alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ee1ccb840881b8400246c/10-makanan-ini-punya-bentuk-yang-mengerikan-masih-berminat-makan

10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

Perkembangan kuliner di era modern seperti sekarang membuat makanan tak cuma urusan rasa. Seringkali penampilan di atas piring saji menjadi alasan utama seseorang untuk membeli.

Semakin cantik penampilan makanan di atas piring saji, makanan tersebut tampak semakin menggoda. Namun, apa jadinya jika makanan justru punya bentuk yang absurd dan mengerikan, seperti foto-foto di bawah ini? Kira-kira kamu bakal tetap mau menyantapnya gak?


1. Tenang, ini bukan jantung dan darah beneran. Cuma kue dengan bentuk yang sangat mirip. Minat?
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

2. Buset, kalau bentuknya kayak kulit wajah begini, masih doyan?
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

3. Sudah seperti bola mata yang habis dicongkel aja nih, hhmmm...
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

4. Nah, kalau ini bola matanya malah dijadiin topping minuman
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

5. Kalau roti tawar isinya sosis bentuk jari kayak gini, kamu mau bawa jadi bekal ngantor atau kuliah gak?
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

6. Wow, mungkin ini yang dinamakan otak-otak
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

7. Kira-kira ini bentuk apa ya? Absurd banget
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

8. Harus banget nih, kuenya bentuk hidung begini? Ada ingusnya pula
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

9. Bukannya selera, yang ada malah gak jadi lapar
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?

10. Siapa yang doyan cupcake? Kalau bentuknya kayak gini masih mau makan?
10 Makanan Ini Punya Bentuk yang Mengerikan, Masih Berminat Makan?
Gimana, masih berminat cobain atau beli makanan-makanan di atas? 


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di