alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek berhijab berkumis tipis mempunyai gairah nafsu tinggi, benarkah demikian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ebdbeb84088597d1857df/cewek-berhijab-berkumis-tipis-mempunyai-gairah-nafsu-tinggi-benarkah-demikian

Cewek berhijab berkumis tipis mempunyai gairah nafsu tinggi, benarkah demikian?

Cewek berhijab berkumis tipis mempunyai gairah nafsu tinggi, benarkah demikian?



Spoiler for social media:



Nahh cowok-cowok pasti gemes nih sama cewek yang memiliki kumis tipis karena terlihat manis dan seksi, namun beberapa wanita justru merasa risih dengan keberadaan kumis ini. Penyebabnya karena selalu di kaitkan dengan nafsu seks yang besar, Padahal Kumis tipis pada wanita terjadi karena beberapa faktor, seperti kelainan genetik pada kelenjar adrenal atau adanya tumor di indung telur atau kelenjar adrenal.


Kondisi ini sebenarnya sama dengan beberapa karakteristik seksual sekunder manusia, seperti halnya tumbuhnya kumis pada pria. Pertumbuhan kumis pada wanita  ini secara khusus dipengaruhi hormon jenis steroid yang bernama androgen, yang memang lazimnya lebih banyak dimiliki oleh pria. Di beberapa kasus ada wanita yang memiliki hormon androgen dalam jumlah yang berlebihan, sehingga merangsang pertumbuhan kumis. Di tinjau dari sisi kesehatan begini fakta-fakta seputar kumis tipis pada wanita :



Spoiler for cewek berkumis tipis:



1.Kumis tipis pada wanita itu timbul disebabkan oleh tingginya aktivitas hormon androgen saat pubertas, hormon androgen ini merupakan hormon pemicu tumbuhnya bulu-bulu pada tubuh. Produksi hormon androgen pada wanita dan pria juga berbeda yakni 1:10. Kalau di tubuh wanita, hormon ini fungsinya buat pembentukan estrogen yang bakal menghambat pengeroposan tulang.


2.Anggapan bahwa wanita berkumis tipis nafsuan itu ternyata tidak ada kaitannya loh meskipun pertumbuhan bulu berkaitan dengan hormon testoteron namun pengaruhnya sangat kecil jika dikaitkan dengan gairah seksual wanita. Jadi bisa dikatakan jika wanita berkumis tipis itu nafsuan itu mitos.


3.Dibanding nafsuan, wanita berkumis itu justru terlihat manis dan cantik loh terbukti dengan senyuman manis yang dihiasi bulu-bulu halus itu akan membuat semakin memesona dan memancarkan aura kecantikan tersendiri yang beda dari kebanyakan wanita pada umumnya.


4.jenis bulu


Pada dasarnya bulu pada tubuh manusia dibagi menjadi dua, yaitu bulu vellus (bulu halus) dan bulu kasar (bulu terminal). Kedua jenis bulu ini memiliki fungsi yang berbeda, bulu halus berfungsi untuk menjaga suhu badan sementara bulu terminal adalah bulu kasar seperti rambut di kepala atau rambut di betis pria.


5.Tanda penyakit


Meski tidak semua namun beberapa kumis atau jenggot yang tumbuh pada wanita bisa jadi tanda penyakit. Kumis tipis bisa menjadi tanda seorang wanita mengidap Polycystic ovary syndrome (PCOS). Penyakit ini dapat mengganggu kesuburan dan menyebabkan kamu sulit punya anak. Namun itu dapat di pastikan lagi dengan pemeriksaan ke dokter.


Nah jadi itu fakta-fakta seputar cewek berkumis tipis, jadi banyak hal yang mempengaruhinya bukan hanya seputar nafsu seks yang tinggi tapi ada juga pengaruh lain seperti faktor hormonal dan lainnya. Namun kecantikan dan senyuman khas wanita berkumis tipis tentu mampu menggetarkan hati para jomblo kan ya??



Spoiler for sumber:



Spoiler for baca tulisan aku yang lain yuuk:



Spoiler for bonus:


profile-picture
aapuu memberi reputasi
Diubah oleh upe.shinoda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kumisnya tipis .. nganunya lebat emoticon-Malu
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ridwan811951
Quote:


dipotong yg penting gan, biar tapi hehehe
belum pernah nyobain jd kagak tau emoticon-Big Grin
ts narsis juga emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Lihat 1 balasan
fotonya kurang banyak, tantemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Yg nafsuan itu yg liat kali
Lihat 1 balasan
betulll...gw pernah ngrasain....bahkan dalam semalem sampai naik 12 kali...padahal doi berhijab ada keturunan arab...dan ada kumisnya tipis tipis...
Lihat 1 balasan
Balasan post Vandisk
Quote:


heheheh maaff
Balasan post Helm.Proyek
Quote:


bukan tante gan hehehe
Balasan post Maremut
Quote:


bener banget ini, setubuh
Balasan post Lhionk
Quote:


banyak amat gan sampe 12 kali, kalah barbie hehehe
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
jembut tipis lebih nafsuanemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


12 kali .????
Nga pengaruh keknya gan, mentos doang itu. Kalo gairah nafsu tinggi tergantung cara pelakuannya mungkin. Ane blm ada pengalaman dunia kimpoian emoticon-Toast
ko poto terakirnya melet mbak?
Lihat 1 balasan
mending ga usah pake kumis, kl jenggotnya dibawah mah mantulemoticon-Wkwkwk
Gue lwbih suka cewek ponian pendek dan sedikit berisi
Diubah oleh kucingkampung97
Lihat 1 balasan
hmm nyam nyam
Quote:


Apaan tuh
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di