alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bagus dan Rendy Tampil Sempurna, Timnas U-18 Bantai Brunei Darussalam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4eb94688b3cb27b1350850/bagus-dan-rendy-tampil-sempurna-timnas-u-18-bantai-brunei-darussalam

Bagus dan Rendy Tampil Sempurna, Timnas U-18 Bantai Brunei Darussalam

Bagus dan Rendy Tampil Sempurna, Timnas U-18 Bantai Brunei Darussalam

Jakarta, IDN Times - Timnas Indonesia U-18 terus menjaga catatan sempurna mereka di ajang Piala AFF U-18. Yang terbaru, usai mengoleksi dua kemenangan, Bagus Kahfi dan kolega membuatnya jadi tiga kemenangan beruntun usai membantai Brunei Darussalam dengan skor 1-6 pada laga yang dihelat Sabtu (10/8) tadi.

Turun dengan beberapa pemain yang lebih segar karena rotasi, Timnas Indonesia masih terlihat tangguh karena ada Beckham Putra, Rendy Juliansyah, dan Bagus di lini serang.

Betul saja, tak butuh waktu lama, Bagus langsung membuka keran gol timnya. Pada menit ke-8, penyerang muda berambut kribo ini mencetak gol pertamanya di laga ini usai memanfaatkan umpan cantik Rendy.

Dua menit berselang, gantian Bagus yang memberi jalan bagi Rendy. Akselerasinya dijatuhkan kiper Brunei dan membuat Indonesia mendapat penalti. Rendy yang maju sebagai eksekutor sukses menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 0-2.

Ikut dalam pesta gol berikutnya adalah nama gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha. Sepakannya dari luar kotak penalti sukses membobol gawang Brunei pada menit ke-25.

Dua gol kemudian menyusul lagi pada menit ke-34 melalui sundulan Khairul Zakiri dan gol kedua Rendy di laga ini pada menit ke-43, untuk menutup babak pertama dengan skor telak, 0-5.

Di babak kedua, masih tampil menekan, Indonesia sempat kecolongan gol. Brunei memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 setelah aksi Mohd Hilmi sukses membobol gawang Indonesia.

Walau begitu, Bagus Kahfi melengkapi penampilannya sore ini dengan gol kedua pada menit ke-76 dan menutup laga ini dengan kemenangan telak, 1-6. Berkat hasil positif ini, Indonesia masih di puncak klasemen Grup A dengan nilai 9, berbagi dengan Myanmar di posisi kedua.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di