alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asyik Indehoy di Kosan, 9 Pasangan Mesum Diamankan Petugas
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ea101349d0f743b23d41b/asyik-indehoy-di-kosan-9-pasangan-mesum-diamankan-petugas

Asyik Indehoy di Kosan, 9 Pasangan Mesum Diamankan Petugas

SUKOHARJO - Sebanyak sembilan pasangan mesum ditangkap petugas Polres Sukoharjo dalam sebuah operasi penyakit masyarakat (pekat), dengan sasaran lima buah tempat kos di wilayah Desa Gumpang dan Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura. Tempat kos tersebut disasar karena sering disalahgunakan dan dikeluhkan masyarakat. Pasang mesum kemudian dilepas dengan terlebih dahulu didata dan membuat surat pernyataan.

Spoiler for :


Wakapolres Sukoharjo, Kompol I Komang Sarjana mengatakan, operasi pekat digelar pada Senin 5 Agustus 2019 mulai pukul 22.00 hingga 23.30 WIB. Petugas dari Polres Sukoharjo dan Polsek Kartasura langsung melakukan razia ditempat kos yang sebelumnya sudah dicurigai di wilayah Desa Gumpang dan Desa Pabelan.

Spoiler for :


Sebanyak lima tempat kos disasar karena sebelumnya ada laporan keluhan dari masyarakat. Sebab para penghuni melakukan penyalahgunaan tempat untuk berbuat mesum. Hal itu terjadi karena penghuni tempat kos sering kedapatan masuk membawa orang bukan pasangan resminya. Selain itu aktifitas mereka di dalam tempat kos dilakukan hingga tengah malam.

Spoiler for :


Petugas saat melakukan operasi pekat menangkap basah sembilan pasangan mesum di dalam kamar masing masing. Mereka tidak bisa mengelak dan langsung ditangkap petugas. Pasangan mesum tersebut juga tidak bisa menunjukan bukti identitas resmi sebagai suami isteri.

Spoiler for :


Sebanyak sembilan pasangan mesum kemudian dibawa petugas untuk dimintai keterangan. Mereka juga didata dan dan membuat surat pernyataan sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Spoiler for :


"Operasi pekat akan terus digelar Polres Sukoharjo. Kali ini sasarannya pasangan mesum dan penyalahgunaan tempat kos, mungkin kedepan akan beda lagi," ujar Komang seperti dilansir dari KRJogja.

Spoiler for :


Pasangan mesum yang ditangkap memiliki usia bervariasi mulai 18 tahun hingga 35 tahun. Mereka berasal dari berbagai wilayah atau pendatang yang tinggal ditempat kos di wilayah Kecamatan Kartasura.

Spoiler for ++:


melihat umur mereka yg sebenarnya udah cukup dewasa, terus mereka2 ini habis dirajia, lalu diapain sih ? apa dipenjara atau hanya sekedar didata lalu disuruh pulang, atau gmn ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogeess dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh badassbitch
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Walah ngaceng nih

Asyik Indehoy di Kosan, 9 Pasangan Mesum Diamankan Petugas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
kost berlendir emoticon-Cool
Tolong hanya beritanya saja yg di spoiler saja.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
aldotoraja memberi reputasi
gan mo nanya gann, itu pict nmr 3 namanya siapa ya?
not bad eh
Quote:


emoticon-Ngakak
Yg beginian bikin auto buta huruf emoticon-Sorry
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Apes bener lg ngentiaw belum critt sudah diciduk...
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Beritanya apaan sih?

Maaf cuma baca judul trus buka spoiler


emoticon-Leh Uga
profile-picture
devi.jon memberi reputasi
Quote:


Asyik Indehoy di Kosan, 9 Pasangan Mesum Diamankan Petugas
berita gak jelas , yang jelas malahan pict nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Segera save as emoticon-Leh Uga
Ngurusin selangkangan orang lainemoticon-DP
Urusan tuh polusi udara,macet, pemberantasan narkoba/KKN,pemerataan pembangunan/pertumbuhan ekonomi atau permasalahan yg menguasai hajat hidup orang banyakemoticon-DP
Lihat 1 balasan
geeerr emoticon-Leh Uga
mimik dulu yuk

emoticon-Angkat Beer
tiap daerah punya kebijakan yang beda soal tempat kost
beritanya apaan tadi?
trit sesuai SOP
emoticon-Leh Uga

lanjutkennn.
profile-picture
gembalatitid13 memberi reputasi
mangtap emoticon-Cendol Gan
What the fuck is that? Is that some mammals?
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di