alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuda, Salah Satu Hewan Paling Berjasa Bagi Manusia Yang Kita Sia-Siakan 🤧
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ee2709a972e50931e9b90/kuda-salah-satu-hewan-paling-berjasa-bagi-manusia-yang-kita-sia-siakan

Kuda, Salah Satu Hewan Paling Berjasa Bagi Manusia Yang Kita Sia-Siakan 🤧

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kuda itu ibarat kstaria yg dipake untuk bertarung kl di kisah zaman kuno

Salah satu jenis binatang bergengsi tentunya.

Class elite istilahnya
kuda itu ada sepanjang masa ( zaman)

zaman dulu ikut manusia berperang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
kmren ada kuda tunggangan gitu keliatannya takut mungkin karna kaget atau apa soalnya posisinya d pinggir jalan dan bukan nya d tenangin dengan d usap2 atau apa kek tapi malah d pecutin konyol aja sih mungkin joki nya pas kecil waktu lg sedih atau cemas malah d pukulin ama bapanya emoticon-Cool
coba kudanya ketemu ama om wowo
pasti bakal dipelihara dan dirawat dg semestinya
profile-picture
cellato memberi reputasi
susu kuda liar gimana ngambilnya...??? gak takut di sepak...???
emoticon-Hammer2
suruh pindah ke kertanegara, bakal di sayang2 pasti
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
semoga nanti di alam lain gantian ya kuda..
Kalo kuda sampai jadi bahan olahan pangan... spt sate kuda ada lho di Jogja... ntu termasuk bukan penyayang binatang bukan ya gan emoticon-Ngakak
Dari semua list film kuda diatas, yg paling legend tetep si makibao emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan online.addict memberi reputasi
manusia
Lah kuda delman mah termasuk murah gan kecuali kuda pacuan atau kuda perang baru boleh lah ts bisa komentar begini begitu. Sama kaya manusia gan apa ts memperhatikan kesejahteraan petani, kuli proyek, pekerja industri? Enggak kan ya strata kuda rendah emang jadi penarik gerobak. Gak usah memanusiakan hewan gan kalo belum memanusiakan manusia, mirip sjw lebih milih kasih makan hewan daripada kasih makan gelandangan.
yaampun kasian kudanya
coba tanyakan ke prabowo, bener ga kuda ga dihargai dimari?
Film koboi juga banyak memperlihatkan kuda. Ane sampe sekarang masih takjub sama film Bonanza, liat kudanya kekar-kekar dan kokoh....
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Mirisss yaa emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
kurang diperhatikan makanan dan kesehatan nya
Belum pernah naik kuda juga gan
Kebetulan ane pernah maen di Denkavkud (Detasemen Kavaleri Berkuda), satuan di TNI AD yg menggunakan kuda sebagai alat utk bertempur.

Di sana kuda sangat dimanja, gizinya pun sangat terjaga, dikasih nama bahkan sangat berani menerjang api.

Di sana masing2 prajurit memegang satu kuda, sudah seperti rekan sendiri.

Bahkan kudanya bisa tiarap kalau dengar letusan senjata.

Hikmahnya kalau kuda dipelihara dgn perlakuan yg baik, dia pun tidak mudah lelah apalagi sampai terjatuh seperti itu.
Kasihan.
profile-picture
profile-picture
khadapy dan online.addict memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di