alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Radit dan Rika [Mimpi Yang Indah]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ed4824601cf4a1750324e/radit-dan-rika-mimpi-yang-indah

Radit dan Rika [Mimpi Yang Indah]

Radit dan Rika [Mimpi Yang Indah]

Radit dan Rika [Mimpi Yang Indah]


Angin di luar berhembus sangat kencang, musim penghujan di bulan Desember telah datang, hujan deras, angin kencang, longsor, bahkan banyak kayu yang roboh. Di dalam ruangan Rikania Putri atau orang-orang sering memanggilnya dengan sebutan Rika itu tengah duduk di depan jendela sambil melihat keluar. Suasana di luar, ingin sekali dia keluar untuk menghirup udara segar, namun ayah dan ibunya pasti tidak akan memperbolehkan.

"Di luar bahaya, Nak. Nanti kamu bisa sakit." Kata orang tuanya.

Selalu saja begitu, meski cuaca sedang baik-baik saja, namun kedua orang tuanya itu sangat over protektif, tidak akan membiarkan anaknya untuk ke luar dari rumah, bahkan sekolah pun, Rika harus homeschooling.

Kadang dia sering berandai-andai, bagaimana rasanya seperti anak-anak pada umumnya, bisa bersekolah di sekolah umum, bisa keluar rumah dan bermain, bisa melihat dunia. Namun, itu hanya ada di andaian-andaian dia saja, sudah tentu itu tidak akan terjadi. Sejak kecil, dia belum pernah merasakan yang namanya hidup di luar, memiliki temanpun dia tidak.

"Rik , ayo makan!" teriak Rini ibu Rika , dari arah ruang makan.

"Rika belum lapar, Ma. Nanti saja Rika makannya," jawab Rika tak kalah berteriak agar bisa didengar.

Dia kembali menatap ke luar jendela, banyak cewek-cewek seusinya tengah lalu lalang memenuhi jalan raya dengan menggunakan sepeda motor, namun bukan itu yang menjadi fokusnya. Di bola matanya ada satu makhluk yang menarik, seorang cowok mungkin lebih tua darinya satu tahun tangah duduk di kursi halte, sambil menunggu sebuah bus, cowok itu melihat ke arah Rika dan tersenyum, sungguh pemandangan yang indah.

Tidak lama kemudian, cowok itu bangkit dari duduk dan berjalan ke arahnya, masih dengan senyum yang manis. Rika merasa sangat salah tingkah ketika cowok itu sudah mulai dekat dengan tempatnya berada, dia tak tahu apa yang sedang terjadi, dadanya serasa sesak dan jantungnya tak bisa untuk dikontrol.

"Hai," sapa cowok itu dari luar jendela.

"Ka..ka..kamu siapa?" tanya Rika gugup.

"Buka kacanya," pintanya.

Rika hanya menurut dan membuka kaca jendelanya.

"Aku Radit, semua cewek di sini mengenalku, hanya kamu yang tidak mengenalku, apa kamu orang baru di sini?"

"Bukan, aku sudah lama tinggal di sini, hanya saja aku tidak pernah keluar rumah, jadi aku tidak mengenal orang-orang yang ada di sini. Kamu tadi bilang, semua cewek di sini mengenalmu, memangnya kamu artis?"

"Ya, semacamnya, di sini aku cukup populer, banyak cewek-cewek yang mengidolakanku," jawab cowok itu dengan sombongnya.

"Oh," jawab Rika singkat.

"Banyak cewek yang suka padaku. Bahkan sampai menyatakan cinta padaku, mereka cantik-cantik

"Dan kamu terima?"

"Tidak."

"Kenapa?"

"Mereka cantik, tapi tidak ada yang bisa membuat hatiku tertarik. Karena ternyata yang bisa membuat hatiku tertarik baru aku temui."

Rika hanya diam, dia sungguh tidak tertarik untuk bicara dengan cowok itu. Baru berbicara sebentar saja dia sudah bisa menilai kalau cowok itu adalah cowok yang sombong.

"Dan kamu tahu siapa gadis itu?"

Pertanyaan cowok itu langsung bisa membuat Rika ingin menimpuk dengan sandalnya.

"Ya itu kamu.." Ujar Radit sambil tersenyum dan kemudian memegang dan mengelus pipi Rika.

Rika pun salting setengah mati..

Cowok itu pun kemudian mulai semakin mendekat dan terus mendekat..lalu Radit Mencium dan [sensor]😑

Tak lama..

"Rika Bangunnnnn!!!..Katanya mau lari pagi, udah siang tau..kamu tuh kebiasaan banget sih abis sholat subuh langsung tidur lagi..tidur lagi..Ayo si Kakak nungguin tuh.."

"Hah cuma mimpi..😖" Rika langsung terbangun dan bergegas membersihkan muka dan gosok gigi..

Kali ini Rika mau diajak lari sama Abangnya..Abangnya ganteng loh namanya Deri. Deri mengajak Rika di Pagi hari pas hari minggu..Ia merasa kasihan ke Rika karena jarang menikmati dunia luar dengan bebas..

BERSAMBUNG...

*Kalo kalian suka boleh komen kok..kalo suka ntar story nya dilanjut..😅

Dah sampe ketemu lagi yah

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di