alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4eaba4f4d69525197ca18f/ijtimak-ulama-iv-putuskan-tidak-akui-pemerintahan-terpilih

Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih

Bogor, Gatra.com- Ijtimak Ulama IV yang digelar di Hote Lor In, Sentul, Bogor hari ini, Senin (5/8) memutuskan menolak pemerintahan terpilih sebab menurut pembahasan dalam Ijtimak tersebut, Jokowi - Ma'ruf Amin terpilih berdasarkan kecurangan yang terstruktur, sistematis, masif dan brutal.

"Dengan ini Ijtimak Ulama dan Tokoh ke IV memutuskan, menolak Kekuasaan yang berdiri [di] atas dasar kecurangan dan kezaliman, serta mengambil jarak dengan kekuasaan tersebut," ujar Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak saat membacakan keputusan Ijtimak.

Yusuf melanjutkan, Ijtimak juga menolak segala putusan hukum yang tidak sesuai prinsip keadilan. Di poin berikutnya, menghasilkan keputusan, membentuk tim investigasi dan advokasi untuk mengusut tuntas kematian lebih dari 500 Petugas KPPS dan lebih dari 11 ribu Petugas KPPS yang jatuh sakit.

Salain itu, tim tersebut akan mengusut ratusan demonstran yang terluka dan 10 korban jiwa dalam kerusuhan 21-22 Mei di depan Gedung Bawaslu. Ijtimak Ulama IV juga memutuskan untuk mewujudkan NKRI Bersyariah dan menjadikan kitab suci berada di atas konstitusi dalam bernegara.

"Mewujudkan NKRI Bersyariah yang berdasarkan pancasila sebagaimana termaktub dalam Pembukaan dan batang tubuh UUD 1945 dengan prinsip ayat suci di atas ayat konstitusi. [Ini] agar diimplementasikan dalam kehidupan beragama, berbangsa, dan bernegara," ucap Yusuf.

Selain itu, Ijtimak Ulama akan dilembagakan dari tingkat pusat hingga daerah antarormas Islam dan parpol Islam. Dari aspek ekonomi, Ijtimak Ulama IV menyerukan umat Islam untuk mengonversi simpanan di bank dalam bentuk logam mulia.

https://www.gatra.com/detail/news/43...tahan-terpilih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
neuersipil dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Udah termasuk makar, ayo ciduk pentolannya emoticon-Cool
Kalau perlu usir aja dari NKRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
Basmi aja yg macem gini
Kuman bgt hidupnya emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Sakkarepmu! Arep muntir jungkirwalik kagak ade yg peduli son!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh i71lm4c4n
Ijtimak Ulama IV Putuskan Tidak Akui Pemerintahan Terpilih
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
lebih MK dari MK
bisa mutusin segala
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
Makar....
Goblok bgt bikin keputusan kayak gitu, diumumkan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Ciri2 pki tapi pakai jubah agama jd msh aman2 hidupny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fghjjhgf
Masuk kategori makar dong ya.. emoticon-Big Grin
Bisa nih...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan 5 lainnya memberi reputasi
udah bisa nih pak pol

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Mereka cuma ratusan ribu orang, seluruh rakyat Indonesia 260+ juta jiwa cok emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
karungin aja mereka emoticon-Kolombia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Hadis sahih aja dilepeh
Masih percaya ma mereka ini?
Mereka ini sesungguhnya sibuk ma urusan duniawi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 7 lainnya memberi reputasi
Pemerintah juga tidak mengakui acara mereka juga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
NGOMONGNYA KAYAK MIMPI .........silakan pindah negara
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
Ada yang bisa ngecek ulamanya sapa, pendidikan agamanya dimana, akreditasinya apa, akhlaknya gimana?

Dari situ kliatan integritasnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
Alah paling kalo keciduk juga ngeles doang
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan abau. memberi reputasi
mungkin pemerintah punya cara sendiri nanganin mereka. ngga langsung dibabat.
mulai dari gaet MUI n NU via cawapres, ngasih kesempatan putra esbeye main2 ke pa joko, comot "mantan" junjungannya yg udah mesra ama bu mega.

apa ini emang sengaja dibiarin biar kaya tong kosong aja.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
NKRI bersyariah ndasmu, cuuuk!
profile-picture
abau. memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di