alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bapak ane mau nikah sama cewek yang lebih muda dari ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e92c3e83c727ec55fe55a/bapak-ane-mau-nikah-sama-cewek-yang-lebih-muda-dari-ane

Bapak ane mau nikah sama cewek yang lebih muda dari ane

Ane minta saran gan ane bingung kudu ngapain. Sesuai judul, ane ceritain dari awal dulu ya.

Ane ini tumbuh di keluarga yang terbilang kismin. Ane anak tunggal. Dalam keterbatasan ane, ane kerja keras ingin sukses. Ane bisa tembus kuliah s 2 mati2an dibantu ortu juga. Nah pas awal kuliah s 1 ibu ane meninggal, Selama itu bapak ane menduda.

Nah ane dan bapak sekarang ekonominya lumayan gan kalo sombong mah ane kaya gan hoho. Tapi ane gak lupa sama ortu dan ane juga gak maksain bapak ane buat ikut kerja kelola usaha. Kalo dia ingin aja karena tetep apa2 atas nama ane. Soalnya ane juga kerja jadi kadang keteteran kalo sendiri.

Nah pas malem minggu kemaren bapak ane bilang kalo dia ingin menikah. Ane agak kaget juga karena gak ada tanda2 dia punya pacar. Besoknya pas minggu siang jam 2an ane dipertemukan sama calon ibu ane. Ane mah setuju2 aja biar dia ada yang ngurus.

Pas ketemu ane kaget banget ternyata calon ibu ane muda banget. Dia lebih pantes jadi pacar ane malah ketimbang jadi ibu ane. Cuma ane tetep bersikap baik gak mau drama. Pas pulang ane introgasi bapak. Dan ternyata itu cewek lebih muda dari ane. Ane otw 32 tahun bulan depan dan calon ibu ane 27/28 tahun emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) sedangkan bapak ane sekarang 50 tahunan. Liat mereka pegangan tangan geli banget ane sejujurnya. Ceweknya cantik banget lagi. Mantan2 ane aja kalah.

Wajar kan ane mikir cewek itu matre cuma ngincer duit? Dan ane juga jadi jijik sama bapak ane. Kok bisa gitu gak tau diri nikah sama cewek muda. Terus ane harus menghidupi bapak+istrinya, agak kurang ikhlas ane gan. Kesannya cewek itu matre. Beda respon kalo misal calon ibu ane seumuran sama bapak.

Rencana nanti minggu depan acara lamaran. Dan acara pernikahan inginnya gedean gan. Tau? semua ane yang bayar!

Ane kudu terima aja kah? Gak ikut campur, tapi ane takut khilaf gan hoho serumah ama dia. Kalo ane kontra, ane gak ada hak untuk memisahkan mereka. Ane bingung harus bagaimana soalnya ane gak curhat ke siapa2 ane malu curhatnya kalo ke temen. Makasih gan.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gpp, entar bisa joinan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 3 lainnya memberi reputasi
wakwakwak

sebenernya sih itu bukan urusan lu ya,tp ngeri bets klo sampe rebutan warisan kkkk

ato ada kasus stensil semacam lu ikut nyobain ibu tiri kkkkkk

coba minta diundur dulu karena lu kan taunya terlalu chepatss....

dan ngobrol dulu kenalan sm calon ibu tiri,apalagi lu yg danain kan meritnya.tinggal lu ancem aja ngga danain klo babe lu macem2.tanya ketemunya dimana/gimana,pendekatannya jg,dll dll lah.cari yg mengindikasikan bini itu bakal konflik sm lu itu tandain.

kecuali klo semua semua ngga lu danain.nikah ga lu danain,sehari2 doi makan kosmetik dan jajan ga lu danain,dll dll semua babe lu,ya suka2 babe lu la.
Lihat 1 balasan
dopost monmap mimin momod
profile-picture
nxzers memberi reputasi
Diubah oleh deathpond
Hmm.. Pengalaman hidup ane krg byk utk menanggapi kasusnya ts. Jd ane mohon pamit.
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan falin182 memberi reputasi
Balasan post deathpond
Quote:


Bisa jadi gan ane coba saranin undur lamaran. Ane mah antara mau gak mau juga sih dia jadi ibu ane hoho diajak tinggal bareng soalnya.

Kalo masalah warisan gak mungkin rebutan orang semuanya atas nama ane. Sebagian juga fasilitas dari kantor ane kerja di bumn soalnya. Cuma rumah yang dulu aja yang jadi warisan ane. Itu juga ditempatin sama sodara ane meskipun surat masih atas nama bapak.

