alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Review Premier League: Langsung Bantai Lawan, Man City-Liverpool Dominan Lagi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ee9784601cf1bfd5f5a3f/review-premier-league-langsung-bantai-lawan-man-city-liverpool-dominan-lagi

Review Premier League: Langsung Bantai Lawan, Man City-Liverpool Dominan Lagi?

Gokill. Langsung terjadi pembantaian dalam dua partai perdana di pekan pembuka Premier League 2019/20. Apakah ini jadi tanda dua pelakonnya, Manchester City dan Liverpool, bakal mendominasi klasemen layaknya musim lalu?

Emang sih peluang juara mereka sama sekali belum terjamin kalo cuma ngeliat kinerja dari partai perdana saja. Setidaknya, kemenangan masif pada start kompetisi jadi gebrakan sempurna Man City dan Liverpool untuk pamer kesiapan mereka di musim baru.

Review Premier League: Langsung Bantai Lawan, Man City-Liverpool Dominan Lagi?
Liverpool vs Norwich. (Twitter LFC)

Liverpool membuka EPL musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Norwich. Gol bunuh diri Grant Hanley, plus torehan Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi cuma berbalas satu  gol Norwich yang dibikin Teemu Pukki.

Sehari kemudian, Man City sang juara bertahan gak mau kalah. Main di kandang West Ham, City bombardir gawang tuan rumah 5 gol tanpa balasan. Raheem Sterling bikin hattrick, ditambah masing-masing gol dari Gab Jesus dan penalti Sergio Aguero.

Kalo dicari cocokloginya, dua musim terakhir, tim-tim yang finis di posisi dua teratas klasemen selalu memulai kompetisi EPL dengan kemenangan.

Review Premier League: Langsung Bantai Lawan, Man City-Liverpool Dominan Lagi?
West Ham vs Man City. (Squawka)

Musim 2018/19, Man City melalui pekan perdana dengan menggebuk Arsenal 2-0, sedangkan Liverpool mencukur West Ham 4-0. Di akhir musim, City dan Liverpool berurutan duduk di peringkat dua tertinggi di klasemen.

Musim 2017/18, City juga menjalani start bermodalkan kemenangan 2-0 atas Brighton, sementara Manchester United menggilas West Ham 4-0. Pada pengujung kompetisi musim itu, City menyelesaikannya sebagai kampiun, sedangkan United runner-up.

Apa persamaan dari dua contoh dalam dua musim terakhir itu?
Kalau agan perhatikan, hal yang dimaksud adalah tim yang menjalani pekan perdana dengan kemenangan atas West Ham akan finis di peringkat kedua pada akhir musim.

Mungkinkah tren tersebut berlanjut ke musim ini? Artinya, apakah Man City gantian yang akan jadi runner-up Premier League 2019/20? Wallahualam emoticon-Bingung (S)
Masih 37 pekan tersedia, yang penting semoga musim ini persaingan semakin seru!  emoticon-Tepuk Tangan

referensi: soccerway

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id
Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan
Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

kapten.kaskus.id

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di