alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e9c33f0bdb241905bbcdd/ditunjuk-jadi-ketua-dpp-prananda-siap-jadikan-pdip-partai-pelopor

Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor

Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor

DENPASAR - Dari 27 struktur kepartaian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Periode 2019-2024, ada nama Muhammad Prananda Prabowo.

Putra kedua Megawati Soekarnoputri dari suami pertamanya, Surindro Supjarso, itu ditunjuk sebagai Ketua DPP Bidang UMKM, Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital. Sebelumnya Prananda juga menjadi Pengendali Kepala Pusat Analisa dan Pengendali Situasi Partai (Situation Room) PDIP.

Ditanya wartawan terkait posisinya di DPP, pria yang akrab disapa Mas Nanan mengatakan, baginya, apapun jabatannya, seluruh kader PDI Perjuangan diwajibkan untuk benar-benar bekerja keras mewujudkan prinsip partai pelopor. Kader PDI Perjuangan harus menjadi kader partai pelopor.

Baca Juga:

"Pada prinsipnya, secara keseluruhan kami sebagai partai pelopor itu akan solid bergerak untuk mewujudkan Indonesia Raya," kata Mas Nanan usai dikukuhkan sebagai Ketua DPP saat penutupan Kongres di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (10/7/2019).

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah mengawal pemberitaan mengenai pelaksanaan Kongres V sejak 8-10 Agustus.

"Kami mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan media dan untuk itu saya akan menyerahkan suvenir bahan-bahan yang dipergunakan jadi materi kongres," kata Mas Nanan.

Cucu Bung Karno itu lalu berjanji memberikan suvenir kongres berupa sejumlah buku dan karya lainnya mengenai Pancasila dan sejarah kepartaian. Oleh-oleh tersebut juga diterima oleh ribuan utusan daerah PDI Perjuangan yang menjadi peserta kongres.

Kongres V PDIP kembali memutuskan Megawati Soekarnoputri kembali menjadi ketua umum partai hingga 2024. Selain itu, juga terbentuk struktur DPP baru, hingga berbagai rekomendasi yang berintikan pada visi partai untuk solid bergerak dengan Pancasila sebagai bintang penuntun demi Indonesia Raya.

Rangkaian kegiatan kongres belum berakhir. Pada Minggu esok hari (11/8/2019), PDIP menggelar salat Ied sekaligus memotong hewan kurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...por-1565431664

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor

- Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor Kemenpora Imbau TNI Klarifikasi Soal Enzo yang Dituding Miliki Paham Radikal

- Ditunjuk Jadi Ketua DPP, Prananda Siap Jadikan PDIP Partai Pelopor BIN Harap Enzo Steril dari Paham Radikal

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di