Ane cuma sakit hati aja. Kalo ibu ane masih idup dia pasti kecewa juga yakin ane. Terimakasih sarannya gan.
Kamu iri aja, bapak kamu dapet cewe cantik, sementara kamu bentar lagi jadi bujang lapuk.
Mana pake suudzon lagi, padahal cewe umur 27an sudah gak bisa dibilang muda, geblek. Uda ketar-ketir itu, takut jadi perawan tua. Mungkin dia mikir daripada gak laku, lebih baik nikah sama kakek2. Apa salahnya!? Malah otak kamu sebenarnya yang gak benar!!!! Punya nafsu birahi terhadap wanita bapak kamu, apa gak malu??!! Sange ama calon ibu tiri tapi menuduh dia matre segala macam, najis dan munafik sekali kamu.

Waktu kecil dulu, orang tua yg kasih makan kan.
Waktu kuliah dulu, orang tua yg biayain kan.
Kalau gak sanggup pesta gede, ya terus terang ke bapak kamu. Kalau sanggup, balas tuh budi kepada orang tua. Lagian mau cewe itu matre beneran, memangnya bisa apa dia!??? Kamu sendiri yang nulis bahwa semua harta atas nama kamu!!!

emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Wedeminit...jd yg nanggung semua kamu? Dan trnyta acaranya cepet banget yak...jgn2 tekdung duluan tuh? emoticon-Stick Out Tongue
Klo bisa....acaranya ya jgn kamu semua yg nanggung...dr pihak cewek harus nyumbang. Tapi kayanya semua sudah terlambat....kamu udah iyain semua syarat ayah kamu.

Sarankuuuu.....kamu pisah rumah. Kamu kasih modal ayah kamu. Bilang...krn ayah udah berkeluarga dan kembali jd kepala RT utk keluarga barunya....baiknya ayah dan istri ayah mengelola keuangannya sendiri.

Dan utk kamu....go find urself ur own wife yak. Dan hidup jauh dr ayah+ibu tiri. Believe me....its for the best
profile-picture
falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lho justru bagus donk klo bokap mu punya istri baru yg lbh muda.
Brti atleast teman2 calon istri nya kan muda2.
Bisa donk minta dikenalin.
Siapa tau jodoh.
Daripada calon nya udah tuwir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anemon36 dan 2 lainnya memberi reputasi
mw gw beguru sama bpk luemoticon-Nyepi
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
mangstap.....emoticon-Sundul Up
Take easy aja gan toh kalo bokap lu udh modar tuh cewek ane yakin bakal ngegoda Lo

Liat tuh video jav genre ibu tiri
Balasan post cewieClown
ane sehati dengan agan cewieclown. ditambah lagi usia 50tahun dengan 27 tahun itu udah jauh banget kalo nurut ane.
tar kya di film bokep family stroke
Siap nikah lagi harusnya ya siap kerja keras lagi.

Ksh aja modal bapakmu buat usaha. Rumah kalo bisa pisah aja. 27 tahun udah matang sih gan. Ane kira calon istrinya di bawah umur emoticon-Hammer2
Bro gue tunggu ya. Jangan lupa upload.

#stepmom#asian#youngmom#milf
Quote:


Bokap ente edan alus emoticon-Cape d...
Tampolin ndiri aj gan, cari istri beda dengan ngelonte.
Biar umuran kakek2 klo ngelonte cari yg muda mulus cantik sexy emoticon-Leh Uga gpp cuman khilaf
Klo cari istri kek lonte gitu bukan khilaf tapi edan.emoticon-Ngacir



Om, nanti masih dibooking tuh cewe ? emoticon-Bingung, besok, lusa, minggu depan, ..dst masih booking lagi ??? emoticon-Cape d... (S) edannnn
Diubah oleh mibmobz
bilang aja lu ga ikhlas bayarin

lagian kl lu ga ikhlas juga ga masalah lah bukan kewajiban elu bayarin dia nikah , nah befa urusan kl dia nikah duit2 dia ngapain lu ngurusin
bapak ane jg pengen nikah gan tp sama cewe umur 14 tahun. gilak kan?
tp terserah sih krn ane ga mau ikut campur dan bilang ke bapak ane, daddy klo mau nikah harus pake biaya sendiri, nafkahi istri pake duit sendiri
Udah gitu aja sih
komennya lucknut semua emoticon-Wakaka
Kalo bapak ente nikah sama yang seumuran atau yang lebih tua, nanti ya pas ada apa2 gimana, benerlah nikah sama yang lebih muda yang bisa gimana2
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di