

Prediksi Leicester City vs Wolverhampton pada pertandingan pertama Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (11/8) malam pukul 20:00 WIB.
Wolverhampton tampil gemilang di musim pertamanya setelah promosi ke Liga Inggris musim lalu. Sebagai hadiahnya, mereka berhasil mendapat tiket ke Liga Europa.
Leicester jadi pesaing utama untuk tempat yang sama, dan mereka juga hadapi persaingan ketat untuk posisi ini dari dua tim lain, yakni Everton dan West Ham United.
Kali ini, sebagian besar tim papan tengah telah banyak berinvestasi untuk menambah kedalaman skuad mereka. Hal itu untuk menambah daya saing dengan tim-tim lainnya dan dapatkan hasil maksimal.
Di sisi lain, Leicester City tampil buruk jelang akhir musim. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga. Hal itulah yang membuat The Foxes gagal meraih tiket ke Liga Europa. Padahal mereka hanya tertinggal lima poin dari Wolverhampton.
Untuk itu, di musim ini, Leicester City harus bisa tampil lebih baik dan berjuang sekuat tenaga untuk, setidaknya, mencapai Liga Europa musim depan.
Head-to-head Leicester City vs Wolverhampton:
Terakhir kali keduanya bertemu, Wolves membukukan kemenangan 4-3.
Lima dari enam pertandingan terakhir menghasilkan kemenangan kandang.
Wolves kebobolan dua gol atau lebih dalam dua pertemuan terakhir.
Sisi tandang terakhir mencatat kemenangan pada 2007 silam.

Prediksi Leicester City vs Wolverhampton:
Setelah momentum yang dibangun Wolverhampton selama setahun terakhir, sangat tidak mungkin mereka akan puas dengan apa yang mereka miliki sekarang. Sampai saat ini, mereka dianggap sebagai tim kuda hitam yang penuh kejutan.
Wolves juga mendapat sedikit tambahan motivasi jelang pertandingan ini. Tim itu raih kemenangan beruntun, termasuk pertandingan Liga Europa yang sulit. Selain itu, terakhir kali mereka kalah dalam 10 pertandingan sebelumnya adalah melawan Liverpool.
Wolves relatif jauh lebih baik daripada Leicester City, dengan mencatatkan kemenangan 4-3 saat terakhir kali mereka bertemu. Karena itu, prediksi Leicester City vs Wolverhampton, tim tamu diperkirakan akan memulai kampanye mereka dengan positif.
Namun, untuk mencapai tujuan tersebut, keunggulan tuan rumah akan memainkan peran dalam hasilnya. Pertimbangkan bahwa lima dari enam pertemuan terakhir menunjukkan kemenangan kandang. Selain itu, Wolves juga gagal menjaga clean sheet dalam 18 dari 20 perjalanan terakhir mereka juga.
Prediksi Skor: Leicester City 2-2 Wolverhampton

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di