alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Diimbangi Bhayangkara FC, Persija Masih Betah di Zona Degradasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ea7d209b5ca3c2c4bca39/diimbangi-bhayangkara-fc-persija-masih-betah-di-zona-degradasi

Diimbangi Bhayangkara FC, Persija Masih Betah di Zona Degradasi

Diimbangi Bhayangkara FC, Persija Masih Betah di Zona Degradasi

Jakarta, IDN Times - Sampai dengan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Persija Jakarta tak jua mampu mentas dari periode kelam. Yang terbaru, menjamu Bhayangkara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (10/8), Marko Simic dan kolega harus imbang 1-1.

Sejatinya, Persija tampil dengan kekuatan terbaik. Bahkan, mereka mendominasi laga dan mencetak gol lebih dulu. Kombinasi Riko Simanjuntak dan Marko Simic sukses membuka skor pada menit ke-28.

Asis kelima Riko musim ini dituntaskan oleh Simic dengan manis. Uniknya, kelima asis Riko musim ini semuanya berujung kepada gol Simic.

Tapi, Bhayangkara tak tinggal diam. Anderson Salles, bek asing milik tim tamu, menyamakan skor pada menit ke-41. Sepakan bebasnya melengkung dengan cantik dan sukses membobol gawang Andritany Ardhiyasa. Skor 1-1 sendiri bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kendati sama-sama berbenah, kedua tim tak jua mampu mencetak gol kedua. Saling serang dan menekan, keduanya sama-sama mentok di depan gawang dan harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Berkat hasil ini, seperti sudah ditulis di atas, Persija masih tak beranjak dari zona degradasi karena bertengger di peringkat 17, satu tingkat di atas posisi juru kunci yang dihuni Semen Padang.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di