alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4eb89bc0cad70de55e0400/cinta-segitiga

Cinta Segitiga

Gw cewe, lagi KKN..

Selama 30 hari, pasti ada yg namanya suka sama temen sekelompok. Ya, gw suka sama G. Tapi G udah punya pacar walau dia ldr dan hubungannya renggang, dan gada yg tau gw suka G. Disisi lain, tmn gw Z suka sama gw dan tmn2 sekelompok tau itu.

Gw emg deket sama Z karna orgnya "ngopeni". Gw pernah cerita sama nyokap ttg Z, tapi tanggapan nyokap "jangan pacaran". Gt doang..

Gw harus gmn ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo emak bilang jangan pacaran. ya pacaran aja, gak usah peduli omongan emak. kamu harus jadi anak durhaka.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 4 lainnya memberi reputasi
Gw jg gatau lu harus gimana
Terlalu singkat sih cerita lo, minim data
Segitiga bermuda
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
jangan jadi pagar makan tanaman
nanti kamu kena karmanya
ga kerasa sekarang ya namanya paok dimabok cinta.
kerasanya entar pas udah direbut.

"kamu ga lebih dari mantanku,dia lebih segalanya dari kamu,aku salah udah milih kamu,sekarang aku menderita,penderitaan ini karena aku milih kamu over mantanku,padahal mantanku itu tulus sama aku bla bla bla bla bla bla bla"

ga ada pagar makan tanaman yg hidupnya mulus.mesti tuhan kasih badai macem2 mulai dari rejekinya dibikin seret/dikasih kemiskinan,pasangan marah2 karena semua yg kamu lakukan selalu salah (karena hubungannya dari awal sudah salah) sampai sakitnya ketika dia mulai buka komunikasinya lg dg mantan.
profile-picture
profile-picture
falin182 dan dbaa6pointy memberi reputasi
Kata mamah ga boleh bandel. Ikutin kata nyokap. Lu masih kecil wkwk
kaka ts dihadapkan dengan sosok z yang tengah menaruh cinta dihatinya, sifat z yang bikin hati adem (didekatnya) menjadi nilai plus bagi kaka ts. ketika kaka ts punya niatan baik dengan z, entah itu ultimatum atau hanya sebuah kewajiban sebagai orang tua, kalimat itu pun terucap.

disisi lain berlatar cinta lokasi dengan durasi 30hari, lalu menimbulkan rasa suka yang teramat. terlebih lagi dengan hubungan g yang (sedang) gak harmonis, itu membuat semangat 45 kaka ts semakin menggebu.

disinilah masalah yang sesungguhnya, "gue harus gimana ya..."
disini ane sehati dengan agan CroozyFix, maunya kaka ts pilih siapa, g kah atau sosok z yang bikin adem? cari tau itu dulu aja

ane kira Z singkatan dar "aza" wkwkwk
jangan pacaran tapi fwb aja
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
coba selesaikan masalah anda dg pytagoras gan... emoticon-Hammer (S)
Akar G kuadrat + Z kuadrat, nanti ketemu nilai yg anda inginkan...







emoticon-Ngacir
profile-picture
anemon36 memberi reputasi
Sudah ada z. Yang tulus kenapa tidak dengan dia saja?
Belajarlah mencintai. Cinta akan tumbuh seiring waktu.

Tapi kebanyakan cewek suka cowok yang nakal sih emoticon-Hammer
pacaran mulu, dgrin kata emak lu tuh, jgn pacaran ya jgn, ga pny pacar jg msh hidup, msh bernafas pula emoticon-Toast emoticon-Traveller
dengerin kata mama aja sist emoticon-Big Grin
Quote:


Bullshit emoticon-Ngakak

Apapun yg udah kamu lakukan, selingkuh kek, pelakor, pebinor, dll. Hasil akhirnya ya balik lagi ke siapa kamu? Bagaimana kamu? Dan kenapa kamu...?

Di dunia ini banyak orang jahat yg sukses dan bahagia. Ga semua?! Bener emang ga semua. Sama aja ma orang baik, emangnya orang baik pasti sukses dan bahagia?
Lihat 2 balasan
Quote:


Temenan aja ma si Z, ga usah pacaran. Kamu blum siap buat pacaran, dan si G klo menurut gw si mending lupain aja si G. Dia itu typical orang yg ga konsisten dan ribet.
Diubah oleh batmanluck99
Balasan post batmanluck99
Yah.
Usually baik itu justru bikin ga bahagia.
Tp bikin puas dan lega.
Misalnya bapak pemulung yg anaknya 3.anaknya mau makan dan bapaknya cuma beli buat anaknya.anaknya tanya makanan bapaknya mana,kok cuma minum aja?bapaknya bilang udah makan.

Bapak itu clearly lapar dan ga bahagia.tp dia puas lihat anak2nya senyum makan.

Sebaliknya,berperilaku "jahat" itu usually ngga ada batas atas kepuasannya.

Misalnya kalau punya musuh,sudah berhasil menjatuhkan dia di kantor,masih belum puas,jatuhin lg depan keluarganya,kalau masih kurang,jatuhin lg setiap kali ketemu.pokoknya jelek2in sampe orang itu depresi dan masuk rsj.jelas bikin bahagia tp ngga bikin puas.
Quote:


Pi tetep perut keroncongan,coba tu bapak2 lakukan hal seperti itu selama sebulan. Tetep bahagia gak? Yg ada malah mati emoticon-Ngakak

Orang pintar itu bukan orang yg ga makan demi anak2nya makan. Tapi makan dulu baru ngasih orang lain makanan 👍

You cant help people while needing helps
Diubah oleh batmanluck99
Lihat 1 balasan
Balasan post batmanluck99
Probably bapak itu pilih mati tp punya anak.in his mind at least he went off better than gue single bapuk yg ga kimpoi2.

People have their own set of choice and consequences.in this thread,kita bisa kasih multiple choice,tp judgement moralnya balik lg ke ts sendiri.
Quote:


So dapet kan kesimpulannya? Ga semua orang baik bahagia emoticon-Najis
Lihat 2 balasan
Quote:


Diajarin neneng nih pasti emoticon-Ngacir2
Balasan post batmanluck99
Iya ga bahagia.tp puas dan damai.

Klo kebahagiaan itu 8 atau 9 di skala 10.
Puas itu paling cm 5,tp ada.it exist.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di