alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4efa2268cc9569e42b6d71/cinta-termahal

Cinta termahal

Ges,
Aku BGG
Aku tak tau harus berbuat sing kayak gimana
Jadi ceritanya aku masih berhubungan sama mantan pacar yang sudah mempunyai istri🥺
Ingin menyudahi tapi masih berat
Sudah mencobak dan sukses melupakan pada akhirnya dianya dateng lagi

Saran dong🥺🥺
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Saran ane simple. Gunakan logikamu. Kenyataan bahwa dia sdh beristri saja sdh lebih dari cukup utk jd alasan tdk menaruh perasaan lg padanya. Kecuali km punya bibit2 pelakor.
Bner jugak sih, tengkyu ya emoticon-Smilie)
Kenyataan bahwa dia laki2 beristri...tapi deketin cewek lain. Udah jelas artinya. Dia pria hidung belang brengsek. Laki2 buaya. Dlm catatan hubungan dia dng istrinya fine2 aja.
Mo dilanjutin juga kaga ada faedahnya.

Klo dia mo cerai....tunggu aja sampai cerai beneran. Baru tanggepin. Klo belum cerai tapi keukeuh pdkt..chances are...dia cuman mo cari tempat celup2 lain aja. Bosen di rumah.
BGG?
tuh,kalo loginya udh pengen nyudahin..
kenapa gak dilakuin?
udah dapet banyak ya dari laki orang? 😏


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di