alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Selingkuhanku jahat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4eb77a88b3cb5c8142b671/selingkuhanku-jahat

Selingkuhanku jahat

Jadi gini gan,sis..
Saya cewek udah tunangan dan akan menikah bulan sepuluh besok, kata orang kalau mau menikah memang ujiannya ada aja, mulai dari masalah keuangan,orang tua, beda pendapat dan lain-lain pasti ada aja.. Intinya buat kita mikir dua kali untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
Nah, di tambah lagi tunanganku itu orangnya posesif banget, sangan cemburuan,dan gak bisa percaya 100% sama aku calon istrinya.

Disaat semua masalah itu menumpuk jadi satu datanglah seseorang yang bisa buat aku lupa sejenak sama masalah dalam hubunganku.
Sebenarnya udah agak lama kenal sama dia, tapi baru 3 bulan inilah kita deket lagi dan di satu bulan pertama deket itu dia manis banget, rasanya kayak abg lagi kasmaran gan.. Serius 😅
Sampai akhirnya dia ngajakin buat selingkuh gan, and i say.. Yes.!

Tapi hubunganku dengan selingkuhan gak terus berjalan mulus gan, dia mulai jarang ngubungi, di hubungi juga sering gak bales. Mungkin karena dia capek sama hubungan kayak gini karena beberapa kali kita pengen ketemu tapi gak pernah jadi, ada aja halangannya 😕 karma kali ya.. gak boleh nyakiti calon suami 😂

Tapi anehnya, tiap dia gak bales chatku rasanya sakit banget.. Lebih sakit dibanding kalau yang nyuekin pacarku sendiri gan,gak tau kenapa.
Walaupun gitu aku masih positif tingking dan benar aja dia pasti ngubungin entah tiga atau empat hari setelah chatku yang gak di gubris sama sekali itu gan, dan ngobrol seolah gak terjadi apa-apa malah aku di katain drama kalau bahas kenapa dia kayak gitu.

Menurut agan gimana?
Kira2 kenapa ya dia bisa begitu?
Dan gimana gan caranya merelakan dia, karena rasanya pengen banget sama dia dan itu juga merubah perasaanku ke pacar gan.. Kayak udah gak secinta dulu, tapi aku mau coba untuk mencintai pacarku seutuhnya kayak dulu sebelum aku ketemu yang selingkuhanku.

Awalnya ,
Aku merasa ini seperti dicintai banyak orang
Aku bisa mencampakkan siapapun yang ku inginkan
Aku tidak perlu takut ditinggalkan dan kesepian Pada akhirnya aku menjadi serakah dan hilang arah
Iyha,, di cintai itu menyenangkan sekali
Tapi aku melupakan satu hal
Jika cinta berkawan erat dengan patah hati
Jadi semakin banyak yang mencintaiku,
Maka semakin besar pula kemungkinan hatiku di patahkan
Apa.. Masih bisa ku bilang ini Menyenangkan?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


Waw hampir mirip dengan kisah hidupku yang buluk ini, penuh drama, dan hal yang tak terduga emoticon-Betty (S)

Salam buluk ! emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Lihat 2 balasan
Quote:


Putus aja dengan pacarmu itu,ketimbang dia tahu langsung kelakuan busukmu emoticon-Cool
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
Makasih gan buat responnya.. Tp btw lagi nyari solusi bukan teman ngegalau emoticon-Wakaka
Salam buluk juga gan
Balasan post s.i.n.y.o
Salam buluk juga gan..moga lekas bahagia kita yakk emoticon-Wowcantik
Balasan post garanpacul5
Selama masih bisa di perbaiki saya perbaiki gan.. Buat pelajaran kedepannya
Balasan post garanpacul5
Selama masih bisa di perbaiki saya perbaiki gan.. Buat pelajaran kedepannya
Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak.
Lihat 1 balasan
ya karena dia tau kamu itu udah punya orang ya dia menjauh.
moral berkata jangan jadi maling klo ngga mau kena hukuman tuhan.

..........................
ketemu cewe gini gue solawatan deh
yanabi salam alaika ya rosul salam alaika
ya itu udah tau jangan serakah.
neng......hari ini kamu cantik banyak orang suka sama kamu.tapi ketika kamu 30 40 50 60,apa kamu masih secantik sekarang?
apa mereka sudi melihat ke dalam hati kamu dan bukan paras kamu doang?
nanti yg bersama kamu itu ya suami kamu bukan cowo2 yg cuma mau sm badanmu doang udah gt mencampakkan kamu.
tolong deh..................plis ah!sadar diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
Bener gan emoticon-Frown
Balasan post deathpond
Thanks gan udah mampir emoticon-Embarrassment
Pake logika...jgn pake hati.
Sebenernya kamu udah tahu jawabannya...cuman ga terima. Dan berharap ada yg bilang dan yakinin kamu aja...

Klo ane di posisimu. Ane lupain tuh selingkuhan. Klo dia gada effort buat dapetin aku...ya buat apa aku pikirin lebih lanjut. Ga worthed banget.
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lanjutin aja, mumpung gk ketauan
cari cowok lain yg lebih asik emoticon-thumbsup
Lihat 2 balasan
Quote:


Pasti di ujung kan bahagia, walau di awali dgn nestapa dan kesuean. emoticon-Frown
HAHAHAHAHXXXX
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cewieClown
Iyha gan.. Bner itu, dia sering bilang maw ngelurusin semua knapa dia sifatnya bisa gini pas ktemu nnti.. Sayang, selalu ada aj hlangannya emoticon-Wkwkwk dia pernah gagal tunangan gan dan juga anak broken home, awalnya simpati doank..lama2 ada rasa
Balasan post dbaa6pointy
Hhh capek doank gan,, apalagi pas pacar dan selingkuhan sama2 nyebelin dan sibuk sendiri.. Maw nyari yg ketiga aja klo ada emoticon-Wakaka
Balasan post s.i.n.y.o
Aminnn gan
Balasan post Flora868
Quote:


Alasan klasik peselingkuh emoticon-Cool
Quote:


Diawali dengan xxxemoticon-Leh Uga
Quote:


WAKWKAKWKAKAKAKAKA
sa ae ucup
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di